Aku baru sadar kayanya aku gapernah update imagine pacar aku yang dari cina yah? *gubrakk jadi ini aku up cerita nya buat kalian yeay!!
Jangan lupa vote sebelum membaca karna vote itu gratiss!! 🤗 komennya juga ya
***
Waktu sudah menunjukkan pukul 08:30 pagi tapi kamu masih dijalan menuju kantor. Karena kamu bangun kesiangan akibat mengerjakan deadline semalam, dan baru tidur pukul setengah 3 pagi. Padahal kamu sudah mengerjakan deadline itu jauh-jauh hari tapi dengan sialnya keponakanmu yang berumur 5 tahun menghapusnya dengan tidak sengaja. Alhasil kamu harus memulai semuanya dari awal untuk dipresentasikan hari ini.
Kamu sedikit berlari menuju ruang meeting yang berada di sayap kantormu di lantai 15. Tepat di depan pintu kamu langsung membukanya dengan kasar yang menimbulkan bunyi lumayan keras, dan membuat semua orang yang di dalam ruangan menatapmu penuh. Kamu hanya tersenyum kikuk ketika semua orang menatapmu, menutup pintu lalu berjalan dengan pelan menuju kursi kosong yang berada di depan dekat dengan kursi atasanmu.
Kamu duduk menetralkan nafasmu yang masih belum stabil, di sebelah atasan mu melihatmu dengan tajam. Kamu hanya melirik sedikit takut. Atasanmu ini memang benar-benar sangat dingin dan arogan membuat semua bawahannya langsung merasa segan dengan hanya menatapnya.
"Jam berapa sekarang y/n?" Tanya Yixing santai namun terdengar tegas.
"Ah, j-jam setengah 9 sir" katamu pelan.
"Bagus sekali anda baru datang padahal anda harus presentasi hari ini! Terlebih lagi disini banyak junior anda!"
Kamu hanya diam sembari menunduk.
"Apa ini sikap seorang Manager perusahaan?! Datang terlambat lalu masuk dengan cara brutal.." Yixing menekan kata-katanya. Ruangan seketika menjadi menegang.
Yixing lalu berdiri dari duduknya dan menatap semua orang yang berada diruangan ini "Saya paling tidak suka dengan orang yang tidak tepat waktu! Tidak peduli dia berada di posisi apa, akan mendapat hukuman jika dia melanggar aturan!" Yixing melirik tajam kearahmu yang masih menunduk.
"Jangan pikir kamu adalah manager jadi bisa seenak nya" Yixing sedikit menaikkan nada bicaranya.
"M..maaf sir saya pastikan tidak akan terulang lagi!"
Yixing mengangguk "Baik cepat presentasikan pekerjaanmu!" Katanya sembari kembali duduk.
"Baik" kamu segera maju kedepan podium, dan mem-presentasikan hasil kerjamu dengan baik. Setelah selesai kamu kembali duduk. Yixing hanya terus menatapmu dengan tajam, kamu sedikit risih karenanya.
Setelah meeting selesai, semuanya bersiap untuk kembali keruangan masing-masing. Yixing menghampiri kamu ketika sedang berberes.
"Kamu ke ruangan saya setelah ini! Saya ingin berbicara tentang keterlambatanmu tadi"
"Ah, baik sir" katamu mengangguk sopan, setelah itu Yixing pergi tanpa mengucapkan apapun lagi.
Temanmu Eunha menghampirimu "Pak Yixing seram kalau sedang marah! Apa kau tidak apa-apa?" Tanyanya kepadamu.
"Memangnya kenapa?"
"Dia tadi mengomelimu"
"Tidak apa"
"Kau tahu kau yang dimarahi tapi aku yang merasa deg-degan" katanya dengan nada takut.
"Sudah biasa" jawabmu santai. "Dia memang begitu bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; EXO
Fanfiction[ʙᴇʟᴜᴍ ᴅɪʀᴇᴠɪꜱɪ] this is the imagination when exo becomes your boyfriend. let's just say you have been lucky because has become his lover -Exo fangirls Rank 1 in Fanfiction 160719 Rank 1 in fiksipenggemar 190719 Story in Indonesian Copyright© 2017