10

5.1K 365 12
                                    

Semoga bacanya gak lagi puasa ya....

.....

Ini si Jungkook mimpi apa coba?

Lagi-lagi pelukannya nambah kenceng kalo gue coba mau lepasin tangan dia. Nafasnya kerasa banget dileher gue masalahnya dan gue gak nyaman.

"Gue gak nyaman." lirih gue. Dan gue pasti bakal kedengeran sama dia.

Bener kan. Dia ngelonggarin pelukannya bahkan ngelepas. Terus dia simpen balik air yang masih gue pegang, badan gue dia balikkin terus dia peluk gue.

Anjing.

Ini anak kenapa sih? Lupa kalo gue sodaranya?

Dada gue udah dugeman dari tadi dan gue juga ngerasa dada dia dugem juga gegara badannya nempel di gue.

"Lo kenapa sih?" tanya gue. Gue gak bales pelukan dia.

Jungkook cuma geleng doang.

"Gue pengen gini dulu bentar." lirih dia pelan. Pelan banget dan kampretnya suara dia itu serak dan bilang gitu pas telinga gue banget.

Gue mulai ngusap punggung dia.

"Ini didapur dan posisinya bikin gue pegel." bisik gue.

"Tapi temenin gue dulu bentar ya? Gue gak bisa tidur." ucap Jungkook. Gue langsung ngangguk aja, soalnya pundak gue mulai pegel berdiri terus.

Jungkook ngelepasin pelukannya terus gue langsung buang muka. Muka gue pasti udah kaya udang rebus.

Gue tarik tangan dia tanpa liat mukanya ke ruang tamu dan duduk disofa.

Ko jadi canggung ya?

Gue tarik napas terus hembusin. Gue tatap dia yang ternyata lagi natap gue. Anjir tatapannya sendu gitu.

"Cerita. Lo kenapa? Ada masalah?" tanya gue. Gue harap dia cerita dan gak kaya tadi lagi. Sumpah gue bukannya gak nyaman, gue takut aja.

Bayangin aja dirumah cuma ada gue sama dia dan malem-malem pelukan? Gue takut kenapa-napa aja. Dia itu cowok dewasa dan gue juga udah dewasa.

"Pristin." panggil dia. Sorot matanya masih sendu.

"Lo belum jawab pertanyaan gue." lanjutnya.

Pertanyaan? Pertanyaan apa coba.

"Pertanyaan apa?"

"Gue sayang sama lo. Lo mau jadi pacar gue? Gue udah bilang di chatting dan gak lo bales malah nantangin gue dateng. Gue udah dateng tapi lo gak jawab."

Gue liat dia nunduk. Astaga gue ditembak bias. Udahlah mati aja.

Gak... Gak boleh. Gue sama dia sodaraan. Masa mau pacaran. Gue sih sebenernya mau aja karena gue juga suka sama dia. Tapi sayangnya cuma suka sebagai bias.

"Ini gak bener. Kook, gue juga suka sama lo. Tapi sukanya gue sebagai fans ke lo. Kita sodaraan dan gak pantes buat pacaran."

"Gue tau. Bisa gak kasih kesempatan gue? Kasih gue kesempatan biar bisa ngebuat lo jadi sayang ke gue? Gue sayang sama lo sebagai cowok, bukan sebagai sodara. Please, gue udah lama sayang sama lo."

Sumpah. Dia ngomong gitu dengan muka sedih campur polosnya. Siapa yang bisa nolak? Apa gue kasih kesempatan aja? Tapi kalo bonyok gue tau gimana? Bisa berabe urusannya.

"Tapi mama sama papa gue gimana kalo tau? Paman sama bibi juga?" tanya gue. Ampun ini dada gue gak bisa diajak kompromi banget.

"Kita jalanin aja dulu. Kalo misalnya ketauan biar gue yang tanggung resiko."

"Kerjaan lo? Lo kan kerja, sibuk."

"Gue tau. Kalo ada waktu luang, gue bakal ngunjungin lo kesini. Gue janji!"

Dia ngedeket ke gue dan narik gue ke pelukannya lagi. Kali ini pelukannya kerasa anget dan bikin gue nyaman.

Gue bales pelukan dia, gue elus rambut yang selama ini pengen gue sentuh, gue elus punggung dia.

Jungkooknya malah nyembunyiin mukanya di leher gue dan alhasil guenya geli sendiri.

"Gimana? Mau? Jalanin dulu ya?" tanya dia lagi. Dan entah setan apa yang lewat gue ngangguk.

Jungkook semakin jadi meluk gue.

Semoga aja gue gak kena batu udah pacaran sama sodara plus bias gue sendiri.

Wangi badan dia bener-bener khas dan ngebuat gue nyaman terus dipelukannya.

Jungkook ngelepasin pelukannya, tapi badannya masih deket dan mukanya juga deket banget sama muka gue.

Dada gue dugem terus dari tadi anjir. Dan udah dipastiin ini muka gue merah banget pasti.

Kedua tangan dia nangkup kedua pipi gue dan ngelus pipi gue. Anjir ngapain dia?

"Maaf." abis bilang gitu gue rasa ada yang basah nempel di bibir gue.

Anjirrrr Jungkook nyium gue. Anjay ini apaan? Mata gue udah mau copot ini.

Mau nolak tapi sayang. Hehe. Jadi gue cuma diem.

Awalnya Jungkook cuma diem, tapi pas tau gue gak ngelawan Jungkook mulai gerak. Dia mulai ngelumat kecil bibir gue.

Gue gak muna, bibirnya emang manis. Dan ini first kiss gue. Mampus.

Gue gak bales dan mulai merem. Gue diem aja.

Author POV

Jungkook mindain satu tangannya ke tengkuk Pristin dan makin ngebuat ciumannya makin dalem.

Jungkook ngelepas ciumannya dan nempelin dahi dia ke dahi Pristin. Keduanya masih tutup mata.

Jungkook ngambil napas banyak. Pristin juga ngelakuin hal sama.

Tapi Jungkook mulai nyium Pristin lagi. Kali ini Jungkook langsung lumat bibir kecil Pristin.

Jungkook gigit pelan bibir Pristin dan berhasil ngebuat bibir Pristin kebuka. Alhasil Jungkook langsung masukin lidah dia dan main didalem.

Jungkook meluk Pristin dan ngebuat ciumannya makin jadi.

Buat Jungkook, ini juga first kiss dia.

Pristin mulai bales ciuman Jungkook meskipun pelan.

Mereka agak lama ciuman dan akhirnya Pristin yang nyudahin. Dia dorong Jungkook terus ambil napas banyak.

Mereka buka mata dan Jungkook liat muka Pristin merah banget, Pristin juga liat muka Jungkook merah banget.

Jungkook senyum terus ngelus bibir Pristin yang merah.

"Belajar buat sayang, hm?" tanya Jungkook lembut. Pristin langsung ngangguk pelan.

"Tidur udah malem. Apa mau tidur bareng?"

Pristin melotot dengernya. Bisa-bisanya cowok didepannya ini becanda disituasi kaya gini.

"Gak. Gue duluan." Pristin langsung lari dari sana ninggalin Jungkook yang lagi ketawa kecil.

TBC

Batal jangan salahin gue ya...

JJK??? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang