HyunjinHari ini gue bangun lebih awal dari biasanya. Sambil makan sarapan gue yang berupa toast bread pake jam juga susu anget, gue mainin handphone sebentar. Sekedar ngecekin ucapan-ucapan ulang tahun buat gue yang dikirim tengah malem tadi. Padahal mah gue masih online sampe jam 2 pagi. Tapi ga gue baca satupun chat dari temen maupun people who claim theirself as my fans. Gue emang online, tapi ga beraktivitas sama sekali semalem. Cuma dengerin lagu dari spotify yang udah gue sambungin ke speaker. Bahkan sampe sekarang, chat dari kontak yang gue pinned ga nunjukkin aktivitas terbarunya. Sama sekali ga ada chat masuk buat gue. Padahal hari ini ulangtahun gue.
Gue sebenernya ga tau kenapa gue bisa se-badmood ini cuma gara-gara chat dari satu orang. Like, dude bisa aja kan dia bakal ngucapin ke gue secara langsung.
That way more special than this.
Tapi pikiran gue ga bisa se positif itu.
Apa dia marah sama gue? Gue emang diem aja sih hampir 2 Minggu ini. Tepat setelah ulangtahun dia. Well, ada sesuatu yang bikin gue begini. Pastinya bukan karena Haeyoung.
Gue langsung berangkat ke sekolah begitu susu yang gue minum abis. Selama perjalanan juga gue lumayan ngebut. Makanya ampe sekolah ga butuh waktu lama. Ga nyampe 10 menit bahkan. Di parkiran gue ga lihat ada sepeda Hae disana. Gue kadang pengen ngajak dia bareng sih, tapi dia ga pernah bolehin. Katanya ntar gue telat. Padahal niat gue jemput dia itu ya biar dia ga telat. Abisan hobi banget telat. Padahal dia kalo bangun pagi.
"Widih, pantes Lo ga telat. Dianter Jeongin ternyata."
Baru aja naruh helm, tiba-tiba ada suara Jisung. Gue langsung noleh kearah pintu masuk parkiran begitu denger suara Jisung yang menggelegar itu. Gue lihat Haeyoung yang masih pake helm, jalan sebelahan sama Jeongin. Nuntun motor Jeongin buat masuk ke parkiran.
Ngapain coba tu anak disini? Padahal mah dia masih PKL. Rajin amat ngumpulin tugas pagi-pagi begini. Di email kan bisa. Nyari kesempatan banget perasaan.
"Haha iyanih Bang. Mumpung gue off, sekalian mau cari bahan tugas di perpus." Jawab Jeongin. Mereka bertiga masih belum sadar keberadaan gue sampe Haeyoung lepas helm.
Dia natap gue canggung gitu. Guenya sih datar-datar aja.
"H-hai Jin." Kata dia. Gue cuma dadah-dadah pelan sebagai jawaban. Terus gue pergi ninggalin parkiran sambil pura-pura mainin handphone. Bahkan ga nyapa Jisung ataupun Jeongin.
Terutama Jeongin.
Aneh tau ga? Gue heran sama dia. Apalagi waktu dia ngajak gue ketemu besoknya setelah ulangtahun Hae. Waktu itu gue baru aja pulang dari rumah Hae dan Jeongin langsung chat gue. Kita ketemu di minimarket deket hotel tempat dia PKL. Tau apa yang dia bilang ke gue?
"Bang, gue suka sama Kak Hae."
Gitu.
Ya terus urusannya sama gue apa? Kan yang suka si Jeongin, yang disukain si Haeyoung. Emang seperlu itu ngasih tau gue?
Terus gue jawab, " Kenapa Lo harus bilang ke gue,Jeong?"
"Gue lagi kasih warning ke Lo Bang." Kata dia.
Di titik ini gue langsung kaget. Warning? Apa-apaan coba pake ngasih gue warning segala. Emang gue ngelakuin pelanggaran?
"Maksudnya?" Tanya gue.
"Jangan kasih harapan terus ke Kak Hae. Lo udah terlalu jauh dari sekedar sahabat. Gue tau Lo semalem bikin surprise kan buat Kak Hae? Itu berlebihan Bang." Kata dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
Hayran KurguSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...