*
*
*Tepat malemnya abis gue balik dari nemenin Hyunjin naikin mood seharian, gue ga bisa tidur. Bener-bener gue yang harusnya istirahat, sekarang malah ga bisa tidur. Gue mikirin gimana keadaan Bang Chan sekarang abis tadi pagi di hajar Hyunjin. Gue juga mikirin si Tzuyu, masih nangis atau nggak itu cewek. Juga yang pasti gue mikirin Hyunjin. Cowok yang bikin gue bolos hari ini cuma buat mastiin dia ga berbuat nekat. Walaupun jatuhnya sama aja. Tetep ngehajar Bang Chan.
Hhh, kalo boleh jujur, gue heran. Kenapa gue justru kepikiran ampe segininya soal masalah Hyunjin. Harusnya mah gue seneng dia putus. Tapi gue justru gundah sekarang. Apa Hyunjin bakal baik-baik aja, apa anak ilang squad bakal baik-baik aja, apa hubungan Tzuyu ama Hyunjin as a schoolmate bakal baik-baik aja. Ya, semua gue pikirin. Gue cuma ga mau itu cowok punya musuh.
Gue natap layar handphone gue yang nyala tanpa tau mau ngapain. Gue cuma geser-geser menu. Harusnya kalo mau ngantuk mah baca-baca, tapi gue lagi males buka wattpad. Mau ngeplay lagu juga males. Tapi gue juga ga ngantuk-ngantuk dari tadi. Ah, capek begini tuh. Mana besok masih harus sekolah lagi. Udah gitu susulan juga, Hyunjin mah kampret.
Ting!
Aplikasi chat gue menunjukkan sebuah pesan masuk. Dari kontak bernama Hyunjeen. Gue auto melek dong. Udah mah ga ngantuk-ngantuk, malah makin ga ngantuk.
Hyunjeen
TestMe
OyGa lama abis itu Hyunjin ngebalesin .
Hyunjeen
Weh, belom tidur lu?Me
Ga bisa, ga ngantukHyunjeen
Sama cuy, padahal tadi kita ga minum kopi lohMe
Hmm, padahal tadi seharian udah petakilan loh.Oh iya, jadi tadi gue seharian nemenin Hyunjin keliling-keliling. Tenang, kita ga nge-mall kok. Hyunjin ngajak gue ke tempat yang faedaaahhh banget. Tau kemana?
Museum
Hehehe, sialan.
Orang galau mah harusnya refreshing di mana kek. Nge-game kek. Ini malah belajar di museum. Mana sempet mampir perpus kota juga. Tapi untungnya abis itu ke galeri seni sih. Jadi lumayan ga ngebosenin amat. Galerinya juga deket ama daerah jajanan. Makanya sore nya kita memamah biak, baru deh pulang.
Eh, balik ke chat gue ama Hyunjin.
Hyunjeen
Iya loh.
Eh btw makasih yakMe
Buat? Perasaan gue ga nraktir Lo tadiHyunjeen
Ya makasih udah nemenin gue seharian. Udah bela-belain bolos juga hehe. Adudu, kak Haeyoung baik banget siiiiMe
Lah, jadi inget kan gue?
Eh landak, hari ini gue ada ulhar sejarah bege. Gara-gara lu nih gue harus susulan 😤Hyunjeen
Hahaha, makanya tadi gue ajak ke museum tuh biar belajar sejarah. Tadi juga ke perpus kota biar baca-baca buku sejarah. Lu sih malah baca novel.Me
Oy, lu ngajak gue ke museum kereta bege. Gue ulhar materi orde baru, dimana nyambungnya. Lagian pas di perpus juga lu ngajak nya ngadem di rak bagian fiksi. Yakali sejarah fiksi cuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...