.
.
.
.
.
.
Semua murid udah pada keluar dari kelasnya masing-masing. Ini jam istirahat pertama, jadi masih pada utuh uang jajannya. Ada yang ke kantin, ke lapangan, nongki di toilet, yang sok pinter maennya ke perpus. Kebetulan Haeyoung bukan tipe bocah sok pinter, jadi dia nongki di depan ruang osis. Ngikut Jisung sama Avel, bareng Sungrin, Heeyoung sama Ika juga. Sebelumnya nyiapin amunisi dulu di Kopsis. Bagi tugas sih, yang cewek berburu di kopsis, yang cowok bagian desak-desakan di kantin. Mereka makan lesehan di Selasar. Sambil nontonin yang pada maen basket."Eh nyet, si Febian udah ada ketemu lu?" tanya Jisung sambil ngunyah mocinya. Hae geleng-geleng. Kemarin Jisung emang bilang, katanya Jeongin mau ketemu ama Hae. Tumben banget kan mau ketemu pake acara bilang dulu. Biasanya juga langsung muncul aja. Bukan Jeongin banget rasanya.
Hae baru mau minum air mineralnya waktu Jeongin dateng dan duduk di sebelah dia. Ikut ngelihatin Hyunjin yang baru asik ngedribble bola basket.
"Nah ini bocahnya. Eh, lu mau ketemu gue ada apa,Yen?" Jeongin terus nengok ke arah Hae sambil senyum.
"Temenin gue yuk ntar."
"Kemana?"
"Belanja"
Haeyoung langsung ngelihatin Jeongin heran. Belanja apaan coba? Tumben banget ini anak ngajak belanja. Biasanya ngajak jajan.
"Emang besok lu praktek? Perasaan besok Sabtu deh." tanya Hae
"Nggak, gue pengen masak-masak gitu. Ayo ntar kita masak. Mumpung besok libur, sekalian marathon drama. Gue abis minta banyak drama baru ke Rachel, khusus buat lo."
Abis Jeongin ngomong gitu, ga cuma Hae, tapi Heeyoung sama Sungrin juga langsung histeris plus masang muka sumringah. Hae udah ngangguk-ngangguk seneng. Dia udah genggem tangan Jeongin terus di gerak-gerakin ke kanan ke kiri. Jeonginnya ketawa lucu doang ngeliatin kakak kelasnya pada kaya orang sinting.
"Haha sorry Kak Hee sama Kak Sungrin ini cuma buat kak Hae aja ya. Kita mau ngedate ya kan kak?"
Langsung Jeongin dapet toyoran dari Heeyoung sama Sungrin. Jeongin langsung kaget. Masalahnya ini Heeyoung. Liliana Heeyoung yang baik hati ini menoyor kepala dek Jeongin. Tidakkah itu merupakan suatu kejadian langka?
"Lu mah gitu dek. Gue minta deh file dramanya" kata Heeyoung sambil mohon ke Jeongin.
"Ya ntar ya kak."
Abis itu mereka bercanda. Dengerin lawakannya Avel sama Jisung bikin mereka ketawa. Belom lagi Felix yang tiba-tiba kesandung kakinya sendiri pas lewat di depan mereka. Ya makin kenceng lah ketawanya.
"Huh, panas banget ya dunia."
Semua yang tadi masih ketawain Felix sekarang langsung pada diem. Termasuk Hae sama Jeongin.
Karena oknum bernama Rahaditya Hyunjin tiba-tiba duduk di sebelah Hae terus ngerebut botol air mineralnya. Jadilah genggaman tangan Hae di tangan Jeongin ikut lepas.
Sejak tadi Hae ketawa sambil mainin tangan Jeongin. Kebiasaan emang, siapa aja yg duduknya sebelahan ama dia pasti tangannya di mainin. Heeyoung, Sungrin, sama Jisung tu yang sering ngerasain tangannya dipake mainan sama Hae.
Balik ke Hyunjin. Doi minum deh air mineral Hae, ga pake ijin lagi. Sopan banget kan? Hae masih cengo ngelihatin manusia satu itu minum dengan santainya.
Sebenernya semenjak kejadian Hae nginep di Crema itu, Hyunjin jadi makin deket ama Hae. Cenderung seenaknya juga sih, ya kaya kalo Jisung sama Avel ke Hae. Hae sih mikirnya karena dia udah tau masalahnya Hyunjin sih ya. Jadi Hyunjin lebih terbuka sekarang sama Hae. Cuma lagi-lagi Hae ga mau berharap, takutnya cuma dianggep sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
Fiksi PenggemarSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...