27 Desember 2019
Ya setelah malam itu. Hubungan Jungkook dan Pristin semakin berwarna.
Setelah melakukan kegiatan, Jungkook akan menepatkan waktunya untuk berkencan dengan Pristin. Hal itu membuktikan bahwa Pristin adalah gadis yang mendekati kata 'paling beruntung' didunia ini karena bisa menjadi kekasih Jungkook.
Sejauh ini Jungkook sudah menjelaskan semuanya kepada ayah dan ibunya tentang hubungan mereka. Dan hal itu tentu menjadi bualan kakak Jungkook yang terus membuat Jungkook marah sekaligus malu.
Bahkan sekarang member BTS sudah mengetahui hubungan mereka dan tentu saja semuanya mendukung apapun yang Jungkook lakukan selagi itu hal baik dan tidak merugikan siapapun. Ya asal hubungan mereka tidak diketahui oleh army.
Sekarang Jungkook tengah berbaring di kamarnya. Setelah penampilannya di acara KBS, Jungkook benar-benar kelelahan. Dia hanya memainkan ponsel, melihat media sosial army yang terus ramai karena penampilan mereka tadi. Hal itu menjadikan rasa sayang Jungkook kepada army bertambah.
"Kook! Ayo keluar." seseorang berteriak didepan pintu kamar Jungkook sambil mengetuk.
Jungkook mematikan ponselnya lalu bergegas keluar untuk menemui siapa yang mengajaknya dan itu adalah Namjoon.
"Kenapa, hyung?"
"Ayo makan diluar. Yang lain sudah menunggu."
"Tumben sekali makan diluar."
"Sejin hyung yang membayarnya."
"Woah. Ayo."
Mereka bergegas keluar dari dorm dan memasuki Van yang sudah menunggu didepan. Dan semuanya sudah ada disana.
"Kita akan makan malam dimana?" Taehyung bertanya kepada manager yang duduk didepan.
"Kalian ingin makan apa?"
Semuanya nampak melirik satu sama lain dan menjawab dengan serentak. "BBQ!"
"Baiklah. Aku tahu tempat yang BBQnya enak."
Dan ternyata mereka datang ke restoran BBQ yang dekat dengan apartemen Pristin.
Sejin menyuruh anak-anaknya turun setelah memesan tempat VIP untuk makan karena bisa berbahaya jika ada fans yang mengetahui BTS makan malam diluar.
Jungkook segera mengeluarkan ponselnya setelah mereka semua duduk melingkar dimeja bundar yang besar. Jungkook mengabari Pristin jika dirinya sedang makan di restoran BBQ dekat dengan apartemennya. Namun kekasihnya itu tidak kunjung membalas.
Jungkook kembali menyimpan ponselnya dan fokus pada pembicaraan member, mereka membicarakan acara tadi. Salah satunya membicarakan hal yang buruk saat acara KBS tersebut.
"Aku sangat terkejut saat mendengar A-Pink penampilannya diberhentikan. Apa itu tidak keterlaluan?" ucap Seokjin.
"Itu sungguh keterlaluan. Aku melihat Eunji kesal disana. Liat bagaimana mereka menyuruh semuanya keluar. Wah mengerikan." Jungkook menimpali. Dia sempat melihat Eunji, gadis seumuran dengannya itu saat musik berhenti. Eunji terlihat sangat kesal saat itu, terlihat dari mimik wajahnya.
"Tapi bersyukur tidak ada yang terluka kembali seperti acara SBS." ucap Namjoon melanjutkan.
"Ya, kau benar. Wendy noona pasti sangat kesakitan. Bahkan yang aku dengar ada tulang yang patah." Jimin ikut berucap sambil meminum minumannya.
"Bersyukur tidak ada kejadian buruk yang menimpa kita." lirih Yoongi. Semuanya mengangguk setuju.
Tidak lama mereka mulai memanggang dagingnya. Mereka makan dengan suasana yang mendukung. Obrolan menyenangkan terus tercipta sambil memakan daging. Dan tentunya mereka minum alkohol malam ini. Begitu pula Jungkook, lelaki itu juga meminum alkohol.
KAMU SEDANG MEMBACA
JJK??? [END]
Fiksi PenggemarRevisi + Update Fans yang nyamperin Idola? lah ini, Idola yang nyamperin Fansnya. Kepo? kuy baca, BAKU and NON BAKU....