*
*
*
Vommentnya sayang heheMereka semua makin excited begitu Yellow Claw udah ready di stage. Bikin Handoko sama Felix heboh sendiri. Haeyoung jadi korbannya. Beberapa kali suruh ngefotoin mereka dengan background stage. Ngeselin kan? Kelihatan banget noraknya.
"Woo, demen nih gue. Bagus ih Hae hape lu kalo pake buat ngefoto." kata Felix sambil loncat-loncat.
Haeyoung justru malu,soalnya banyak orang yang ngeliatin mereka.
And then, the party begin!
Haeyoung udah asik jamming sama anak-anak yang lain. Bahkan ketawa-ketawa sama Satria Adit juga. Sejenak lupa sama Hyunjin.
Ya, kali-kali harus nyenengin diri sendiri. Ngarepin Hyunjin itu bikin capek batin. Serius deh. Coba aja kalo ga percaya.
"Woy, Jeongin! Sini!"
Woojin narik tangan Jeongin yang sekarang udah ganti baju. Jadi pake ripped jeans, kaos putih, jaket bomber item. Jujur, ini anak kelihatan ganteng banget malem ini. Mana rambutnya di bang.
"Seru banget ya?" kata Jeongin di kuping kanan Haeyoung yang bikin itu cewek nengok gitu aja.
Muka mereka cukup deket dan itu bikin Haeyoung auto mundur selangkah.
Sebenernya Haeyoung harus tambah kaget lagi begitu ngelihat Jeongin. Dandanannya kelihatan mature tapi jatohnya keren banget. Haeyoung jadi salting di senyumin begitu.
Mereka ga lanjut ngobrol tapi langsung sibuk ngedance random bareng anak-anak. Minho, Felix, Satria, sama Jisung semangat banget ngedancenya. Si Jisung juga segala mimpin dance di depan. Jadilah flashmob dadakan disana. Ampe banyak tamu lain yang ngikutin gerakan absurd si Jisung.
"Handoko gila!" Teriak si Avel yang malah bikin Jisung makin semangat.
Haeyoung sama Jeongin ya ikutan dance aja. Kan bareng-bareng jadi ga malu walaupun gerakannya absurd. Beberapa kali Haeyoung ngakak lihat gerakan Jisung, bikin Jeongin ikutan ketawa juga.
"Kok gue ditinggal sih Hae?!!"
Suara itu cukup kedengaran di kuping Hae. Kali ini bukan Jeongin, tapi Hyunjin yang udah manyun pura-pura ngambek. Tapi abis itu nyengir. Hae cuma senyum doang, males jawab.
Hae sempetin nengok kanan kiri, nyari si Vanessa-Vanessa itu. Ga ada di sekitar mereka ternyata. Masa iya Hyunjin ninggalin itu cewek gitu aja? Mau nanya ke Hyunjin, males. Hyunjin akhirnya ikut dance di kiri Hae. Kalo Jeongin di sebelah kanan Hae.
Diapit cogan deh.
Begitu lagunya berubah jadi lagu sejuta umat, Till It Hurts, penonton jadi makin heboh.
Semua kelihatan seneng banget. Bahkan Haeyoung sendiri. Walaupun tadi sempet dibikin bad mood ngelihat Hyunjin. Tapi ga ngurangin senengnya dia hari ini. Kumpul sama orang-orang yang dia sayang. Bahkan sekarang dia dirangkul Hyunjin sambil loncat-loncat.
Haeyoung kan jadi ga bisa diemin Hyunjin. Jatohnya baper.
"Woohoo! Jangan kasi kendor Sat!"
Teriak Hyunjin nyemangatin Satria yang sekarang mimpin dance gantiin Jisung. Seenggaknya gerakannya lebih seru dan ga absurd.
Tapi Hae jadi ga bisa gerak gara-gara rangkulan Hyunjin.
Yaudah, Hae rangkul balik aja. Hehehe, dasar.
"Hhuhhh, Ga capek apa lu loncat-loncat dari tadi? Hhh, capek guehh"
Kata Hyunjin begitu lagunya abis. Sambil noleh ke samping kanannya agak nunduk. Lebih tepatnya natap Haeyoung. Muka Hyunjin udah agak keringetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
Hayran KurguSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...