Bacanya nanti malem aja guys 😂
Vommentnya jangan lupa
Haeyoung Pov
Baru juga masuk rumah, tiba-tiba gue dilemparin jaket sama Hojoon. Untung ketangkep itu jaket. "Kok dilempar?" Tanya gue.
Hojoon yang udah make jaketnya terus narik tangan gue ke teras.
"Gue mau traktir Lo susu karamel. Soalnya gue ga mampu beli kado. Ayok!"
Gue yang awalnya kebingungan langsung ketawa begitu denger penjelasan Hojoon. Adek gue yang satu ini adaaaa aja tingkahnya. Ya gue iyain dong, lagian lumayan malem-malem minum susu. Tidur gue bisa nyenyak nanti.
Gue akhirnya duduk di boncengan motor Mama yang dikendarain ama Hojoon. Anak ini biasanya kalo naek motor lumayan kenceng, tapi kali ini nggak. Mungkin dia mikir, kakaknya abis ulang tahun masa udah diajakin masuk rumah sakit. Hahaha, nggaklah. Emang dasar lewatnya jalan kampung, jadi ada kecepatan maksimumnya kan.
Sampailah kita di warung susu deket komplek rumah gue. Bukan tempat yang gue datengin sama Jeongin. Ini beda. Ini langganan keluarga gue. Duduklah kita di bangku kayu yang penerangannya lampu warna oranye gitu. Berasa nongkrong di warung jaman eyang gue inimah. Warung ini emang udah ada sejak lama sih. Bahkan sebelum gue lahir.
"Susu karamel anget 2 ya,Bu. "
"Siap!"
Abis mesen Hojoon ngajak gue ngobrol. Satu hal yang jarang kita lakuin. Biasanya gue sama adek-adek gue cuma ngomongin hal-hal sepele atau apapun seputar rumah. Kaya cucian piring, urusan kucing, pr, ya gitu-gitu. Jarang banget ngobrol yang hati ke hati gitu. Nah, kali ini Hojoon ngajakin gue ngobrol begituan.
"Temennya kakak baik-baik ya?" Kata dia yang gue anggukin.
"Tapi yang agak beda itu Bang Hyunjin sama bang Jeongin kak."
Gue langsung mandang adek gue heran. Maksud dia agak beda itu gimana?
"Beda gimana?"
Hojoon gerak-gerakin tangannya, kaya mau ngegambarin sesuatu. Tapi akhirnya ga jadi. "Ya...beda aja. Kayanya mereka suka sama kakak."
Gue ketawa dong. Ini Hojoon, adek gue yang kayanya baru kemaren nangis gegara kelempar kelereng. Eh sekarang bahas suka-sukaan sama gue. "Malah ketawa." Kata dia.
"Hahaha, abisan Lo ngaco sih." Kata gue. "Lagian Hyunjin itu anak terkenal di sekolah,Joon. Fansnya banyak, mantan pacarnya cantik, yang deketin juga cantik-cantik. Ya kali yang kaya begitu suka sama kakak."
Hojoon hela nafasnya berat. "Ya bisa aja kan? Terus kalo Bang Jeongin? Suka ga sama kakak?"
"E-eh? Jeongin? Um..."
Belum juga gue jawab, si Ibu nganterin pesenan kita. Abis itu malah ngobrol sama Hojoon. Kebetulan anaknya si ibu ini temen sekolah tapi beda kelas sama Hojoon. Yaudah, ngobrolin anaknya deh. Gue cuma dengerin sambil minum aja.
-----------
-Haeyoung's House
"Gue tidur ya kak. Udah ngantuk."
"Iya, makasih traktirannya Joon."
Hojoon langsung masuk ke kamarnya. Gue udah mulai ngantuk juga. Langsung gue kunci-kunciin pintu sama jendela. Soalnya begitu pulang, keadaan rumah juga udah gelap. Tumben sih jam 10 udah dimatiin lampunya. Mama juga udah tidur. Ya mungkin kecapekan sih abis beres-beres tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...