Vote pleasee... Komen kalo bisa:v
.....
Sha melongo pas masuk langsung dipeluk sama Pristin.
"Gue mau mati aja sekarang!!" Pristin nambah erat peluknya ngebuat Sha sesek nafas.
"Lepas njir, mati gue!" Sha ngedorong Pristin, tapi malah pelukan Pristin nambah erat.
"ANJIR JUNGKOOK TIN!!!"
Langsung tah Pristin ngelepas pelukannya terus nyari keberdaan Jungkook.
Sha yang liat sikap aneh Pristin langsung melongo.
Pristin ini bukan tipe fans lebay yang kalo dibilang ada Jungkook langsung nyari. Pristin bakal pasang muka datar kalo Sha bilang ada Jungkook karena menurut Pristin mustahil kalo Jungkook ada disekitarnya.
Tapi barusan Sha liat kalo Pristin ribut langsung nyari Jungkook yang nyatanya gak ada.Sha masih mikir yang aneh, terus Pristinnya juga masih sibuk nyari kesana kesini tiba-tiba bel pintu rumah bunyi.
Sha yang pikirannya masih waras langsung lari ke pintu terus ngebuka pintunya.
"Andi?" ternyata yang namu malem gini si Andi, ketua kelas kece.
"Ada Sha ternyata. Pristin ada?" Andi nanya sambil senyum, manis banget senyumnya.
"Ada, lagi nyari Jungkook khayalan." jawab Sha. Keduanya langsung aja ketawa.
"Yaudah yuk masuk." Sha ngebuka pintu agak besar terus Andi masuk.
Andi langsung ketawa liat Pristin yang udah tepar dilantai karena cape.
"Woy!" Andi bersuara keras, Pristin juga langsung bangun.
Ngeliat ada Andi, Pristin langsung pasang muka malu. Bukan karena penampilannya yang amburadul, tapi karena posisi teparnya barusan gak enak diliat.
Soalnya kaki Pristin naik ke sofa, badan dibawah. Nganu banget. Apalagi kedua tangannya terlentang nikmat."Kok lo gak bilang sih mau kesini?" tegur Pristin.
"Emang gue kalo main suka bilang?" Andi nanya balik. Skakmat buat Pristin yang lagi bingung.
"Anu... Sha, buatin Andi minum ya, gue mau mandi dulu." langsung aja Pristin lari ke atas menuju kamar tanpa noleh lagi.
"Duduk." titah Sha dan Andi langsung duduk.
Sha jalan santai ke dapur sambil mikir ada yang aneh disini.
"Parfumnya Pristin ganti ya? Ko baunya beda. Tapi perasaan Pristin gak pernah ganti parfum deh. Terus parfum siapa dong?" Sha nanya sendiri, cewek itu inget pas pertama masuk tadi dia nyium bau parfum beda diruangan tamu.
Abis nyiapin minum Sha langsung balik lagi ke ruang tamu. Disana Andi lagi senderan sambil main hp.
Makhluk mana lagi yang kau dustakan ya tuhan? Andi ganteng banget, mukanya adem buat diliat.
Sha nyimpen minumnya dimeja depan Andi. Sadar kedatangan Sha, Andi langsung duduk bener.
Sha duduk disebrang sofa Andi.
"Sejak kapan lo main ke Pristin, Di?" Sha langsung nanya sambil nyenderin punggungnya.
"Hm..." Andi sempet mikir. "Kalo balik sekolah, atau gak pas lo udah balik dari sini." lanjut cowok itu.
"Berarti malem dong kalo pas gue balik?"
"Iya."
"Ngapain aja lo njir? Cowok main malem ke rumah cewek gak baik loh."
"Gak papa lah. Gue main cuma mampir aja, ngobrol sama mama papa Pristin atau gak mabar sama Pristin." santai banget tu laki jawabnya.
"Kok gue gak tau ya?"
"Ngapain lo harus tau njir? Sama-sama temen juga."
Nah pas Sha mau bales omongan Andi, Pristin datang, bajunya udah siap make piyama.
"Ngobrolin apaan kalian? Asik banget." Pristin duduk disamping Andi karena emang sofanya punya porsi 3 orang, sedangkan Sha cuma satu.
"Keknya lo harus banyak cerita ntar, Tin." semprot langsung Sha.
"Cerita apa?"
"Lo gak pernah bilang kalo Andi main terus! Kan lo harus bilang, lumayan buat cuci mata." Sha nyengir.
"Halah tay lo. Lagian lo gak pernah nanya ke gue." Pristin ngejawab sambil mainin hpnya.
Kebetulan ada notif masuk.
Pristin melotot liatnya, entah itu pelototan matanya yang keberapa kali hari ini. Yang jelas sekarang dia melotot lagi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
JJK??? [END]
FanfictionRevisi + Update Fans yang nyamperin Idola? lah ini, Idola yang nyamperin Fansnya. Kepo? kuy baca, BAKU and NON BAKU....