.
.
.
.
.
.Malem itu, hujan udah turun tanpa ampun. Dereeeess banget. Hyunjin yang masih ada di bawah buat ngunci pintu nyempetin diri liatin jalanan depan Crema. Sepi. Bahkan ga keliatan ada kodok satupun yang lewat. Biasanya demen kan kodok ama hujan? Ini sama sekali ga ada.
Hyunjin ngerasa sepi banget. Sendirian. Mana dingin.
Lah jelas dingin, AC belom dimatiin.
Hyunjin terus jalan ke meja bar, ambil remote AC terus matiin ACnya. Abis ngerasa semua beres dan aman, dia naik ke lantai dua. Lantai dua juga udah beres dan aman. Baru deh dia ke lantai tiga.
Hyunjin ngelirik jam dinding di deket pintu. Udah jam sebelas, tapi dia belom ngantuk. Hyunjin akhirnya nyalain TV. Ganti-ganti channel. Tapi ga ada yang bagus. Ada satu, acara comedy, sayangnya 5 menit lagi kelar. Hyunjin tetep stay di Channel itu. Sapa tau ada acara yang bagus buat dilihat. Setelah nunggu, ternyata malah investigasi kriminal. Ah, lagi ga mood dia nonton beginian. Ga ada pilihan lain, Hyunjin matiin TV.
Oke, dia mulai gabut.
Dia ambil handphonenya, terus buka IG. Baru juga dibuka, storynya Jeongin muncul paling kiri. Di klik deh sama Hyunjin. Tau apa yang ada di storynya Jeongin?
Foto masakannya sama Hae tadi, beserta Hae yang lagi masukin Churros ke mulutnya. Udah. Gitu doang. Hyunjin ngehela nafasnya berat.
"Tau gitu gue ikut tadi."
Pulang sekolah tadi, Hyunjin langsung balik Crema. Mandi bentar. Turun ke bawah, bantuin anak-anak sambil ngerusuhin Sewoon yang nyanyi berdua ama sepupunya. Nyanyi Best Part. Mantep ga tuh? Mana sepupu Sewoon mukanya enak dipandang mata lagi. Sayangnya udah taken. Namanya Sella, mukanya mirip Kim Sejeong.
Nah, si Hyunjin mah begitu doang kerjaannya. Kaga penting. Ya penting sih, soalnya bantuin jadi waiter. Tapi banyak ga pentingnya. Emang kalo Hyunjin gabut, itu justru meresahkan. Mana tadi senar gitar si Sewoon hampir putus kalo Sella ga sadar si Hyunjin mainin itu senar. Ganteng sih, tapi otaknya sesendok doang. Tadi aja liatin luar buat nyari kodok lewat. Padahal sendirinya takut kodok.
Hyunjin jadi males scrolling IG, dia lebih milih buka Line. Tapi ga ada chat dari siapapun selain groupchat anak ilang sama chat fans-fansnya di sekolah yang mulai mundur teratur begitu tau doi jadian ama Tzuyu. Chat yang di grup Anak ilang udah ketauan sih isinya apa. Abis pada becandaan tadi, paling juga cuma ejek-ejekan satu sama lain. Chatnya Tzuyu yang di pinned paling atas aja ga menunjukkan notifikasi satupun. Terakhir chat Hyunjin tadi pagi yang bilang "Morning Princess"
Tapi tidak dibalas
Perasaan Hyunjin jadi campur aduk sekarang. Apa yang salah sama hubungan dia ama Tzuyu? Hyunjin ga bikin salah, Tzuyu juga bukan tipe cewek ngambekan. Hyunjin selalu kasih kabar, selalu perhatian, bahkan selalu ada kalo Tzuyu butuh. Terus titik salahnya dia dimana? Apa Tzuyu ga suka lihat Hyunjin deket sama Hae?
Hyunjin terus coba-coba chat Tzuyu. Siapa tau dibales.
Hyunjeen
Sayang
Udah tidur ya?Tzuyu.slsbl
Baru mauNgelihat respon Tzuyu yang cepet, Hyunjin langsung duduk dengan tegak. Udah berharap bakal lovey doveyan di chat.
Hyunjeen
Oh gitu, aku ga bisa tidur nih. KangenTzuyu.slsbl
HeheHyunjeen
Kok ketawa doangTzuyu.slsbl
Nggak, aku tidur dulu ya. Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...