Imagine 47 ✔

4.3K 407 13
                                    

Lanjutan dari Imagine 43

🌵


Hari ini adalah hari natal dan hari dimana prom night mu dilaksanakan. Pihak sekolah sengaja menyarankan kepada panitia untuk mnegadakannya pada malam natal agar kalian bisa menghambiskan malam natal bersama sebelum kalian semua berpisah nanti. Kamu sedikit excited dengan ini, ini adalah hari yang paling kamu tunggu setelah upacara kelulusanmu.

Kamu berdiri di depan cermin sambil membenahi dirimu, memeriksa wajahmu apa ada make up yang belepotan atau melihat pantulan dirimu di depan cermin sambil sedikit bergaya. Sambil menunggu Taehyung menjemputmu.

Untuk malam prom ini kamu tidak bisa berpasangan Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk malam prom ini kamu tidak bisa berpasangan Baekhyun. Tentu saja karena kamu adalah murid mana mungkin bisa datang dan berpasangan dengan kekasihmu yang notabene nya masih gurumu di sekolah.

Kamu agak kecewa ketika mengetahui hal itu dari Taeyeon-ssaem. Tapi mau gimana lagi itu adalah keputusan kepala sekolah mutlak dan Baekhyun juga tidak bisa mengubah seenaknya walau ia memiliki pengaruh besar di sekolah.

Begitu tahu yang menjadi pasanganmu nanti adalah Taehyung pria yang pernah kamu sukai dulu waktu awal sekolah, Baekhyun langsung antisipasi dengan mengingatkanmu untuk jangan terlalu dekat dengannya.

Kamu hanya menanggapinya santai, toh nanti di sana Baekhyun menggandeng Taeyeon-Saem untuk menjadi pasangannya.

Taehyung menjemputmu malam ini, ia mengendarai mobil maserati hitamnya untuk menjemputmu di depan rumah. Bahkan ia menyempati berpamitan dahulu kepada kedua orang tuamu tentu saja itu membuat kedua orang tua mu sedikit terkejut dan terkesima akan seorang pria tampan yang kamu bawa kerumah. Jika saja mereka tidak menjodohkan mu dengan Baekhyun pasti mereka akan menjodohkanmu dengan Taehyung sekarang. 

Setelah berpamian dan basa-basi sebentar, kalian segera pergi menuju tempat acara karena sebentar lagi acara dimulai. Keheningan mulai menengahi kalian berdua di dalam mobil, inisiatif Taehyung menyetel radio untuk memecah keheningan itu.

"Kau sudah mempunyai kekasih?" Tanyamu tiba-tiba hanya saja ini membuatmu sangat canggung jadi kamu mencoba berbasa-basi sedikit dengannya. 

Taehyung melirikmu sembari tersenyum tipis. "Memangnya kenapa?"

"Maaf kalau lancang, aku hanya takut nantinya akan ada yang marah jika kamu menjadi pasangan prom nightku malam ini" 

"Ah kekasihku sedang berlibur di New Zealand jadi tidak masalah" Ujar Taehyung dengan santai.

"Seperti itu" Kamu mengangguk paham tapi rasanya kamu sedikit tidak rela mendengar Taehyung mempunyai kekasih, melihat Taehyung yang sangat tampan ini pasti kekasihnya cantik seperti model. 

Ah, Y/n sadarlah kenapa kau malah memikirkan kekasih Taehyung! ingat kau punya Baekhyun!

"Kalau kau? apa Baekhyun-ssaem tidak marah?" tanya Taehyung membalikkan pertanyaan.

"Tidak, untuk apa dia marah" Kamu tersenyum canggung, aneh rasanya menyebut nama Baekhyun seformal itu disini. "Dia masih guruku jadi aku harus menghormatinya" 

Setelah kalimat itu kalian berdua kembali terdiam, sampai mobil yang Taehyung bawa sampai di Ballroom hotel tempat acara prom night berlangsung. Taehyung turun dan membukakan pintu untukmu, Kamu tersenyum menyambutnya dan menerima uluran tangannya untuk membantumu. 

Kalian masuk kedalam bergandengan tangan, terlihat semua pasangan disini semua seperti itu. Jadi kamu tidak terlalu merasa gugup. 

"Yak Y/n!" ucap Daehyun sedikit berteriak memanggilmu. "Wah kau cantik sekali Y/n-ah dan kau Taehyung" Daehyun memalingkan wajahnya terhadap Taehyung. "kau tampan sekali aku tidak yakin Baekhyun tidak cemburu melihat ini" 

"Sst diamlah" Kamu memperingatkan Daehyun. "Dimana Chanyeol?" tanyamu karena Chanyeol pasangan Daehyun malam ini.

"Mengambil minum, paling sebentar lagi datang" jawab Daehyun.

"Mau ke dalam?" ajak Taehyung. 

"Tentu"

Kalian pun berjalan memasuki aula, terlihat perpaduan suasana dekorasi khas natal dan fancy nya tema prom night kalian menambah kesan mewah ruangan ini. Kamu mengedarkan pandangan mencari Baekhyun tapi kamu belum menemukannya jadi kamu berpikir dia belum datang. Kamu dan Taehyung pun berbaur dengan yang lain, menyapa teman kalian dan minum bersama. Yang tidak kamu sadari adalah Baekhyun menatapmu tajam dari sudut ruangan sambil memegang segelas wine-nya berkumpul dengan beberapa guru lain sembari mengamati para murid. 

Tapi kamu tidak menyadari itu dan asik mengobrol. Mata Baekhyun melebar ketika Taehyung tidak sengaja memegang punggungmu yang terbuka karena kamu sempat terhuyung ke belakang karena ketidak-seimbanganmu jadi Taehyung menahan itu. Dan kamu memegang lengan Taehyung untuk menyeimbanginya jadilah Baekhyun terbakar api cemburu. 

"Cemburu Baekhyun-ssi?" celetuk Donghae-ssaem.

Ucapan Donghae membuyarkan lamunan Baekhyun dan mengubah arah padangannya ke arah lain. 

"Ah tidak" Jawab Baekhyun berusaha tidak terlalu kentara lalu meneguk sedikit wine-nya. 

Donghae tertawa kecil. "Aku tidak pernah melihatmu seperti ini sebelumnya, kau seperti mengawasi anak muridmu saat ujian matamu tidak bisa lepas darinya" ujar Donghae menujukmu dari kejauhan menggunakan dagunya. Maata Baekhyun kembali melirikmu. 

"Semenjak pertunanganmu kau menjadi lebih posesif ya?" timpal Taeyeon-ssaem dengan santai. "Siwon seperti itu sewaktu kita bertunangan"

Baekhyun tersenyum kecil menanggapinya. "Tidak hanya saja aku yang terlalu kentara menunjukkan perasaanku karena saat ini kalian semua telah mengetahui hubungan kami"

Semuanya hanya tersenyum memaklumi itu karena Baekhyun lah yang termuda disini jadi wajar jika Baekhyun sedang jatuh cinta.

Kamu berjalan menjauhi Taehyung berniat mengambil minum sebelum acara inti dan dansa dimulai. Sedang meneguk minumanmu, seseorang menyapamu pelan.

"Hai" Baekhyun menyapamu dengan suara rendahnya tangannya menyentuh pinggangmu pelan.

Kamu menoleh. "Oh hai" kamu membalasnya sembari melepaskan tangan Baekhyun di pinggangmu.

Baekhyun memaklumi itu. "Nanti pulang bersamaku ya"

"Aku pergi dengan Taehyung Baek"

"Aku akan bicara dengannya nanti"

"Terserahmu saja" katamu lalu langsung meninggalkan Baekhyun. Karena beberapa pasang mata mulai menatapmu dan kamu merasakannya, mereka yang berkeinginan tahu besar dan penasaran dengan kisah cinta seorang murid dengan guru.

*

Btw, Merry 'late' Christmas buat kalian yang merayakan dan Happy New Year untuk kalian semua

Sebenarnya aku nulis ini pas malem natal tapi ada beberapa kendala di ide jadi yaa ngaret deh hehe :))

Karena part ini terlalu panjang buatku jadi aku bagi 2 part aja ya ✌

Happy Holiday guys, dan terima kasih sudah mau baca cerita ku yang masih berantakan ini 💖🌈💯

Xoxo.

Imagine ; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang