Hari ini ujian tulis. Padahal ini Sabtu. Harusnya gue libur. Tapi anak-anak yang ikut uji LSP tetep harus dateng. Ujiannya dimajuin hari ini biar irit waktu. inimah merampas hak siswa namanya. Kan kita uda capek disekolah :(Semalem juga grup chat rame gara-gara ujian tulis yang dimajuin. Ini dadakan banget sih. Ya bayangin aja, pembekalan hari Jumat, bikin grup chat siangnya, pengumuman ujian tulis dimajuin jumat agak maleman. Ya jam2 si Jeongin kerumah gue buat ambil karton lah. Sekitar jam segitu. Gila ga sih? Gue yakin anak ilang squad semalem langsung pada belajar dadakan. Apalagi ada Septian Seungmin, si bocah langganan LKS (Lomba Kompetensi Siswa)
Ah,tau gitu semalem gue anter karton aja dirumah bang Chan. Biar diajarin sekalian ama Seungmin.
Gue sekarang udah ada di parkiran sepeda di sekolah. Jadi satu sih ama parkiran motor. Cuma dibatesin jaring kawat gitu. Gue udah liat motornya Jisung disitu. Ama ada motor matic putih punya Hyunjin. Motornya si Jisung tu matic juga, tapi item. Diantara anak ilang squad yang motornya paling ngeri itu motornya Changbin. RX-King yang berisik bgt itu motornya. Yang kalo dinyalain suaranya kaya orang ngajak tawuran.
Kaga bersahabat.
Kaga ada kalem2nya.
Paling kalem motornya Seungmin. Vespa putih. Lucu aja kalo dia berangkat pake vespa. Kaya bocah. Gemesin.
Gue langsung masuk ke area sekolah. Lewat lapangan basket. Dari jauh gue uda denger suara jedug jedug gitu.
Bukan suara musik loh ya
Ini suara jedug jedug karena Hyunjin ama Changbin lagi maen basket. Berdua doang. Lapangan isinya cuma mereka. Tumben sih, biasanya kalo maen basket yang lain juga ikutan. Ah bodo, mending gue ke kelas
Sekolah sepi tjoy. Tapi karena ini masih jam 9 pagi jadi kaga ngeri. Ruang gue ujian sama kaya ruang Hyunjin,Jisung,Avel, pokoknya yang kemaren dapet kelompok sama kaya gue.
"Hai, baru ini aja yang dateng?" Sapa gue ke Yoori ama Sooji yang duduk sebelahan. Mereka cuma ngangguk terus lanjut baca materi.
Ga lama Sanha, Wooseok, ama Youngbin masuk. Cuma naruh tas abis itu mau keluar.
"Eh kita mau ke minimarket. Mau titip kaga?" Kata Youngbin.
Kebetulan gue belom sarapan.
"Gue titip Sandwich deh. Ama susu kotak yg putih ya." Gue kasih duit 20 rebu ke Youngbin. Abis itu mereka pergi.
"Gila sih Hae, kaga ngerti gue cairan-cairan saniter. Bingung." Kata Sooji. Gue terus balikin kursi ngadep mereka.
"Pas nih, gue punya ss an materinya dek Jeongin. Lengkap. Ada semua. Gue send ke grup ya."
Mereka mah oke-oke aja.
Oh iya,semalem. Si Jeongin kan ambil karton tuh dirumah gue. Gue jadi agak ga enak ama dia. Ya dia sadar kalo gue ngarepnya Hyunjin yang dateng,bukan dia. Dia udah tau ternyata kalo gue suka sama Hyunjin. Avel yang cerita. Si Jisung juga akhirnya tau. Tapi untungnya Jeongin anaknya kaga ribet. Dia terus nanya-nanya in uji LSP gue yang berakhir dengan dia ngirimin materi dia yang sekiranya gue udah lupa dan gue juga males obrak-abrik buku kelas 10 ama 11. Dia juga nelponin gue tadi pagi. Nanyain udah siap ujian apa belom. Uwu banget ga sih?
" Anak-anak tolong kabari teman kalian untuk segera masuk kelas ya. Ini sudah jam setengah sepuluh." Kata Bu Karin yang kaga gue tau kapan dia dateng.
Kita bertiga cuma ngangguk abis itu Sooji yang ngechat di grup biar pada buruan ke kelas.
Bu Karin abis itu keluar lagi. Tadi masuk cuma buat bilang gitu ama naruh kertas setumpuk.
KITCHEN SATU
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...