Ruangan warna biru pucat itu sepi. Cuma ada suara detik jarum jam sama samar-samar suara dengkuran halus dari pasien sebelah. Jeongin terbaring lemah dengan perban di tangan kanannya. Ada beberapa luka di wajah sebelah kanan. Jidatnya juga luka. Haeyoung inget banget gimana baju Jeongin kena banyak bercak darah semalem. Serem banget kalo inget.
Di tengah sepinya ruang inap Jeongin, ada Hyunjin yang dari semalem pundaknya jadi sandaran tidur Haeyoung. Tangan kirinya bahkan meluk badan Haeyoung dari samping. Mereka sama-sama masih capek dan harus stay di rumah sakit buat jagain Jeongin. Mamanya Jeongin masih di Surabaya sama kakaknya. Jadinya kemarin malem Jeongin yang gantiin mamanya ke acara keluarga. Waktu di hubungin, Mama Jeongin langsung panik dan bilang bakal balik pagi ini. Kemungkinan nyampe baru nanti sore. Nginget gimana susahnya cari tiket waktu weekend.
"Ngghh..." Haeyoung bangun duluan dan agak kaget waktu sadar kalo yang dia jadiin bantal itu pundak Hyunjin.
"Astaga...pegel banget ni bocah pasti." Kata Haeyoung pelan.
Haeyoung terus ngelepasin diri. Pelan-pelan nidurin Hyunjin di sofa. Terus dia ambil selimut yang emang di sediain buat keluarga pasien. Baru juga Haeyoung mau pakein selimut, Hyunjinnya bangun.
"Eh, udah, tidur lagi aja. Lo pasti pegel dari semalem gue senderin." Haeyoung nahan bahu Hyunjin biar ga bangun. Tapi tangannya malah di genggem sama Hyunjin. Jadinya Haeyoung harus duduk di sofa. Biar ga nunduk banget.
"Mmm..Jeongin gimana?" Tanya Hyunjin sambil kucek-kucek mata pake satu tangannya yang ga pegang Haeyoung. Haeyoung noleh ke arah Jeongin yang masih di posisi yang sama dari semalem.
"Ya gitu, masih belum sadar."
Hyunjin ngangguk doang sambil ngelihatin ranjang Jeongin. Sedih dia lihat Jeongin terbaring lemah begitu. Biasanya Jeongin kan anaknya aktif. Ketawa mulu kerjaannya. Ga pernah kelihatan sedih dan lemah. Tapi sekarang malah begini.
"Lo lanjut tidur aja dulu. Gue mau cari sarapan."
"Eh, gue aja. Lo pasti capek kan? Udah Lo disini aja."
Haeyoung langsung geleng-geleng kenceng. "Nggak. Pokoknya gue aja. Lo tungguin Jeongin. Gue keluar bentar."
Abis Haeyoung cuci muka sama sikat gigi di toilet, dia terus keluar dari ruang inap Jeongin. Nyisahin Hyunjin, Jeongin, sama pasien sebelah. Hyunjin yang udah ga gitu ngantuk, milih buat duduk. Dia lipet selimut tadi terus di taruh di pinggir sofa. Hyunjin mau ambil handphonenya yang di charge di samping ranjang Jeongin. Tapi begitu dia cabut kepala chargernya, dia lihat Jeongin mulai buka mata. Hyunjin langsung naruh handphonenya di meja terus ngedeketin Jeongin.
"Jeong? Lu udah sadar?"
Jeongin masih mencoba buat ngelihat lebih jelas. Dia kedip-kedipin matanya lemah buat beberapa detik sampe dia sadar kalo orang di depannya sekarang itu Hyunjin.
"Bang Hyunjin?" Kata dia pelan.
"Iya, ini gue. Bentar ya, susternya bentar lagi dateng." Kata Hyunjin sambil mencet tombol buat manggil suster.
Ga lama ada suster yang dateng. Tapi dia balik lagi buat manggil dokter. Jeongin di periksa sama si dokter. Hyunjin berdiri agak jauh, kasih space buat dokternya meriksa Jeongin.
"Mas Jeongin kepalanya masih pusing sekali?" Tanya dokter itu yang dibalas anggukan sama Jeongin.
Hyunjin merhatiin Jeongin yang ngejawab pertanyaan-pertanyaan si dokter dengan lesu. Helaan nafasnya juga masih pelan. Pasti pusing banget deh itu. Orang kebentur kepalanya.
Ga lama dokter itu ngalihin pandangan ke Hyunjin. Bikin dia tersentak.
"Mas kakaknya?"
"Eh?I..Ya? Saya...kakaknya." Kata Hyunjin ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...