Basket

8.1K 481 26
                                    


         Suasana lapangan basket jadi semakin rame waktu Hyunjin yang awalnya cuma minum air mineral di pinggir lapangan ikut gabung main sama si Kiki. Dia gulung lengan kemeja batiknya sampai siku. Beda sama Kiki yang udah ngelepas kemeja batiknya dan sekarang cuma pake kaos oblong hitam polos. Mereka yang main basket ga cuma anak kelas 12. Ada adek kelas juga. Contohnya si Jeongin Febian,anak kelas 11 Culinary 1 yang terkenal karena behelnya. Lucu sih.

Berhubung lapangan basket itu ada di tengah area sekolah yang dikelilingi ruang kelas, jadi banyak banget yang nontonin mereka pada main basket. Ga usah susah-susah jalan jauh. Cuma tinggal berdiri di balkon depan kelas trus liat aja ke bawah.

Nah, itu yang lagi gue lakuin.

Ditemani cilok super pedes yang gue beli tadi bareng sama Ika. Gue nontonin Hyunjin dari balkon depan kelas.

Fyi, gue itu fans nya Hyunjin. Tapi ga keliatan hehe.

Bukan,bukan setan gue buset dah.

Gue cuma ga terlalu menunjukkan kalo gue itu ngefans sama dia. Koreksi,bukan ngefans. Tapi suka. Iya,gue suka sama Hyunjin dari kelas 11 dan nontonin dia maen basket adalah kegiatan sehari-hari gue. Selain curi-curi waktu buat melintas di depan kelas dia pas pelajaran hehe.

Hyunjin loncat-loncat ga jelas waktu berhasil masukin bola ke ring. Dia keliatan lucu banget ngetawain si Kiki. Mana ngetawainnya ga nyantai.. Pake noyor-noyor kepala segala. Untung si Kiki sabar. Temen sendiri sih. Ganteng lagi Hyunjinnya. Kan ga tega jadinya si Kiki kalo mau marah.

Tanpa sadar gue jadi senyum sendiri sambil terus ngliatin Hyunjin dari atas.

Adem banget Ya Tuhan. Betapa indahnya ciptaanMu.

Pas lagi enak-enaknya senyum,eh si Hyunjin nengok atas. Pas banget ke arah gue. Automatically gue nengok ke arah lain dan makan setengah potongan cilok terakhir gue. Sebuah kamuflase. Aduh. Pedes euy

"Ik, bagi minum ik" kata gue sambil kipas-kipas kepedesan. Ika juga kepedesan.
Lagian, ngasi cabe bubuk ga kira-kira. Dikata kasih lada kali ya?

"Beli ayok." jawab dia

"Lah kan elu bawa cuy. Ngapain beli? Males turun, entar ketimpuk bola basket."

"Minumku dihabisin Avel sama bang Minho tadi. Udah habis nih."

Si Ika gerak-gerakin botol minum ungunya di depan muka gue. Kosong tak bersisa.

"Hadeh, yaudah yok beli"

Kita langsung turun menuju koperasi siswa karena kalo ke kantin kejauhan. Mending kopsis yang deket. Nah,kebetulan letak kopsis itu cuma sebelahnya lapangan basket. Selama kita jalan ke kopsis gue asik nyari si Hyunjin. Soalnya pas gue turun dari tangga doi ngilang, tidak ada di lapangan. Gue udah celingak-celinguk ga nemu juga. Kencing kali ya?

"Ini Bu, makasih"

Gue denger suara itu pas nyampe depan pintu kopsis. Dan ternyata itu si Hyunjin lagi beli minum. Buset,galon bener yak ini bocah. Untung sayang.

Fyi,dia beli minum air mineral yang 1,5 liter itu.. Reflek gue nengok ke sebelah baju batiknya Kiki yang ada di bawah ring basket. Tadi botol minumnya si Hyunjin di situ soalnya. Botolnya udah kosong gaes. Pantes aja dia beli.

"Misi, panas banget ya dunia?" kata si Hyunjin waktu ngelewatin gue sama Ika. Trus dia jalan ke ring basket tempat baju Kiki sama botol kosongnya dia berada sambil naruh botol baru yang abis dia beli. Lanjut deh main basket.

"Emang suka ga jelas ya dia Hae?" Kata Ika yang cuma gue angguk-anggukin aja.

Kita beli 2 botol air mineral dingin sama wafer cokelat. Ika doang sih yang beli wafer.

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang