Belanja

1.9K 268 59
                                    

    
       Hyunjin ama Hae masuk ke minimarket. Si Hae jalan satu langkah di belakang Hyunjin. Ya, dia masih malu gara-gara tadi. Mending kalo cuma bengong. Lah ini ampe meluk segala. Tapi sumpah, itu tadi Hae bener-bener ga sadar. Mungkin karena wangi Hyunjin juga. Jadi Hae ketarik buat meluk doi. Mana bahunya sandarable gitu.

"Lu mau apa?" Tanya si Hyunjin sambil nenteng keranjang belanja.

"Nori! " Seru Hae.

"Nah, gue demen nih. Eh,ini keripik kentang rasa baru ya?" Si Hyunjin nunjuk bungkus keripik kentang Chitapon😂. Si Hae ngangkat bahu doang. Tapi Hyunjinnya tetep ngambil tu keripik, pengen nyicip katanya. Mereka juga ambil Pocky matcha sama wafer gitu. Terus ambil minuman dingin.

"Ntar berapa orang sih?" tanya Hae

"Anak ilang 8,avel, sama lu, jadi 10" kata Hyunjin.

"Kok 8? Siapa yang ga ikut?"

"Jeongin kan ngga ikut"

"Jaga-jaga aja beliin. Sapa tau dia gabut terus maen"

"Iya sih, okedeh"

Mereka jalan ke kasir buat bayar belanjaan. Tapi sebelum itu Hyunjin ngeluarin hpnya. Ternyata Hyunjin ngesnapgram belanjaannya. Terus dikasih teks "Belanja Keperluan Rumah Tangga"

"Eh iya, ig lu apa? Mau gue tag" Hae langsung agak kaget gitu, tapi abis itu dia kasih tau juga.

"Hae_phy,gue follow lu kok"

"Lah? Kok ga minta follback?"

"Gapapa hehe"

__________

CHAN'S HOUSE

"Ah, kalah ni gue. Minggir Jeong!" Kata Jisung yang lagi digangguin ama Jeongin. Tu anak tiba-tiba dateng. Bener kata Hae, si Jeongin gabut. Jisung, Jeongin, ama Minho main diteras rumah, yang lain lagi di dalem nonton Spongebob.

"Ini si Haeyoung mana sih? lama amat." Racau Jisung sambil masih ngutak-atik hpnya.

"Hah? Kak Haeyoung mau kesini?" Tanya Jeongin.

"Iya,mau ngerjain persiapan buat LSP kita. Jangan ganggu loh ntar." Kata Jisung. si Jeongin senyum sambil naikin jempol tangannya.

Jisung yang udah capek main game akhirnya lebih milih youtubean. Doi ama Jeongin nontonin cuplikan-cuplikan Hell's kitchen, nonton peserta yang dikata-katain ama chef-nya. Kalo Minho mah anteng main My Little Pony.

"Kami Datang!" Kata Hyunjin sambil markirin motornya. Hae terus turun sambil ngelepas helm.

"Wokey! Sedotan Teh Gelas sudah datang!" Sapa Jisung ke Hae yang cuma ditanggepin muka datar. Hae ama Hyunjin baru sadar ada Jeongin.

"Tuh kan bener kata gue" Kata Haeyoung. Si Hyunjin cuma ngangguk sambil tawa abis itu ngajak Hae sama yang lain buat masuk. Cuma Jisung ama Jeongin masih mager.

"Bang,ini lu yang rencanain?" Tanya Jeongin pas yang lain udah masuk.

"Hae ama Hyunjin? Kagak, Hyunjin sendiri yang minta buat jemput. Sekalian beli jajanan."

Jeongin terus diem, balik nonton ama Jisung.

-------

"Huah, kelar juga nih." Kata Changbin sambil ngangkat kertas laporannya. Fyi, laporannya harus ditulis tangan:( kampret

"btw jam berapa nih?" Tanya Gue ke anak-anak.

"Jam 8, mau balik?" tanya Bang Woojin

Lah ga kerasa udah jam 8 aja. males pulang sebenernya, mereka seru-seru sih. Lagian malming juga. Sayangnya kalo gue pulang diatas jam 9, gue bisa di geprek Mama :(

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang