"Kadang gue juga mikir gitu. Gue pernah baca cerita homo tentang lo, dan saat gue liat lo di video gue jadi aneh liatnya. Haha." lagi-lagi Pristin langsung ketawa. Matanya yang agak sipit udah ketutup gegara ketawa.
Jungkook langsung ngerucutin bibirnya kesel.
"Tapi biasanya ada beberapa fans berbeda dari fans normal. Mereka condong lebih ke fujoshi atau suka sama yang berbau gay, jadi kalo misalkan lo deket banget sama Jimin, otomatis dipikiran mereka lo itu cuma milik Jimin ataupun Jimin yang cuma milik lo. Gitu, jadi otak mereka berimajinasi diluar pikiran fans normal." kali ini mukanya Pristin serius.
Dimata Jungkook Pristin yang kaya gini bener-bener lucu. Cuma sekali gerakan Jungkook nyium pipi Pristin dan alhasil Pristinnya langsung diem.
"Iya iya tau. Sekarang manggilnya aku-kamu lagi ya? Gak enak kalo pake gue-lo terus." Jungkook narik dagu Pristin terus natap gadis itu.
Pelan Pristin ngangguk ngerti.
Jungkook posisinya masih genggam tangan Pristin. Jungkook langsung liatin tangannya, tangan Pristin kecil sedangkan tangan dia besar.
Terus Jungkook natap Pristin lagi. Tapi tatapannya langsung ngalih ke belakangnya Pristin.
"Kayaknya kamu harus ngejelasin sesuatu deh."
Pristin langsung noleh ke Jungkook terus liat Jungkook yang nunjukin sesuatu pake dagunya. Langsung aja Pristin noleh ke belakang arah gerbang.
Pristin POV
Mampus. Ada Sha.
Ni anak pasti dari tadi disana. Harus ngomong apa gue?
Sha diem aja dideket gerbang. Mukanya datar banget.
Gue langsung lepasin tangan Jungkook terus nyuruh dia masuk ke dalem. Gue harus ngomong panjang lebar sama si Sha.
Gue langsung nyamperin dia terus bawa dia ke kursi tadi gue duduk sama Jungkook.
Mukanya masih datar.
"Biar gue jelasin. Oke? Selagi gue jelasin gue minta lo diem!" ucap gue. Soalnya gue tau gimana ini anak sifatnya kalo orang ngejelasin.
Guru lagi ngejelasin aja suka dipotong sama dia.
Gue liat dia ngangguk.
"Jangan marah sama gue! Gue juga awalnya gak tau kenapa Jungkook bisa ada disini. Dia datang awal pas kemaren-kemaren gue dipanggil ke ruang guru depan itu, gue pikir itu bonyok gue kan? Ternyata itu Jungkook. Dan si Jungkook KW di wa itu beneran Jungkook asli. Lo tau? Dia sodara jauh gue yang selama ini terus diomongin bokap gue." jelas gue panjang kali lebar.
Nahkan ini yang bikin gue kesel, dia cuma cengo doang. Pasti otaknya telat mikir. Tau gue.
"Nyet!" baru deh sadar.
"ANJING! SERIUSAN! JUNGKOOK BTS ADA DISINI? DIRUMAH LO? DI INDONESIA? NGAPAIN? HALAHH!!"
Pengen banget gue nabok bocah didepan gue ini. Astaga ngeselin banget.
"Janji sama gue kalo lo bakal rahasiain ini?" tanya gue dan Sha langsung ngangguk.
"Gue lagi adaptasi sama kehadiran dia disini. Gue harap lo juga bisa adaptasi. Sekarang yuk gue kenalin." gue tarik pelan tangan dia. Oke ini anak lagi-lagi nampakin muka polosnya yang ngebuat gue selalu pengen bacok pake celurit.
Gue bawa dia masuk terus langsung liat Jungkook yang lagi duduk mainin hpnya.
Gue dehem terus dia langsung noleh dan ya, muka manisnya keliatan. Dia senyum.
Si Sha langsung salah tingkah. Gue tau kalo dia pasti pengen ngejerit. Gue tau kok, pengalaman awal ketemu sama bias ya gitu.
Gue nyuruh Jungkook pindah duduk disofa sebelah yang khusus 1 orang. Sedangkan gue langsung bawa duduk Sha disofa sebelumnya.
"Kalo lo gak ngerti tanya gue aja oke?" tanya gue sambil nengok dan liat muka dia merah banget. Ternyata si Jungkooknya senyum terus.
Fak. Ada rasa kreteknya.
"Kook, kenalin ini sahabat gue namanya Sha. Dia sekelas sama gue." gue kenalin kan tuh pake bahasa Korea biar Jungkook ngerti.
Udah si Jungkooknya gak usah dikenalin lah. Si Sha udah tau.
"Iya salam kenal." lagi-lagi bibirnya senyum. Dan otomatis gue ngedadak jadi penerjemah harian.
"Tin, gue ijin masuk kamar lo ya?" tiba-tiba aja Sha bilang gitu. Lah.
"Lah ngapain lo? Bukannya lo udah lama pengen ketemu Jungkook?"
"Bisa mati gue kalo terus disini. Gue mau nenangin dada gue dulu. Bay." si kampret langsung lari aja.
Tinggalah gue sama Jungkook yang diem-dieman.
"Kamu jangan minta aku manggilnya aku-kamu didepan temen aku ya? Kalo didepan dia pake lo-gue." ucap gue dan gue liat dia ngangguk.
"Bukannya dia gak q ngerti bahasanya ya?"
"Dia ngerti sedikit bahasa Korea. Aku takut dia curiga aja. Jangan sampe hubungan kita ketauan." lagi-lagi dia cuma ngangguk.
Dan seketika gue inget.
"Kamu belum mandi. Mandi dulu sana!" nahkan untung inget.
Gue liat dia nyengir. Anjir rapih bener giginya. Dia berdiri terus nyamperin gue. Gue ngerasa kepala gue dikecup terus gue liat dia jalan santai gitu ke kamarnya.
Anj.... Untung si Sha gak ada.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
JJK??? [END]
FanfictionRevisi + Update Fans yang nyamperin Idola? lah ini, Idola yang nyamperin Fansnya. Kepo? kuy baca, BAKU and NON BAKU....