24

2.8K 217 3
                                    

Namjoon nengok ke Jungkook terus ngangguk nandain kalo manager mereka ngijinin Jungkook bawa gue ke sana.

Tapi katanya nunggu manager mereka datang dulu nanti berangkat ke dormnya bareng gitu. Dan selama nunggu air mata gue gamau berhenti, ah Sha lagi apa disana?

Abis om Sejin dateng mobil gue dipisah, abis denger kabar yang nimpa sahabat gue kayaknya dia ngerti kalo gue butuh ketenangan. Gue semobil sama dia terus sama Jungkook juga, dan yang lainnya pake mobil mereka.

Dijalan gue terus mantekin hp gue, gue nunggu dia nelpon lagi. Soalnya ga mungkin gue nelpon, nanti dikira gue lapor ke polisi berabe.

"Siapa namamu?" om Sejin yang duduk didepan nanya.

"Pristin, om." jawab gue pelan. Gue bisa ngerasain Jungkook ngelus pundak gue. 

"Apa Sha bakal baik-baik aja?" gue nanya ke Jungkook yang baru gue tau kalo dia dari tadi liatin gue.

"Aku yakin dia baik-baik aja. Kamu jangan terlalu dipikirin ya, aku takut kamu sakit."

Gue cuma ngangguk.

Gue mikir lagi, kenapa Sha yang harus diculik? Apa ini ada hubungannya sama bisnis bonyok gue ya? Harusnya kalo iya gue yang kena, kok malah Sha? Padahal dia gatau apa-apa.

Pas sampe di dorm mereka, gue dibawa masuk, gatau kenapa gue lemes banget kalo kepikiran Sha, jadi jalannya gue dibantu Jungkook sama om Sejin.

Pas didalem papa nelpon gue. Gue ragu angkat apa engga dan akhirnya gue angkat.

"Kamu dimana? Belum pulang?"

Papa langsung nanya pas gue angkat. Gue diem sebentar terus ambil nafas.

"Lagi ditempat kerja Jungkook pa. Papa udah pulang?"

"Belum, papa kira kamu udah pulang. Kamu ga kenapa-napa kan? Sha ada?"

Mampus ditanya juga kan.

"Hm ga kenapa-napa ko pa, Sha? Ada kok. Hm pa, aku boleh nanya ga?"

"Boleh sayang. Nanya apa?"

"Papa ada saingan bisnis engga?"

Papa diem disana, dia ga langsung ngomong. Gue denger helaan nafas dia.

"Ada, emang kenapa?"

"Papa lagi free? Kalo iya tolong ceritain tentang saingan bisnis papa."

Oh iya gue sebelumnya ijin dulu buat pindah dengerin papa dan Jungkook nyuruh gue buat masuk aja ke kamarnya.

Dan ya, gue ke kamarnya. Astaga, banyak banget barang dikamarnya.

Dia keluar lagi ngebiarin gue sendiri.

"Boleh, papa lagi free. Jadi gini, dulu waktu kamu kelas 9 kamu inget mama kamu pernah masuk rumah sakit waktu ada kelerluan di Korea? Nah sebenernya dia diterror sampe ke rumah, dan alesan kita pindah itu karena terror. Mama kamu hampir aja meninggal karena kehabisa darah, dia ditusuk sekali bagian perutnya dan beruntung papa datang cepet dan masih ke tolong. Saingan bisnis papa cuma satu dan itu sangat berbahaya, saingan papa punya anak laki-laki satu dan seumuran sama kamu, biasanya papa denger ayahnya sering nyuruh anaknya itu buat ngehancurin bisnis orang. Jadi papa mau kamu hati-hati di Korea. Papa gamau kamu kenapa-napa."

"Kenapa papa ga jujur sama aku masalah mama?"

"Papa gamau bikin kamu khawatir sayang. Maafin papa ya. Boleh kamu share lokasi kamu sekarang? Biar kalo ada apa-apa bisa langsung papa jemput."

Gue ngeiyain dan abis selesai telponannya gue langsung chatt papa buat ngirim lokasi.

Gue pikir yang nyulik Sha pasti dia, saingan bisnis papa. Harusnya dia tau kalo anak papa itu gue, tapi kenapa Sha yang kena? Apa ini jebakan?

Astagaaa hampir aja lupa gue, kayaknya gue bisa kelarin ini tanpa bantuan papa, gue gamau minta bantuan Jungkook, itu bakal ngebahayain dia.

Gue bisa beladiri, dari kecil papa masukin gue ke kelas beladiri buat jaga-jaga dan akhirnya kepake. Sabuk gue udah sabuk item btw, terakhir gue masuk kelas itu akhir semester 1 kelas 11.

Senjata? Gue selalu bawa pisau lipat ukuran sedang kemana-mana. Hehe.... Buat jaga-jaga aja. Gue harap dia ga pake senjata api.

Gue keluar terus ngobrol sama mereka. Gue minta maaf ke diri gue sendiri karena harus bohong.

Lebih nguntungin lagi om sejin ngasih pinjem mobilnya buat gue. Duhh bapanya BTS ini baiknya ga ketulungan.

Sebelum pergi Jungkook narik gue masuk lagi ke kamarnya.

"Kamu bohong kan kalo mau pulang dulu? Kamu mau ke tempat itu sendirian kan?" tanya Jungkook. Duh cowok yang statusnya sodara plus pacar gue ini kenapa peka banget si ah, herman gue.

Gue cuma ngangguk. "Aku gamau bikin kamu bahaya, aku bisa ngatasin ini, papa udah cerita kalo papa punya saingan bisnis dan aku yakin kalo yang nyulik Sha itu adalah saingan bisnis papa."

Jungkook megang kedua tangan gue.

"Kenapa kamu ga minta bantuan papa kamu atau polisi? Ini pasti jebakan, aku gamau kamu kenapa-napa, sayang."

Gue bisa liat khawatirnya dia.

"Doain aku aja ya. Kalo aku sms ke kamu bakal ke dorm lagi nanti kamu stay ya, kalo aku nelpon kamu berarti aku lagi kedesak. Kalo iya tolong panggil polisi, aku bakal kasih tau tempatnya nanti. Kamu jangan khawatir." gue senyum.

Jungkook langsung meluk gue. "Maaf aku gabisa bantu kamu."

Gue ngangguk. Dia lepasin pelukannya terus nyium bibir gue. Anjir ya emang ni anak.

"Jaga diri kamu baik-baik."

TBC

Woy... Yang nunggu makasih. Maaf gue ga publish publish, laptop gue masuk rumah sakit dan inipun maksa buat ngetik di hp, jari gue tuh gabisa lama2 ngetik di hp sebenernya gara2 cidera. Tapi ya mau ga mau. Sekali lagi maaf ya.

JJK??? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang