Holaa aku comeback dengan imagine Baekhyun setelah sekian lamaa, karena aku dapet feel pas liat sg ka jenny imagine baekhyun as your boyfriend klo kalian tauu :)) dan aku mau kasih tau aku gak bakal bikin part 2 dari imagine kai yang sebelumnya karena otakku lagi stuck maaf bgt yaa wkwk jadi enjoy this imagine 💓💖
Warning juga mungkin ini agak sedikit panjang dari imagine sebelumnya so happy reading!!
🍃
Semenjak kejadian pariswisata di Jeju, kini semua orang mengetahui hubungan antara kamu dan juga Baekhyun. Bahkan guru-guru di sekolahmu sempat mengintogerasi kamu dan Baekhyun secara bergantian karena saking tidak percayanya rumor yang ada.
Ini semua karena Daehyun dengan mulut embernya itu menyebarkan bahwa kamu dan Baekhyun telah berpacaran.
Entah kamu harus sedih atau senang, karena guru single di sekolah yang menyukai Baekhyun perlahan menjauhinya tapi disisi lain teman-teman mu yang menyatakan fans dari Baekhyun-ssaem selalu memandangmu sinis bahkan ada terang-terangan mereka tidak menyukai itu.
"Y/n-ahh" panggil Mina dari depan pintu.
Kamu yang sedang membersihkan kelas pun menengok, meski kalian sudah lulus kalian harus tetap masuk untuk menyiapkan upacara kelulusan dan lain-lain.
"Wae?"
"Di panggil kepala sekolah"
Kamu memutar bola matamu jengah dan mendengus pelan mendengarnya, astaga ini kali ke empatnya pada hari ini kamu di panggil oleh staff sekolah.
Mina yang mengetahui ekspresi malasmu hanya terkekeh. "Menjadi artis seharian ini ya y/n, sepertinya kamu dan Baekhyun-ssaem harus membuat klarifikasi agar kau tidak di teror oleh guru-guru sekolah dan segala keingin tahuan mereka" ujar Mina mengejek.
Kamu menaruh kemoceng yang ada di genggamanmu secara kasar. Lalu beranjak keluar melewati Mina yang masih menatapmu ejek.
"Hwaiting y/n wawancaranya" kata Mina.
"Ini semua gara-gara Daehyun!!" Gumam dirimu jengkel.
Kamu pun pergi ke ruang kepala sekolah, setelah mengetuk pintu dan di persilahkan masuk. Kamu berdiri di antara kepala sekolah dan beberapa guru.
"Y/n" kepala sekolah Lee Soo Man menyebut namamu.
"Ne"
"Apa rumor itu benar? Kau--" kata kepala sekolah tidak melanjutkan kata-katanya.
Kamu mengangguk pelan. "Iya ssaem" kepalamu sedikit menunduk karena malu. Kamu seperti telah membuat dosa besar saja kalau di intogerasi seperti ini.
"Yak y/n aku masih tidak percaya kau berpacaran dengan gurumu sendiri" sanggah Mirae-ssaem. Ia adalah salah satu guru yang sudah menanyakan hal itu tadi.
Kamu tersenyum canggung. "Saya juga tidak percaya"
Kepala sekolah menatapmu dalam. "Kau kan berbeda 7 tahun darinya, apa orang tuamu tahu kalau Baekhyun adalah gurumu??" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; EXO
Fanfiction[ʙᴇʟᴜᴍ ᴅɪʀᴇᴠɪꜱɪ] this is the imagination when exo becomes your boyfriend. let's just say you have been lucky because has become his lover -Exo fangirls Rank 1 in Fanfiction 160719 Rank 1 in fiksipenggemar 190719 Story in Indonesian Copyright© 2017