02

8.7K 834 14
                                    

Teken pojok kiri dulu baru baca....

....

"Anjir...."

"Pristin!! Bahasa kamu jaga!" guru piket ngomong.

"Eh maaf bu." Pristin langsung mundur terus nabrak meja piket yang gede.

"Lo siapa njirr?" Pristin ngerasa mimpi. Mimpi indah tepatnya.

"Pristin!!" guru piket ninggiin suaranya.

"Bu maaf lagi bu, duh lupa." Pristin ngomongnya ngebelakangin ibu piketnya.

Jungkook? Jungkook BTS? Kookie? Kuki? JK? Juki? Dia didepan Pristin?

"Engga, ini mimpi." langsung aja Pristin lari keluar kantor.

Muka cantiknya udah gak karuan. Larinya cepet banget, Pristin langsung balik ke kelasnya.

"Lo kenapa Tin? Siapa yang nyari? Bokap? Nyokap?" Sha nanya ga pake jeda.

Pristin masih sibuk sama nafasnya.

"Tampar gue!" suruh Pristin.

Tanpa dosa Sha langsung nampar Pristin. Suara cetarnya sampe ngebuat anak kelas yang lain pada diem.

"ANJIR LO GILA??" Pristin langsung kaget. Gimana gak kaget? Orang dia lagi gak karuan malah ditampar beneran.

"Lo yang nyuruh gue nampar lo, gak percaya? Tanya anak-anak." muka cantik Sha sekarang ini minta ditabok. WA TA DOS.

Pas banget jamnya, bell pulang bunyi.

Pristin langsung narik nafas terus dibuang lewat mulut sampe beberapa kali.

"Gue maafin lo sekarang, nanti malem harus ada videonya!" Pristin nyamber tas terus pergi ninggalin Sha yang lagi pasang muka cengo.

"Cantik, IPA 1, kok bego sih?" Sha ngomong sendiri. Dijamin kalo Pristin denger, kelar idup si Sha.

Beda tempat.

Pristin jalan sendirian di gang yang nuju keluar sekolah. Dia gak bawa motor, dia di antar jemput.

Pikirannya masih gak percaya sama tadi yang dia liat dikantor depan.

Masih ragu kalo jujurmah. Masa iya ada Jungkook?

Pristin sesekali nakol kepalanya.

Pas keluar gerbang belakang, Pristin gak liat mobil jemputannya. Biasanya jemputan datang sebelum pulang, tapi sekarang malah gak ada.

Kesel asli, Pristin nunggu aja dideket pohon besar sebelah gerbang. Rumahnya gak jauh banget dari sekolah, tapi kalo balik jalan pasti otot betisnya bakal meledak.

Pas para murid udah pada pulang, udah sepi, udah sore hampir magrib, jalan mulai sepi, nah ada mobil warna biru dongker berhenti didepan Pristin.

Pristin liat mobil ini tadi parkir lumayan jauh dari tempatnya berdiri.

Yang nyetirnya nurunin kaca.

"Jung...." gumamnya. Yang Pristin liat didalem itu Jungkook, iya Jungkook, Jungkook BTS.

"Masuk!" Jungkook ngomong bahasa Indo gaes. Duh.

Pristin masih cengo, antara percaya sama gak percaya sama yang lagi dia liat.

Jungkook yang liat Pristin diem langsung ambil masker sama topi itemnya dan keluar dari mobil.

Jungkook muter biar hadapan sama Pristin.

Jungkook nepuk Pristin terus masukin Pristin ke mobil. Abis itu Jungkook muter lagi buat masuk ke jok pengemudi.

Didalem Pristin cuma diem, masih dibawah alam sadar.

"Hei." Jungkook buka suara.

Gak ada suara, Pristin masih diem. Otaknya masing bimbang. Ini mimpi apa asli?

Karena emang gak jauh, mobil Jungkook udah masuk halaman aja. Dan gerbang rumah Pristin gak dikunci.

'Astaga. Ini beneran gak sih? Jungkook? Astaga, kenapa dia tau rumah gue?' merasa bingung Pristin ngacak rambut sendiri.

"You did not come down?" Jungkook bertanya.

Pasnya Pristin langsung balik ke dunianya dan langsung kaget.

Gak ngomong gak pamit Pristin langsung keluar mobil terus lari ke rumahnya.

Di mobil Jungkook cuma senyum-senyum sendiri. Sikap Pristin buat Jungkook senyum.

Tapi gak lama Pristin balik lagi ke dalem mobil.

"Kenapa?" lagi-lagi Jungkook pake bahasa Indonesia.

"Gak turun?" Pristin bertanya, abis itu dia keluar lagi, canggungnya minta ampun.

Jungkook senyum lagi, abis itu dia turun ngikutin Pristin yang jalan ke arah rumahnya yang lumayan gede.

Kesananya bakal pake bahasa Korea, anggep aja gitu!

Pristin pikir dia pan fasih bahasa Korea, kenapa dia bingung mau ngomong apa?

Didalem, mereka duduk, cuma berdua, suasananya canggung pake banget.

Orang tua Pristin lagi kerja diluar kota, jadi di rumah cuma sendiri, berhubung dia anak tunggal, gak ada ade gak ada kakak. Tapi kadang Sha juga suka nemenin Pristin kalo libur.

Pristin keringetan, dia bingung plus canggung mau ngapain.

Pristin ngelirik Jungkook, eh Jungkooknya malah senyum, manis pula. Duh.

'Dia tamu... Ah iya, tamu gue, gue buatin minum aja. Tapi minum apa? Duhh gue berasa gagal jadi fans, minuman kesukaan Jungkook aja gue gatau.' Pritin ribut sama pikirannya gara-gara minuman.

Tapi tiba-tiba hp Jungkook bunyi, otomatis Jungkook ngambil disaku jaketnya terus ngangkat.

"Iya?"

"....."

"Sekarang? Beri aku waktu satu jam lagi, kalo udah selesai nanti aku telpon lagi."

"....."

"Oke, makasih."

Udah itu Jungkook ngakhirin panggilannya.

Abis itu Jungkook ngutak ngatik hpnya, pas itu Jungkook langsung ngasih hpnya ke Pristin yang lagi liatin dia.

Pristin ragu buat nerima.

Pas Pristin lirik Jungkook, Jungkooknya langsung gerakin dagunya ke hp, isyaratnya biar Pristin ambil hpnya.

Pristin langsung ngonek terus ambil hp Jungkook.

Abis itu Pristin langsung melotot pas udah liat layar hp Jungkook.

-TBC-

Gue kasi tau lagi takut lupa, pencet pojok kiri ya....

JJK??? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang