.
.
.
.
.Masih pagi, tapi Jeongin udah nongkrong di meja makan rumah Handoko Jisung. Jisung yang emang tinggal sendirian ga masalah kalo ada yang main. Dia malah seneng, ada temenya. Ga gabut-gabut amat jadinya. Jisung ama Jeongin tadi masak nasi goreng, omelette, saute sosis pake onion, sama bikin jus apel. Biasa kalo ada yang main pagi-pagi pasti Jisung ajakin masak atau nggak dia masakin.
Jeongin makan sambil ngobrolin sekolah sama Jisung. Cuma ada yang aneh dari Jeongin. Menurut Jisung, Jeongin ga sereceh biasanya. Kaya ada yang ketahan di pikiran Jeongin. Jisung udah cukup hapal ama ini anak. Diantara anak ilang, Jisung yang paling deket sama Jeongin.
"Lu kalo ada apa-apa bisa kali cerita ama gue Jeong." kata Jisung sambil nepiin nasi gorengnya ke bagian pinggir piring.
Jeongin cuma senyum ngelanjutin ngunyah. Dia belum yakin buat bilang sama Jisung. Walaupun kalo itu anak udah ngomong begitu berarti dia serius.
"Gue serius. Waktu gue patah hati aja lu cheer up gue. Sekarang gantian. Eh tapi kalo lu emang ga mau cerita gapapa sih. Gamau maksa. Kata si Sungrin ga boleh maksa."
"Santai bang. Ntar kalo pengen, gue bakal cerita."
Jisung cuma ngangguk dan mereka lanjut makan. Sampe handphone Jisung nyala karena notifikasi dari Line. Jisung buka lockscreen handphonenya dan terpampang chat dari Minho.
Minho_Lee
Coy, kemaren Hyunjin ama Hae pergi berdua ternyata"Uhuk!!"
Jisung keselek begitu baca chat dari Minho. Jeongin buru-buru nyodorin jus Apel buat diminum Jisung.
"Napa sih bang? Ampe keselek begitu."
Jisung ga langsung jawab tapi benerin nafas dulu.
"Kagak, biasa ini anak ekskul Pramuka."
Bohong Jisung. Abis itu Jeongin lanjut makan sambil nonton Hell's Kitchen di handphonenya. Jisung langsung ngebales chat Minho.
Me
Tau darimana lu?
Pantes aja chat gue di read doang ama itu bocahMinho_Lee
Dari Bang SatriaMe
Satria sapa oy? Satria yang gue kenal ada 5 lebihMinho_Lee
Satria Donghyun Wijaya, baristanya Crema yang mirip Donghyun MXM :vMe
Oalah, Satrianya Crema. Kirain Satria curutMinho_Lee
Satria curut sapa lagi coy?Me
Anak SMK otomotif deket stadion. Ituloh, yang pernah hampir nyerempet ChangbinMinho_Lee
Oalah yang itu. Mukanya mirip Kim Donghan itu kan?
Ini sebenernya obrolan mereka jadi melenceng dari seharusnya. Jisung yang emang temen tongkrongan di minimarket banyak, jadi dia bisa aja punya 5 temen dengan satu nama yang sama. Selain di rumah Bang Chan, Jisung juga aktif nongkrong di kursi depan minimarket. Nemenin orang nyebat. Tapi sendirinya ga nyebat. Sepertinya Jisung kurang paham dengan bahaya efek asap rokok bagi perokok pasif.
Me
Yoii, ganteng-ganteng bobrok itu anak.
Btw, lu main ke Crema?Minho_Lee
Nggak, ketemu doang ama Bang Sat di counter hape, pas gue mau beli paketan
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...