Imagine 22 | bagian 2 ✔

7.1K 793 18
                                    

Jangan lupa vote dan commentnya ya! Karena itu aku jadi semangat nulis kelanjutannya, selamat membaca 💕.

***

Kamu berjalan menghampiri Daehyun yang sedang asyik mengobrol di restaurant penginapan dengan hati dongkol, dengan wajah tanpa bersalah kamu langsung meneguk cocktail  yang berada ditangan Daehyun.

"Yak kau?!" Daehyun terkejut ketika kamu merampas minumannya.

Setelah meneguk habis cocktail nya Kamu menaruh kembali gelasnya ke hadapan Daehyun. "Kenapa hari ini panas sekali sih?!" Keluh mu sembari mengipas-ngipas wajahmu dengan tangan.

"Itu minumanku y/n" kata Daehyun mengingatkan.

"Ah nanti ku ganti.." ujarmu lalu duduk disamping Daehyun.

"Kau ini kenapa?" Tanya Min Ha yang  berada didepanmu.

"Tidak apa-apa" jawabmu dengan sedikit ketus dengan pandangan mu terus menuju kearah pintu keluar penginapan. "Kenapa mereka belum keluar juga?" Gumam mu pelan.

"Siapa?" Tanya Daehyun yang ternyata mendengar gumaman mu.

"Bukan siapa-siapa" jawabmu cepat.

Tak lama kemudian keluarlah Baekhyun dengan Haneul sambil mengobrol, entah apa yang diobrolkan tapi yang Kamu lihat Haneul tertawa begitu senangnya dan dibalas senyum tipis oleh Baekhyun. Walau hanya seperti itu kamu sudah sangat cemburu melihatnya. Tanpa sadar tanganmu mengepal dan menatap tajam kedua orang tersebut.

"Y/n kau ini kenapa?" Tanya Min Ha yang melihat perubahan sikapmu.

Kamu menarik nafas panjangmu, "tidak apa-apa" jawabmu sedikit tenang.

Min Ha mengernyit bingung lalu mengikuti arah pandanganmu yang tertuju pada Baekhyun dan Haneul.

"Baekhyun-ssaem dan Haneul-ssaem" kata Min Ha saat melihat mereka berdua.

Daehyun yang penasaran langsung ikut menoleh ke belakang "Astaga pasangan itu! Kau tau y/n akhir-akhir ini mereka sering dibicarakan oleh para guru dan murid karena keserasiannya, menurutmu bagaimana?" Kata Daehyun antusias melihat Baekhyun dan Haneul yang sedang bersama.

"Maksudmu bagaimana?" Tanyamu dengan nada ketus lagi.

"Ya mereka sangat cocok, Baekhyun-ssaem tampan dan Haneul-ssaem cantik dan juga umur mereka juga tidak terpaut jauh." Ujar Daehhyun.

Kamu pun langsung mengubah posisimu menghadap Daehyun. "Maksudmu aku tidak cantik jika disandingkan dengan Baekhyun? Lalu memangnya kenapa kalau perbedaan umur yang cukup jauh apa itu pertanda tidak cocok?" Katamu sedikit emosi.

Daehyun mengernyit bingung dan menatapmu aneh. "Maksudmu apa y/n? Kita sedang membicarakan Haneul-ssaem dan Baekhyun-ssaem bukan kau" ujar Daehyun menatapmu geli.

Min Ha yang sedari tadi memerhatikan  gerak-gerik anehmu  angkat bicara. "Kau menyukai Baekhyun-ssaem?"

Kamu terdiam beberapa saat dan  menyadari bahwa tadi kamu salah bicara lalu tertawa canggung. "Semua orang pun menyukai pria itu bukan?" Katamu berusaha mencairkan suasana, dalam hatimu kamu panik takut saja hubunganmu dengan Baekhyun akan terbongkar.

Imagine ; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang