Imagine 12 ✔

10K 969 15
                                    

Sebelum baca mendingan vote dulu biar afdoll 😁

***

Kamu memasuki penthouse milik Chanyeol setelah beberapa kali memencet bel tetapi tidak ada yang merespon, sebelumnya kamu memang tau password nya apa tetapi kamu tidak terbiasa membukanya tanpa memencet bel terlebih dulu.

Penthouse Chanyeol cukup berantakan, terlihat baju bekas di sofa ruang tamu, piring kotor yang belum dicuci, botol bir yang belum dibuang oleh Chanyeol dan lain-lain. Tapi ini sepi dimana Chanyeol?.

"Chan?" panggilmu sembari berjalan memeriksa ke seluruh ruangan.
"Chanyeol" kamu mengintip kamar Chanyeol yang terbuka lebar dan sepi tidak ada Chanyeol disana.

"Kemana dia? Tadi dia memintaku untuk kesini" gumam mu, lalu kembali keruang tengah mengambil makanan yang kamu bawa lalu menaruhnya di dapur. Kamu termenung sejenak memperhatikan penthouse Chanyeol yang berantakan, dan kemudian kamu berinisiatif membersihkannya sembari menunggu Chanyeol kembali.

30 menit kemudian.

Chanyeol memasuki penthouse nya dan mendapati sepatu milikmu di depan, tangan Chanyeol melonggarkan dasi dilehernya yang membuatnya sedikit tercekat. Matanya melihat-lihat mencarimu, dan mendapatimu sedang membersihkan kamarmu.

Chanyeol memelukmu dari belakang membuatmu sedikit tersentak kaget, lalu memutar badan dan memukul lengan Chanyeol pelan. "Kamu dari mana saja? Ngagetin tau gak?!"

Chanyeol menyengir lebar "Maaf tadi aku ada urusan sebentar dikantor, jadi harus pergi sebelum kamu datang" kemudian Chanyeol melihat kamarnya yang tampak bersih dan rapih.

"Kamu membersihkan rumahku?" tanya Chanyeol.

Kamu mengangguk "Iya selagi menunggu mu pulang aku membersihkanya, kau tau berantakan sekali ini hah!" omelmu kepada Chanyeol yang tidak memperhatikan kebersihan rumahnya.

"Maaf aku tidak sempat, karena aku lelah sekali setelah pulang bekerja" ujar Chanyeol membuatmu sedikit iba.

"Kamu lapar? Tadi aku mampir membeli makanan di toko" tawarmu.

"Aku mau"

"Ganti bajumu aku akan menyiapkan makanannya" lalu kamu beranjak keluar kamar meninggalkan Chanyeol. Pria itu kemudian mengganti bajunya sementara kamu berada di dapur menghangatkan makanan, setelah pakaian-nya terganti Chanyeol langsung merebahkan badannya di atas Kasur. Chanyeol sangat sibuk akhir-akhir ini sehingga membuat badannya terasa sakit sekarang, begitu juga kepalanya. Tidak lama dirinya terlelap saking lelahnya.

Kamu yang sedari tadi memanggil Chanyeol karena makanan telah siap pun menghampiri Chanyeol di kamarnya dan melihat pria itu terlelap, kamu menghampirinya berniat membangunkannya. "Chan.. Makanan sudah siap" katamu mengelus pelan pundak Chanyeol, namun tidak ada respon darinya.

"Chan??"

"Sayang hey.."

Terdengan lenguhan kecil dari mulut Chanyeol, pria itu merasa sedikit terganggu dengan tidurnya. Kemudia membuka matanya dan mendapatimu di depannya. "Ada apa y/n?" Tanya Chanyeol dengan suara seraknya.

"Makanan sudah siap... Tunggu kamu sakit?" katamu baru menyadari muka pucat Chanyeol.

Chanyeol menggeleng pelan "Tidak, ayo kita makan" kata Chanyeol berusaha bangun dari Kasur.

Imagine ; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang