Imagine 24 ✔

8.5K 662 29
                                    

Bacanya sambil dengerin lagu Exo - Smile on my face ya ;) dan sorry kalau ceritanya kurang nge baperin :))

***

Sudah lama kamu menyimpan perasaan kepada seseorang, seseorang yang sangat dekat denganmu namun terasa jauh untuk dicapai. Pria yang selalu membuat dadamu bergemuruh ketika berada didekatnya dan pria yang selalu ada buatmu ketika kamu membutuhkan pertolongan. Namanya Kim Jongin, seorang photografer terkenal yang berumur 5 tahun lebih tua darimu. Dan juga.. kekasih dari kakakmu.

Miris memang menyukai kekasih kakak sendiri, walau sebelumnya kamu yang lebih dahulu mengenal Jongin saat pameran fotonya 2 tahun yang lalu. Saat kamu sedang melihat-lihat foto hasil karya Jongin dan tertarik membeli salah satu foto tersebut yang tidak terlalu besar. Sebelumnya kamu tidak mengetahui Jongin sebelumnya walau pria itu terkenal, kamu kira ketika kamu bertemu dengannya Jongin adalah seorang pengunjung.

"Sepertinya aku harus membeli ini, indah sekali" gumam mu pelan sambil tersenyum kecil, ternyata gumaman mu terdengar oleh orang sebelahmu.

"Ya memang indah, foto ini juga salah satu favoritku disini dan walaupun sudah berkali-kali aku melihatnya aku tidak pernah bosan" ujarnya tiba-tiba membuatmu menoleh kearahnya yang sedang tersenyum kepadamu.

"Kau ingin membeli ini juga?" Tanyamu kepadanya dan membuatnya tertawa kecil, kamu mengerutkan keningmu bingung saat melihatnya tertawa. Tetapi kamu juga sedikit terpesona ketika melihat tawanya.

Jongin menggeleng pelan. "Tidak, aku sudah mempunyai foto ini sebelumnya bahkan lebih indah dari ini" ujar Jongin membuatmu tertarik sekaligus penasaran.

"Bolehkan aku melihatnya?" Katamu begitu saja tanpa berpikir dahulu.

"Aku tidak yakin aku bisa memberikannya begitu saja kepadamu" Jongin melirikmu yang terus menatapnya. Jongin sedikit gemas melihatmu karena kamu memberikan tatapan yang lucu dengan mata bulatmu.

"Kenapa?"

"Karena kita tidak saling kenal" jawab Jongin.

Kamu berpikir sebentar sebelum berkata lagi. "Kalau begitu ayo berteman" katamu mengulurkan tangan kepada Jongin.

Sungguh! saat ini, Jongin sangat ingin tertawa melihat sikap polosmu. Namun ia berusaha untuk menahannya agar tidak terlihat aneh di depanmu. Kemudian Jongin pun mengangguk pelan, "baiklah" katanya lalu membalas uluran tanganmu.

"Namaku Kim Jongin" kata Jongin sembari tersenyum.

Kamu membalas senyum Jongin. "Lee y/n"

Dan semenjak saat itu hubungan kalian menjadi dekat, bisa dibilang Jongin sangat lembut dan selalu bersikap manis kepadamu. Dan karena itupun timbul lah perasaan di hatimu, kamu selalu bahagia saat bersamanya dan terkadang sedikit berharap lebih kepadanya.

Sampai suatu hari, ketika kamu turun dari kamarmu dilantai atas kamu mendapati Jongin sedang berada di ruang tamu rumahmu, saat itu Jongin berpakaian sangat rapi dan sedikit formal dengan rambut yang ditata kebelakang dan sebuah bucket bunga lily ditangannya. Kamu lagi-lagi terpana saat melihatnya sampai jantungmu berdegup tidak karuan. Tentu saja pikiranmu sudah melayang kemana-mana ketika melihat Jongin seperti itu.

"Oppa? Apa yang oppa lakukan disini?" Tanyamu berjalan kearahnya.

Jongin yang tersadar akan kehadiranmu ketika kamu bersuara pun langsung bangkit dari duduknya dan menyapamu. "Annyeong y/n" sapa Jongin dengan senyumnya yang selalu membuat jantungmu berdegub kencang.

"Aku datang kesini untuk menjemput Kyung Mi" kata Jongin lagi menjawab pertanyaanmu.

Tunggu, ia bilang ingin menjemput siapa?. "Kyung Mi? Eonni ku?" Tanyamu kembali takut saja salah dengar.

Imagine ; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang