Basket 2

1.9K 237 19
                                    

.
.
.
.
.
.
.

"Kalo gitu ntar gue main ya kak" kata Jeongin sambil nyomotin Snack rasa coklat punya Hae.

    Mereka lagi duduk di bangku deket balkon. Ini udah jam pulang sekolah, dan mereka udah free dari pelajaran. Terutama si Jeongin. Dia mau maen basket sama Hyunjin dan anak ilang squad lainnya. Ga lupa ngajak Kiki kelas Culinary 4 juga.

Kelas Hyunjin sama kelas Changbin belum kelar, jadilah mereka masih pada nunggu. Ada yang di pinggir lapangan, di kopsis, atau juga kaya Jeongin sekarang. Di balkon.

"Udah jam tiga lebih kok bang Hyunjin belum kelar ya?" tanya Jeongin. Si Hae cuma naikin bahu terus lanjut makan.

"Oh iya kak, btw ada film bagus besok Jumat. Mau nonton ga? Ayolah, temenin gue."

Hae langsung antusias. Udah lama dia ga nonton. Selain bingung mau nonton apa. Ga ada yang ngajak nonton juga.

"Wah ayo-ayo. Balik sekolah aja. Eh, tapi..."

Hae langsung diem. Nginget-nginget ada acara atau nggak.

"Tapi kenapa?" tanya si Jeongin.

"Eh nggak, bisa kok bisa. Jumat lu samperin gue aja kalo nggak ketemu di depan kopsis."

"Sip"

__________

Hae Pov

"Woy! Jeongin! Oper gue!"

"Kiki Pepet kanan,Ki!"

"Eh! Awas jagain kiri Sung!"

       Ya kira-kira gitulah teriakan si Hyunjin sambil lari-larian ngejar bola. Doi sama anak-anak yang lain lagi pada maen basket. Ga mungkin dong gue ga nonton hehe. Gue udah siapin amunisi kok. Dari mulai air mineral, permen karet, Snack rasa keju, kripik singkong, Oreo, sama biscuit susu. Cuma kayanya ini bakal cepet abis mengingat ada Avel dan Sungrin disini.

"Woy awas woy! Handoko woy!" Tereak Avel sambil nyemilin keripik singkong gue. Kalo gue ama Sungrin lagi makan biscuit susu.

"Ah, lu ngalanginnya ga becus ah!" Tereak Avel lagi.

"Cerewet lu. Maen kagak, kebanyakan ngomong." kata Sungrin sambil nabok pundak Avel.

"Lah justru gue ini menyemangati mereka. Biar lebih seru mainnya. " kata si Avel ngeles. Gue ama Sungrin cuma masang muka males sambil lanjut ngemil.

     Dari sini gue bisa ngelihat gimana rambut Hyunjin kekibas angin karena lari-larian. Mukanya udah penuh keringet dari tadi maen mulu. Mana ga istirahat. Kaga haus apa gimana?

   Oh iya, setiap Rabu dia pasti bawa ganti kaos, soalnya bakal main basket sorenya. Kalo Jumat mah pake seragam batik doang. Kaga ganti baju. Kaya sekarang ini dia pake kaos putih. Karena warnanya putih, kalo keringetan keliatan banget. Kenapa ga pake Jersey aja sih? Suka heran gue.

"Eh ke pinggir lapangan kuy, biar ntar kalo udah kelar bisa langsung pulang." ajak si Avel.

Belom juga gue jawab, si Avel ama Sungrin udah berdiri duluan sambil ngangkutin snack gue. Bakal cemilan di pinggir lapangan. Snack siapa yang bawa siapa.

"Ya kalo gitu tasnya sekalian dibawa dong pinterr" kata gue. Mereka akhirnya balik lagi padahal udah jalan 5 langkah. Ambil tasnya masing-masing terus jalan ke bawah.

Tidak seperti ekspektasi, pinggir lapangan ternyata banyak banget orangnya. Kebanyakan cewek. Ada angkatan gue, ada juga adek kelas.

Tapi yang paling menonjol adalah

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang