Imagine 3 ✔

16.4K 1.2K 75
                                    

Kamu memasuki backstage konser exo dengan masker yang menutupi wajahmu dan hoodie kebesaran milik kekasihmu Sehun.
Kamu akan memberikan kejutan padanya hari ini, maka dari itu kamu mengabaikan telepon dan sms darinya. Yang membuat Sehun gelisah, itu yang dikatakan Chanyeol saat memberi info kepadamu. Jujur kamu merasa tidak enak kepada Sehun. karena dari semua member exo hanya Sehun lah yang tidak tau bahwa hari ini kamu akan datang ke konsernya.

Karena hari ini Sehun akan mengumumkan hubungan kalian didepan para fansnya. seperti kata pihak SM sebelumnya, Sehun memang dikonfrimasi berpacaran tapi mereka belum memberitahu siapa kekasih Sehun, karena Sehun memang sengaja ingin memberitahu semuanya langsung didepan para fansnya.

"Y/n ah" panggil manager Exo yang sudah menunggu kamu di depan.

"Ah, ahjussi" sapamu langsung menunduk 90° .

Manager langsung menepuk bahumu "aish, sudah kubilang jangan seformal ini dan juga jangan panggil aku ahjussi karena aku masih muda" ingat manager kepadamu dengan nada sedikit kesal.

Kamu terkekeh mendengarnya "arraseo, maafkan aku"

"Yasudah ayo masuk kita akan keruang ganti dahulu, Sehun dan lainnya masih berada dipanggung nanti mereka akan kembali kesini sebentar lagi dan usahkan kamu tidak terlihat olehnya eoh?" jelas manager sambil berjalan menuju ruang ganti.

Kamu memgangguk "ne.."

Di dalam kamu langsung diperkenalkan oleh Yunbi yang mengatur segala kostum exo dan shira makeover nya.

"Annyeong haseo" kamu menunduk "aku y/n" katamu sambil tersenyum malu.

"Ahh y/n-ssi senang sekali bertemu denganmu" kata Yunbi sambil memelukmu. Kamu hanya tersenyum membalas perlakuannya.

Yunbi menatapmu kagum "daebak, kau cantik sekali jauh seperti yang kubayangkan.. Aigoo beruntungnya Sehunnie mempunyai kekasih sepertimu" puji Yunbi melihatmu dari atas kebawah.

"Ani, eonni kurasa aku biasa saja" tawamu berusaha menahan malu.

"Kau hanya tidak menyadarinya y/n-sshi" sahut Shira yang hanya memerhatikanmu dari tadi.

"Sudah acara perkenalannya, Yunbi apa kau menyiapkan baju untuk y/n dia tidak mungkin keatas panggung hanya mengenakan ini" kata manager sambil menunjuk pakaian yang dikenakan olehmu. Dan Kamu yang ditunjuk hanya menyengir.

Yunbi mengangguk "tentu saja sebentar" lalu Yunbi mengambil sebuah dress dari wadrobe dan menunjukkanya kepadamu.

Kamu terkagum melihat dress itu dan mengambilnya dari tangan Yunbi "cantiknya" katamu menatap dress itu.

"Tentu saja apalagi jika kau yang memakainya, sudah cepat ganti bajumu lalu kau kudandani" suruh Shira yang sepertinya tidak sabar ingin mendandanimu.

"Ne, tunggu sebentar" katamu lalu beranjak kekamar mand yang ada di.

Dan tepat ketika kamu masuk ke kamar mandi Sehun dan lainnya masuk kedalam ruang ganti, dengan Sehun yang mendumel tidak jelas.

"ck, yak! kau ini kenapa sih? berisik sekali" kesal Kyungsoo kepada Sehun yang sekarang sedang sibuk dengan handphonenya.

Sehun hanya terdiam sambil menatap handphonenya lalu mengirim chat berkali-kali kepadamu yang tak kunjung dibalas, jangankan dibalas dibaca pun tidak olehmu. "aah hyung.. kenapa y/n belum membaca pesanku padahal aku ingin dia menonton live yang sudah kupersiapkan untuknya? menyebalkannn" gerutu Sehun yang jiwa maknaenya mulai keluar.

semua member menatap Sehun geli melihat kelakuannya kalau sudah begini. dan diam-diam kamu yang mendengarnya dari kamar mandi terkekeh pelan.

"sabarlah mungkin saja y/n sibuk jadi tidak bisa membalas pesanmu" kata Chen menenangkan.

Imagine ; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang