Tok tok tok"Kak! Mama lagi anter Hana. Tas Bang Hyunjin di kamar gue! Gue berangkat dulu ya!"
Kira-kira gitu teriakan yang baru aja gue denger. Bikin gue mau gak mau harus kebangun dari tidur. Baru aja mau buka mata, gue ngedenger ada suara nafas lain di depan gue. Niat awal yang mau pelan-pelan aja buka matanya langsung gue batalin. Gue buka mata lebar-lebar. Kaget bukan main ngelihat ada pangeran ganteng lagi bobo manis di depan gue.
Gue coba inget-inget kejadian semalem.
Ah, dia ketiduran di sini dan lupa buat balik ke kamar Hojoon. Karena inget kalo kita masih harus sekolah, gue harus rela mengakhiri kegiatan 'memandang pangeran tampan di pagi hari' ini. Karena hukuman terlambat tidaklah seindah pemandangan Hyunjin yang lagi tidur. Trust me.
"Eum, Jin?" Kata gue pelan. Tangan gue masih diem di depan dada. Ga berani megang dia sama sekali.
"Hyunjin..." kata gue lagi.
Ah, mana mungkin dia bakal bangun kalo cuma gue panggil sepelan tadi.
Gue akhirnya milih buat duduk dan nepuk pundak dia. "Hyunjin bangun. Udah pagi."
Masih ga ada pergerakan.
Agak gue guncangin lengen dia biar bangun. "Hyunjiiinnn... oy landak. Bangun." Dia mulai ngerutin dahinya. Tapi malah benerin posisi bantal.
"Hmm? Apasih... aku ngantuk."
Dia malah naikin selimut jadi nutupin mukanya. Astaga, harusnya gue kesel kan? Ini kenapa malah gemes ya? Jadi bingung.
Gue guncangin badannya lebih heboh dari tadi. "Oy landak! Bangun. Nanti kita telat ke sekolah!"
Hyunjin masih diem aja.
Ya Tuhan, serius deh. Ini kalo gue paksain nunggu sampe dia bangun bisa-bisa kita nyampe sekolah jam pelajaran ke dua. Hojoon aja udah berangkat. Padahal dia selalu berangkat 10 menit sebelum bel masuk. Soalnya sekolahnya deket, tinggal jalan. Lah ini, gue sama Hyunjin bahkan bangun dari tempat tidur aja belum. Apalagi nanti ditambah mandi, siap-siap sama berangkat. Pasti nyampe jam kedua ini mah.
Akhirnya gue memilih buat siap-siap duluan. Biar Hyunjin nyusul. "Hyunjin ih. Yaudah gue mandi duluan. Lo abis gue- HUAA!"
Grep
Gue yang tadinya duduk langsung di bungkus pake selimut sama Hyunjin. Sampe kepala gue ga keliatan sama sekali. Terus dia tarik gue sampe tidur lagi di tempat gue tadi. Dia jadiin gue gulingnya.
Astaga, gue ga kuat! Serius ini! Posisinya terlalu...deket.
"Hyunjin ih! Engap!" Kata gue sambil berusaha buat lepas dari pelukan dia. Bukannya ga suka, cuma takut ntar dia ngerasain detak jantung gue yang ga karuan ini. Kan ga lucu kalo ampe kedengeran.
"Diem ih! Bobok. Aku ngantuk."
Hyunjin nepuk-nepuk punggung gue kaya nidurin bayi. Ngeselin banget sumpah. Kan guenya jadi baper.
"Hyunjin lepasin."
"Sssttt udah. Diem."
"Hyunjin!"
"Hmm?"
Gue hela nafas panjang. "Lo tuh ngeselin."
Dia diem aja. Nggak ngejawab. Tapi gue tahu, dia abis ketawa tanpa suara.
"Udah ih, gue mau mandi. Terus berangkat. Terserah Lo mau berangkat atau tetep tidur. Jadi, lepasin gue."
Hyunjin malah diem dan pura-pura tidur. Berhenti nepuk-nepuk punggung gue sambil merem. Akhirnya gue coba lepasin tangan dia, tapi susah banget. Malah makin kenceng meluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...