Ujian

2K 265 108
                                    


Jeongin lagi nimbrung ama Jisung, Minho, Changbin di depan ruang Osis. Mereka ngobrol-ngobrol sambil nunggu waktu buat uji LSP. Kebetulan si Jeongin hari ini jam kosong ampe istirahat. Soalnya gurunya Bu Theresa. Kan Bu Theresa ngurus ujian.

Ting!

Hp mereka kecuali Jeongin bunyi tiba-tiba. Ada notifikasi dari grup kitchen. Jeongin yang ga tau apa-apa cuma ngeliatin hyung-hyung nya.

"Sung, temen Lo lupa beli Basil nih." kata Changbin.

"Iya gue tau. Perasaan ni bocah udah gue ingetin jangan ampe lupa bahan dah. Udah kemaren hampir lupa belanja, sekarang lupa bahan."

"Lah, si Hyunjin kemaren juga lupa belanja kan? gara-gara hang out ama Tzuyu" Kata Minho. Si Changbin manggut-manggut aja ama si Jeongin yang cuma nyimak.

"Ya makanya kemaren dia cuma ketemu gue di teras rumah Bang Chan,abis itu gue kasih tau kalo si Haeyoung juga belom belanja. Yaudah tu anak belanja bareng." jelas Jisung. Si Jeongin yang tadi nunduk langsung dongakin kepala. Semalem dia emang tau Hyunjin dateng ke rumah bang Chan tapi gatau kalo abis itu langsung pergi lagi. Dia ngobrol ama mamanya bang Chan ama Woojin juga di dalem.

"Oh jadi instastorynya Hyunjin itu ama Haeyoung? Si Tzuyu marah ga tuh ntar?" Tanya Minho sambil masih main hp.

"Si Tzuyu mah santuy. Kan Hyunjin udah bilang kalo Haeyoung itu temen kita. Dia bahkan bilangnya Haeyoung jadi member anak ilang squad." Jelas Changbin yang emang paling deket ama Hyunjin.

"Haeyoung masuk anak ilang squad? Kocak, kaga bakal mau tu bocah." Kata Jisung.

Jeongin terus berdiri dari duduknya. Dia ambil kunci motor dari tasnya terus dia taruh di saku celana seragam.

"Bang gue titip tas ya. Ntar kalo udah bel masuk, tas gue taruh ruang osis aja." Kata Jeongin sambil jalan mau ninggalin Selasar depan ruang osis.

"Lah mau kemana lu?"

"Keluar bentar."

Abis itu Jeongin langsung lari lewatin lapangan menuju ke parkiran motor. Untung masih jam 6.15 jadi dia ga bakal dicegat satpam kalo keluar bawa motor.

________

KITCHEN SATU

Me
Guys help me pleasee!
Me
Ada yang punya Basil?
Me
Gue lupa beli nih

Changbin
| Lah kocaque

Felix
| (2)

Sanha
| (3)

Jisung
| Kan udah gue ingetin semalem Yandana 😒

Me
Apaan, orang lu ingetinnya buat beli bahan garnish kok

Yoori
| Aduh sebenernya kemaren gue beli, tapi udah dibagi ama Sooji,Youngbin, Jihoon, ama anak Kitchen 2. Jadi ga bisa kalo bagi ke elu juga :(

Me
Yah, sayang bgt :(

Hyunjin
| Lah emang semalem kita ga beli?

Me
Kagak Jin. Gue lupa nyantumin Basil di daftar belanja gue di hp

Felix
|Harus pake Basil?

Me
Ya nggak harus sih, tapi ntar aromanya beda

Sooji
|Coba cari di green grocer deket perempatan sekolah. Biasanya pagi udah buka.

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang