Imagine 39 ✔

6.7K 680 26
                                    

Ada beberapa hal yang kamu tidak suka dari seorang Junmyeon, sifat egoisnya, keposesifannya, dan a, itu sifat asli seorang Kim Junmyeon a.k.a Suho sebagai leader Exo. Dan kamu sebagai asisten pribadi nya merasa sangat pusing jika salah satu sifatnya muncul pada waktu yang tidak tepat. Tapi di balik sifat buruknya itu, yaa you know lah Suho itu orang yang seperti apa. Ramah, baik hati, berwibawa, bijaksana dan yang paling penting tidak pelit.

"Tadi manager memberi tahuku bahwa kau harus menandatangi kontrak film yang telah kamu setujui sebelumnya masalah tempat nanti di beri tahu lagi" katamu memberi tahu Junmyeon, pria itu sedang asik dengan gadgetnya hanya mengangguk paham. 

"Kau mendengarku kan?" Tanya mu memastikan.

"Iya Park Y/n"

"Bagus" lalu kamu pun kembali memeriksa jadwal Junmyeon dengan Exo yang diberikan oleh manager.

Cukup lama kalian berdua terdiam sampai akhirnya Kamu membuka suara karena mengingat sesuatu yang harus kamu katakan kepada Junmyeon.

"Ehm, besok aku izin sehari ya" katamu dengan pelan, tentunya dengan suara lembut yang dibuat-buat agar Junmyeon mengizinkan.

"Untuk apa?" Tanya Junmyeon dengan cuek tanpa menoleh ke arahmu.

"Itu.." kamu menggaruk kepalamu yang tidak gatal bingung bagaimana mengatakannya. "Besok aku ingin bertemu dengan seorang pria" katamu pada akhirnya dan mengamati wajah Junmyeon. Karena takut pria itu akan marah, terakhir kali kamu meminta izin untuk mengikuti kencan buta dengan seorang pria Junmyeon marah-marah tidak jelas bilang kalau kamu tidak bertanggung jawab pada pekerjaanmu dan selalu mementingkan urusan pribadi.

Hey, pada waktu itu kamu telah menyelesaikan pekerjaanmu. Dan kamu jarang sekali mengambil libur semenjak bekerja dengan Junmyeon untuk mengikuti kencan buta.

Dan pria itu masih mengatakan kamu tidak bertanggung jawab?!

Damnit. Gajimu bahkan di potong karena itu, kekanakan sekali bukan?

Junmyeon melirik kearahmu sekilas lalu menggeleng. "Tidak bisa masih banyak yang harus kau kerjakan"

"Tapi Jun aku sudah menyiapkan jadwalmu dengan baik untuk besok.. apa kau tidak membiarkan ku libur untuk sehari saja huh?" Katamu lagi berusaha membujuk Junmyeon.

"Tidak!"

"Kau tega membiarkanku menjadi perawan tua kalau seperti ini? Aku juga harus mencari pasangan hidup Jun.." kamu memasang wajah memelas agar Junmyeon sedikit tersentuh oleh itu.

"Kau mengikuti kencan buta lagi kan?! Sudah kubilang terakhir kali kepadamu Y/n kalau aku tidak suka kau ikut kegiatan seperti itu" ujar Junmyeon dengan tegas menatapmu sedikit tajam. "Seperti tidak laku saja" kata Junmyeon dengan pelan pada akhirnya, namun kamu masih bisa mendengar perkataannya.

"Yak!" Katamu mulai kesal kepada Junmyeon, tidak terima dengan apa yang dikatakan pria itu. "Memangnya kau siapa mengatur hidupku? Melarangku melakukan ini itu. Kalau aku tidak laku itu karena kau Kim Junmyeon! Karena kau aku tidak mempunyai pasangan, pokoknya aku tidak peduli aku akan tetap pergi meski kau suka atau tidak!" Ujarmu pada akhirnya sedikit meneriaki pria itu. Lalu pergi meninggalkan Junmyeon sendirian.

*

Sepertinya dewi fortune sedang tidak berpihak kepadamu hari ini, pagi-pagi sekali kamu sudah menyiapkan diri untuk melakukan kencan yang kamu ikuti di salah satu di aplikasi biro jodoh terkenal di korea. Bahkan kamu rela berdandan dari pukul 6 pagi untuk itu padahal jadwal kencannya saja pukul 10. Terdengar seperti kamu sangat putus asa bukan?

Tentu saja, kamu telah berumur 26 tahun dan itu telah lewat dari batas dari keinginanmu untuk mempunyai pasangan hidup. Padahal kamu cukup cantik dan di sukai banyak pria. Tapi entah kenapa kamu kurang suka dan lebih menyukai mencari jodoh lewat aplikasi tersebut haha.

Imagine ; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang