Imagine 13 ✔

10.1K 858 18
                                    

Hai jangan lupa untuk vote dan comment sebagai apresiasi kalian dengan karya aku makasih 😘

Peringatan! Mungkin agak sedikit mature 17+ harap kebijaksanaannya 😳

***

Sehun menghampirimu dengan wajah yang sulit dijelaskan, semenjak kejadian di panggung tadi pria itu juga masih belum mengerti kenapa kamu datang ke konsernya.

"Yak! Jelaskan padaku siapa yang merencanakan hal ini kepadamu?" tanya Sehun dengan ke kanak-kanakannya.

Kamu sedikit tertawa melihat ekspresinya "Waeyo?"

"Kenapa tidak memberitahuku dahulu! Aku hampir tidak bisa konsentrasi saat konser tadi ketika kamu tidak membalas satupun pesanku atau mengangkat telponku!!" ujar Sehun marah, bukan marah yang sebenarnya pria itu hanya menarik perhatianmu agar kamu memanjakannya.

"Kalau aku memberi tahumu bukan surprise namanya Sehun-ku sayang~" tanganmu bergerak mencubit pipinya, sungguh dia sangat menggemaskan sekarang.

"Sudahlah Sehunnie, yang penting y/n sudah dihadapanmu sekarang" timpal sang leader yang sedari tadi memperhatikan Sehun yang benar-benar seperti anak kecil padahal Sehun lebih tua setahun darimu.

"Aah... hyung tidak mengerti!!"

Suho melihatmu dengan tatapan bertanya dan kamu hanya tersenyum sambil mengendikkan bahumu, dan dengan cepat Suho menangkap maksudmu.

"

Kau ingin pergi dengan y/n"?"

Sehun mengangguk pelan.

"Pergilah, Tapi jangan pulang terlalu malam" ingat Suho kepada Sehun.

"Tidak, aku ingin beristirahat di apartemennya" kata Sehun.

Suho membulatkan matanya "Tidak! Kau ini kalau disapatch atau fans mengetahuinya bagaimana?! Lagipula tidak baik Sehun kalian hanya berduaan disana bagaimana kalau-.."

"Hyung terlalu berpikiran jauh! Aku sudah sering menginap diapartemennya dan baik-baik saja" potong Sehun sebelum hyung nya itu berprasangka yang tidak-tidak.

"Sudah tidak apa-apa oppa aku mempunyai 2 kamar jadi Sehun bisa tidur di kamar itu, dan kita berjanji tidak melakukan apapun" katamu angkat bicara.

Suho memandangmu ragu sampai akhirnya dia menganggukkan kepalanya setuju. "Baiklah, hati-hati y/n jangan sampai dia melakukan hal yang tidak-tidak yah!!"

"Aku tidak janji" kata Sehun cepat.

"Yak!!" Suho memukul kepala Sehun pelan.

Sehun hanya merungut sambil memegang kepalanya, kamu hanya terkekeh melihatnya. "Iya aku janji, oppa" katamu dengan senyum.

"Oppa.. Oppa.. Dia bukan oppa mu, seharusnya kamu juga memanggilku seperti itu! Begini juga aku lebih tua darimu" kata Sehun tidak terima.

"Sehunnie!" kamu memperingatkan. "Yasudah oppa kita pamit pergi, jangan lupa izinkan Sehun ke manajer" katamu sembari berdiri.

"Ya.. Hati-hati y/n, Sehun jaga dia."

Imagine ; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang