Jongin baru saja tiba di Korea setelah ia dan member exo lainnya selesai mengadakan konser di Indonesia. Jongin merasa lelah sekali, tentu saja selepas konser selesai ia langsung pulang ke Korea tanpa istirahat yang cukup.
Begitu sampai dorm Jongin langsung merebahkan tubuhnya di kasur, memejamkan mata sebentar sebelum ia mengganti bajunya.
Tak lama Junmyeon datang memeriksa. "Ganti baju dahulu sebelum tidur Jongin!" Katanya mengingatkan dari balik pintu.
Lantas Jongin membuka matanya perlahan yang terasa berat sekali.
"Iya hyung" sahut Jongin suaranya terdengar parau.
"Kau sakit?" Tanya Junmyeon mulai masuk kamar menghampiri Jongin.
"Ah tidak hanya lelah saja" Jongin mengubah posisinya menjadi terduduk.
"Istirahatlah yang cukup, pasti kau lelah karena jadwalmu di superm yang padat di tambah jadwal kita jangan sampai kau sakit" nasihat Junmyeon.
Jongin mengangguk. "Arraseo"
"Nanti akan kuberikan vitamin untukmu dan Baekhyun sepertinya kalian butuh istirahat seharian penuh" ujar Junmyeon menatap Jongin khawatir.
"Gomawo hyung"
Junmyeon hanya mengangguk, lalu kemudian keluar dari kamar. Jongin pun bangkit dan segera mengganti bajunya. Dan setelah itu kembali rebahan di atas kasur.
Tangan Jongin meraih handphonenya di meja, mengeceknya sebentar.
Ia tersenyum tipis ketika mendapat sebuah pesan manis darimu, lantas tanpa berpikir panjang Jongin langsung menghubungimu.
"Halo"
"Halo kamu dimana?"
"Aku baru saja selesai mengerjakan tugas bersama temanku di kampus kenapa memang?"
"Tidak apa-apa, aku ingin mendengar suaramu"
Kamu tersenyum di seberang sana
"kamu sudah di dorm ya?""Iya sudah"
"Yasudah istirahat sana, kamu pasti lelah"
"Iya sayang"
"Kalau ada apa-apa hubungi aku"
"Iya"
Tuut..
Telepon terputus, Jongin kembali menaruh handphonenya di meja dan bersiap untuk tidur. Ia sangat lelah sekali rasanya kepala dan matanya sangat berat, jadi Jongin memutuskan untuk tidur dan berharap badannya akan kembali segar keesokan harinya.
*
Besoknya Jongin terbangun dengan badan mengigil, kepalanya terasa sakit dan juga nafasnya yang terasa panas. Ia tidak tahu jam berapa ini karena gorden kamarnya belum dibuka dan tidak ada tanda-tanda Junmyeon datang untuk membangunkan Jongin seperti biasanya. Jongin sedikit memiringkan badannya untuk melihat jam di atas nakas.
09:30 AM.
"Huftt.." Jongin menghembuskan nafas beratnya dan kembali memejamkan matanya.
Jadwal yang padat membuat Jongin drop, salahnya juga karena ia sendiri lupa meminum vitamin kemarin-kemarin dan istirahat yang cukup karena dirinya fokus latihan dan berolahraga.
'ceklek'
pintu kamar terbuka dan seseorang masuk kedalam.
Jongin menoleh dan melihatmu disana, sambil membawa beberapa plastik yang berisi makanan dan juga obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; EXO
Fanfiction[ʙᴇʟᴜᴍ ᴅɪʀᴇᴠɪꜱɪ] this is the imagination when exo becomes your boyfriend. let's just say you have been lucky because has become his lover -Exo fangirls Rank 1 in Fanfiction 160719 Rank 1 in fiksipenggemar 190719 Story in Indonesian Copyright© 2017