Pagi

2.2K 285 13
                                    


      .

.

.

.

       Halaman sekolah Haeyoung udah mulai rame. Karena 15 menit lagi bel masuk bunyi dan gerbang ditutup. Untung aja hari ini Hae nggak telat. Keren banget memang perempuan satu ini. Dari radius 20 meter, guru BK yang biasa mendisiplinkan dia udah liatin dia terus. Kalo dilihat dari mukanya, kayanya sih itu guru seneng. Mungkin seneng ga ngehukum Hae buat hari ini. Ya gimana nggak, dari Senin sampe Kamis kemarin si Hae telat mulu. Changbin aja cuma telat hari Rabu doang. Itupun karena dia cari bahan praktek. Lah kalo si Hae? Ga tau deh kenapa dia telat. Dianya juga suka bingung.

"Nah,gitu loh nak. Datang lebih awal." Kata Bu Jangmi, salah satu guru BK di sekolah Hae yang tadi liatin dia. Hae cuma nyengir terus cium tangan itu guru. Hari ini kelasnya dia ada di sebelah lab ticketing. Lab yang biasa dipake anak UPW (Usaha Perjalanan Wisata) praktek.

Haeyoung ngeluarin hp nya dari saku rok waktu hpnya geter. Dia lihat layar hpnya. Ternyata dari grup kelas.

"Paan nih?"

KULI BANGUNAN 1(10)

"Tumben amat" kata Hae. Dia terus berhenti di pinggir. Deket jendela lab busana. Terus dia ngecek isi grup kelas.

Ayuna : guys,kelas kita kok dipake adek kelas ya?

Minji : Lah? Ini gw masih otw,jadi gatau

Leo : Coba cek ke ruang guru,na.

Ayuna : ini gw mau otw, nunggu Rio

Minho : lu tanya ke adkelnya. Napa pindah ke jatah kelas kita

Ayuna : udah tanya gw. Doi nunjukin wa dari gurunya. Katanya emang make kelas kita.

Ika : kelas apa emang?

Ayuna : culinary 2

Ika : pelajaran sejarah ya mereka?

Avel : guys,pindah lantai 3 ya. Bu Shinta udah wa gw tadi. Jadi langsung caw aja. Ruang 302.

"Yah, lantai 3? Pegel sih ini bakalan." Kata Hae sambil masukin handphonenya ke dalem tas. Terus dia lanjut jalan.

Dia terlalu fokus jalan mungkin, sampe ga sadar ada siapa di sebelah dia. Lagi jalan sambil menuntun motor matic warna putih. Kenapa di tuntun? Karena di sekolah Hae ga boleh nyalain mesin motor masuk ke area sekolah. Yeu padahal kalo orang supplier nganter bahan pake pick up, mereka masukin pick up nya sampe ke dalem lapangan. Dasar.

Hae baru sadar siapa yang ada di sebelahnya waktu ada yang lari di samping kanan orang itu yang bikin Hae jadi noleh ke kanan.

Ada Rahaditya Hyunjin Arnanda.

Ya, yang ada disebelah dia itu Hyunjin. Awalnya Hae kaget. kaya orang keselek gitu. Untung dia ga batuk. Kalo batuk kan jadi absurd banget. Untung tenggorokannya aman. Hae jadi senyum sendiri. Untung helmnya Hyunjin masih dipake. Jadi Hyunjin ga ngeh kalo Hae disebelahnya. Agak kehalang helm sih ya.

Hae terus liatin kearah samping kanannya. Liatin Hyunjin dari samping. Berasa kaya abis berangkat bareng terus ikut sama doi markirin motor di dalem. Aduh, Hae seneng banget bayanginnya. Iya,bayangin doang.

Mereka udah sampe di depan gerbang parkiran. Niatnya sih nyapa Hyunjin. Pengen bilang "eh elu" ato at least "hi" lah. Biar dapet 'hai' dari cogan yang bisa bikin Hae semangat seharian. Kan lumayan. Buat penyemangat,mana hari ini mapelnya ada PKN lagi. Yang butuh perhatian ekstra,kalo ga dengerin, ga mudeng.

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang