Seharian ini yang kamu lakukan hanya tidur, makan, bermain sns dan mandi tidak ada yang bisa kamu banyak lakukan di hari libur. Tentu saja kamu sangat bosan, terlebih kedua orang tua dan adikmu pergi menemui nenek di Ilsan.
"Akhh bosan sekali!!!" Kamu tidur telentang di kasur mu menatap langit-langit kamarmu sembari memikirkan apa yang harus kamu lakukan hari ini.
"Oh iya hari ini sedang ada diskon besar-besaran di mall ajak Yena!" Ujarmu mencari kontak Yena di hp mu.
You
Diskon besar-besaran di mall, Kajja!!Yenana~
Tidak bisa sibuk.You
Cih belagu, ayolah aku bosanYenana~
Sedang menemani ibuku belanja di pasarYou
Yah ☹☹Kamu menghembuskan nafas mu kasar, lagi lagi di waktu seperti ini temanmu tidak ada yang bisa diajak keluar. Belum lagi kekasihmu yang masih latihan tidak bisa bertemu.
Huh, padahal kamu sudah merindukannya.
Ting!
Kamu segera mengecek hp-mu.
Kai-bear 💜
Aku selesai latihan.Kamu langsung tersenyum seumringah membacanya. Inikah yang dinamakan panjang umur?
You
Kerumah saja aku sendirianKai-bear 💜
IyaHanya itu tapi berhasil membuatmu senang tiada tara. Kamu langsung bersiap begitu Jongin sedang di jalan menuju rumahmu. Kamu harus dandan agar cantik karena kamu tidak mau terlihat jelek di hadapannya. Walau nantinya kalian hanya dirumah saja.
Kamu mengganti baju lusuhmu dengan hoodie. Karena cuaca di luar lumayan dingin.
10 menit kemudian Jongin sampai di rumahmu, memang jarak dari kantor SM ke rumahmu tidak begitu jauh jadi cepat sampainya.
Kamu membuka pintu dan terlihatlah Jongin dengan baju biru, celana hitam dan juga kupluk di kepalanya. Terlihat sekali kalau dia habis latihan karena bajunya yang sedikit terlihat basah karena keringat.
Jongin langsung memelukmu begitu melihat dirimu lalu mencium pipmu lembut.
"Eomma dan appa kemana?" Tanya Jongin.
"Pergi ke Ilsan menjenguk nenek" jawabmu.
"Dengan Ra Yeon?" Tanya nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; EXO
Hayran Kurgu[ʙᴇʟᴜᴍ ᴅɪʀᴇᴠɪꜱɪ] this is the imagination when exo becomes your boyfriend. let's just say you have been lucky because has become his lover -Exo fangirls Rank 1 in Fanfiction 160719 Rank 1 in fiksipenggemar 190719 Story in Indonesian Copyright© 2017