.
.
.
.
.Jeongin udah rapiin seragam sama rambutnya. Istilahnya touch up. Abis keluar kelas sekitar 10 menit yang lalu, dia langsung mampir ke toilet. Buat sekedar mastiin mukanya ga berminyak banget kaya bungkus gorengan. Ga lupa dia pake jaket jeans-nya biar kelihatan makin ganteng.
Sekarang dia lagi anteng nungguin kelasnya Haeyoung kelar pelajaran. Kata bang Leo yang tadi ke kamar mandi tapi mampir kantin, hari ini pelajaran di kelas Hae diperpanjang 15 menit buat tanya jawab. Biasa, anak kelas 12, kalo ga latihan soal, pendalaman materi, tanya jawab. Jadi Jeongin tadi ke kopsis dulu buat beli Bubble gum. Baru deh nongki di bangku deket pintu kelas Haeyoung. Sambil Youtubean sambil ngunyah bubblegum.
Baru asik nonton kitchen hacks, Hyunjin lewat sambil bawa jaket bomber putih kesayangan dia di tangan kirinya. Jeongin ga terlalu merhatiin Hyunjin sampe dia nyapa duluan.
"Oy,Jeong!" sapa Hyunjin, terus mereka high five. Baru deh Hyunjin duduk di sebelah Jeongin. Tapi Jeongin tetep fokus sama layar handphonenya.
"Tumben lu nongki disini? Biasanya juga bawah ring kalo nggak depan ruang osis kandangnya Jisung"
"Hehe, lagi nungguin kak Hae"
Hyunjin nyipitin matanya. Nungguin Hae kata Jeongin?
"Mau kerumahnya lagi?"
Tanya Hyunjin tapi di bales gelengan sama Jeongin.
"Terus? Mau pergi?"
"Iya, mau nonton."
Hyunjin diem bentar.
Ah, Hae sama Jeongin kan emang deket ya? Kenapa Hyunjin harus ngerasa aneh? Siapa tau mereka emang lagi pdkt? Kan biasa tuh kalo lagi pdkt atau baru pacaran mainnya ke bioskop. Terus ntar iseng pegangan tangan, nyender, rangkul-rangkulan. Tunggu...
Hyunjin tiba-tiba dapet ide terus dia tepuk tangan. Pelan tapi, kan kelas sebelah masih pelajaran. Dia gamau ambil resiko di marahin guru yang lagi ngajar. Jeongin cuma ngelihatin Hyunjin bingung.
"Kenapa bang?"
"Gapapa, hehehe kalo gitu gue duluan ya."
"Yoi ati-ati bang"
Jeongin masih ngelihatin Hyunjin yang lari-lari kecil kearah lobby. Sengaja lari kecil, biar ga berisik. Eh tapi lihat Hyunjin begitu, aneh banget menurut Jeongin. Ga biasanya Hyunjin begitu. Mana ekspresinya tadi pake senyum lagi. Ngapain coba senyum-senyum segala?
_________
"Tzuyu!"
Hyunjin lari-lari kecil nyamperin Tzuyu yang lagi jalan di lobby sama 2 temennya. Begitu tau Hyunjin nyamperin Tzuyu, dua temennya langsung pamit dan ninggalin mereka berdua.
"Ada apa?" tanya Tzuyu begitu Hyunjin nyampe di depannya. Hyunjin cuma senyum terus gandeng tangan Tzuyu pelan.
"Udah lama kita ga jalan. Nonton yuk? Mumpung besok libur." Ajak Hyunjin.
"Hmm? Ah, nonton ya? Tapi aku ada janji mau.. kerumah Esther nanti sore." Kata Tzuyu takut-takut. Ekspresi Hyunjin masih tetep senyum. Karena Hyunjin ga mau nyia-nyiain kesempatan buat bikin hubungannya sama Tzuyu sama kaya 2 bulan yang lalu. Masih seru dan Tzuyu ga berusaha ngehindarin Hyunjin.
"Kekejar kok, kita nonton di mall deket daerah rumah Esther aja."
Hyunjin udah pernah nganter jemput Tzuyu dari rumah Esther. Jadi dia tau daerah situ. Tzuyu diem. Dia liatin Hyunjin yang senyum kelihatan berharap banget. Bikin dia jadi ga enak buat nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanficSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...