Kata Felix

1.4K 185 3
                                    



"Lo ada masalah apa sih sama Hyunjin?"

Haeyoung noleh sebentar dari aktivitas dia minggirin cabe di piringnya kearah Felix yang juga lagi nikmatin makan siangnya. Abis itu Haeyoung ngangkat bahu sambil ngegigit kerupuknya lagi. Ruang EDR di hotel tempat mereka casual cuma diisi mereka berdua sama staff purchasing yang lagi asik streaming lagu pake headset. Jadi Felix santai aja ngobrol sama Haeyoung. Ga perlu takut ada yang nguping. Lagipula si Mas-mas Staff purchasing itu ga gitu kenal juga sama mereka.

"Kenapa sih emang? Kayanya Lo ga sebaperan itu deh. Jujur, pasti ada hal lain yang ga gue tau." Kejar Felix masih sambil lanjut makan.

"Abisin dulu aja makan Lo, bentar lagi kita harus balik ke kitchen. Banyak kerjaan."

Felix cuma bisa berdecak sebal ngelihat reaksi Haeyoung. Makanan yang ada di depannya langsung dia abisin cepet. Biar dia bisa segera dapet jawaban dari Hae.

"Nih lihat, udah habis makan gue. Sekarang Lo bilang." Kata Felix terus mulai minum biar tenggorokannya ga kering.

Haeyoung dengus panjang sambil naruh sendoknya ke piring. Dia lirik jam di tangannya sebentar, buat mastiin mereka masih punya jam makan siang. Karena dia takut mereka telat buat balik ke kitchen. Chef nya galak. Hae gamau dong kena semprot ntar.

"Lo masih punya 20 menit Hae, itu cukup kalo Lo pake buat jelasin ke gue." Kata Felix waktu dia lihat Hae ngelirik ke jam tangannya sendiri.

"Lo kenapa sih kayanya pengen tau banget?"

"Ya biar gue bisa bantu kalian berdua lah!"

"Tapi gue sama Hyunjin baik-baik aja."

"Baik apanya. Orang kalian diem-dieman begitu. Gue udah denger dari sisi dia. Sekarang gantian dari sisi Lo. Cus, cerita."

Tepukan mendarat di pundak Hae. Maunya sih, Hae langsung balik Kitchen dan lanjut kerja abis makan. Dia ga nyangka bisa dapet casual bareng Felix begini. Hae juga udah nebak, Felix pasti bakal banyak nanya. Padahal Hae ambil casual ini buat nenangin diri dan agak menjauh dari anak ilang. Karena selama hari kosong abis UN, anak ilang banyak ngajak hangout. Udah berkali-kali dan Hae belum ikut sama sekali. Selain karena dia ngehindarin Hyunjin, dia juga lebih fokus buat nemenin Jeongin.

Ga bener aja rasanya kalo dia seneng-seneng di saat Jeongin lagi menjalani pemulihan di rumah.

"Lix, intinya apa yang diomongin Hyunjin itu bener. Udah, gitu aja." Final Haeyoung terus minum habis isi gelasnya. Dia terus beresin alat makan dan cepet-cepet mau balik ke kitchen.

Felix langsung nyejajarin langkahnya di samping Haeyoung yang udah jalan cepet di koridor. "Oke, kalo gitu berarti Hyunjin udah ngomong semua ya ke Lo. Jadi, masalahnya apa? Kalian sama-sama suka. Apalagi yang dipermasalahkan?"

"Hah?"

Haeyoung langsung berhenti gitu aja. Dia natap Felix aneh dan ga yakin banget sama apa yang baru aja dia denger.

"Bener kan? Apalagi yang kalian permasalahkan? Oh, apa itu bener? Soal Lo yang udah jadian ama Jeongin?"

"Lo tau darimana?"

"Ya Hyunjin lah. Dari siapa lagi?"

Oh, jadi Hyunjin udah cerita soal itu ke Felix. Tapi kenapa semua jadi makin rumit?

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang