Imagine 37 ✔

6.7K 733 23
                                    

Hari ini kamu memberi tahu Chanyeol bahwa kamu akan lembur di kantormu, dan Chanyeol hanya mengiyakan lalu mengatakan akan menjemputmu setelah nya. Jarang sekali Chanyeol memperbolehkanmu lembur, biasanya ia melarang mu dengan berbagai macam alasan dan juga menggunakan kekuasaannya sebagai pemilik saham terbesar di perusahaan tempat kamu bekerja agar memperbolehkanmu tidak ikut lembur.

Kamu senang akhirnya bisa lembur dan menyelesaikan pekerjaanmu dengan cepat. Dengan di temani kopi hangat kamu mulai mengerjakan pekerjaanmu sambil mendengarkan lagu di earphone. Setelah 2 jam kamu berkutat dengan semua berkas-berkas yang ada akhirnya setengah dari pekerjaan mu hampir selesai, kamu pun melirik jam tanganmu yang menunjukkan pukul sebelas lewat tapi suasana kantor masih lumayan ramai mengingat hari ini banyak yang lembur.

Kamu tersenyum senang, rasanya sudah lama sekali tidak seperti ini membuatmu jadi rindu dengan suasana lembur berjamaah pada malam hari. Tiba-tiba handphonemu bergetar Chanyeol mengirim pesan untukmu.

Chanyeol ❤
Aku akan menjemputmu sekarang.

You
Iya

Setelah membalasnya kamu mematikan handphonemu dan merenggangkan seluruh tubuhmu yang terasa kaku. Ketika kamu menoleh ke arah kiri kamu melihat Seungwan sudah berada di sampingmu, kamu pun tersenyum untuk menyapanya.

Seungwan membalas senyuman mu lalu berkata. "Y/n kau di panggil Ahjussi"

"Aku di panggil So Ji Sub Ahjussi?" Ulang mu sambil menunjuk diri sendiri.

"Iya"

Oh iya, perlu ku ingatkan So Ji Sub Ahjussi adalah atasanmu di tempat mu bekerja. Orang nya ramah dan murah senyum, ia sendiri yang minta di panggil Ahjussi kepada semua bawahannya agar akrab dan tidak terlalu kaku katanya sih begitu.

"Ada apa?" Tanyamu lagi.

Seungwan mengendikkan bahunya. "Tidak tahu, jarang sekali kamu dipanggil olehnya apa ada masalah?"

"Setahuku aku tidak membuat masalah apapun" katamu lalu beranjak berdiri ingin menuju ruangannya.

"Mungkin dengan kekasihmu?"

Kamu menggeleng pelan dan tersenyum tipis. "Jika ada masalah dengan Chanyeol seharusnya di bicarakan padanya bukan denganku"

"Ah iya benar juga"

"Yasudah ya aku duluan" katamu pamit lalu bergegas menuju ruangan atasanmu itu.

Kamu mengetuk pintunya pelan sebelum memasuki ruangannya, setelah di izinkan masuk barulah kamu membuka pintunya dan melihat So Ji Sub Ahjussi sedang duduk di kursi putar nya sedang serius dengan komputer di hadapannya.

"Anda memanggilku?" Tanyamu membuat Ji Sub menoleh kearahmu lalu tersenyum. Ia pun melepas kacamata bacanya yang bertengger di hidung nya sebelum berbicara kepadamu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Imagine ; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang