Cilok

1.9K 257 17
                                    

.
.
.
.
.
.

Hae yang ngerasa ada yang ngikutin daritadi terus nengok. Dia baru berani nengok waktu udah deket sama daerah rame. Waktu dia nengok, taunya masih ada Hyunjin yang lagi fokus maen hp sambil jalan. Hae yang emang otw mini market terus berhenti. Ngelihatin Hyunjin. Berarti daritadi yang dia kira ada yang ngikutin itu sebenernya Hyunjin? Ngapain coba?

"Lah jin, bukannya rumah Bang Chan arah sana ya?" Kata Hae nunjuk arah yang berlawanan ama arah mereka jalan.

"Iya, gue mau mampir mini market ama beli cilok dulu. Lagi pengen cilok gue."

Lah samaan

"Sama dong, gue mau beli cilok juga ama jajan di mini market."

"Lah yaudah barengan aja."

Si Hyunjin senyum sambil nyakuin hp. Doi terus jalan di sebelah kanan Hae.

Jantung Alhamdulillah bisa di kontrol. Jadi kagak jedug-jedug amat. Kan malu kalo ampe kedengeran Hyunjin. Ya kayanya sih ga bakal kedengeran. Rame begini.

Karena Hae mau beli susu ama Chiki dulu jadi dia masuk ke mini market. Eh taunya Hyunjin juga masuk mini market dulu. Yaudah sih.

"Eum, lu mau beli apa Jin?"tanya Hae sambil jalan ke rak cechikian:v

"Apa ya, nah ini" kata Hyunjin.

Pas Hyunjin ambil nori, Hae juga lagi pegang nori yang mau diambil Hyunjin. Langsung Hae narik tangannya cepet-cepet.

"Lah, lu juga suka ini?" Tanya Hae sambil nunduk. Si Hyunjin cengengesan.

"Enak dimakan pake nasi"

Hae cuma senyum doang. Soalnya dia juga suka makanin nori pake nasi. Ehe

Hae sempet ambil beberapa Snack yang ukuran family pack. Buat amunisi nonton drama atau baca wattpad.

Terus mereka jalan ke rak biscuit.

"Jangan bilang lu mau ambil wafer rasa matcha itu?" Tanya Hyunjin.

"Kok lu tau?"

Hyunjinnya malah ketawa. Ya si Hae bingung lah.

"Gue juga mau beli itu soalnya."

Oh, samaan gitu ya? Hae ga baper kok... ga mungkin ga baper. Tapi alay banget ga sih cuma gegara samaan jadi baper? Ehe

"Eh gue titip karton ini bentar dong. Mau ke toilet dulu" si Hyunjin naruh keranjang belanjanya di deket rak biscuit terus ngacir ke pintu belakang yang ada lambang toiletnya. Si Hae gantungin kartonnya di tangan. Tapi karena ribet jadi karton tempat Hyunjin di masukin ke sela-sela lipetan karton tempat Hae.

Hae terus jalan menuju ke kulkas yang isinya minuman botol ama susu kotak. Hae langsung ambil 4, strawberry buat Hana, Coklat buat Hojoon sama Mama, terus yang putih buat Hae. Hana ama Hojoon itu adeknya Haeyoung. Hojoon kelas 3 SMP, kalo Hana kelas 1 SMP. Nah, kebetulan Hae lagi baik jadi beliin jajan buat mereka. Biasanya buat dia ama Mama doang. Kakak lucknut emang.

Hae langsung jalan ke kasir. Nah dimeja kasir minimarket kan biasanya ada sosis gitukan? Hae ambil 3 bungkus. Ya biasa, buat amunisi. Abis itu dia bayar.

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang