.
.
.
.
.
.
Malem ini Junindra Sewoon manggung lagi di Crema. Biasanya kan jadwal live music dia kalo weekend. Tapi hari ini dia lagi gabut se gabut-gabut nya. Jadi dia memilih melakukan gabut produktif dengan manggung. Hyunjin sih yang minta, begitu dia lihat instastory Sewoon yang menggambarkan betapa gabutnya cowok bersuara bagus itu. Waktu Sewoon lagi nyanyiin lagu requestan customer, waktu itu juga suasana canggung nyelimutin meja Hyunjin sama Hae. Abis kejadian 'kelepasan meluk' tadi, Hae jadi salting parah. Ketauan banget kangennya. Hyunjinnya sih selow, dia cuma ngelihatin Hae sambil sesekali senyum."Jangan liatin Gue gitu dong. Malu guenya." kata Hae sambil nutupin sebagian mukanya pake telapak tangan.
"Kenapa sih,lo? Hahaha, santai aja kali. Meluk temen sendiri kagak dosa."
Ekhem
Temen
Temen kata Hyunjin.
Hae pengen ketawa aja rasanya. Lupa ya kalo dia cuma temennya Hyunjin? Doi nganggepnya temen, ga lebih. Jadi, ga usah ngarep. Dari awal emang ini kan tujuan Hae? 'paling nggak, bisa jadi temennya Hyunjin'.
Hae seolah balik ke bumi. Dia mindahin tangannya ke atas meja lagi. Nyentuh gelas lemon Tea yang berembun terus ngedehem. Dia singkirin anak rambutnya ke belakang telinga sambil benerin posisi duduk.
"Sorry ya. Gue ga maksud kurang ajar pake acara meluk lo. Gue cuma...kangen aja." Hae ngecilin volume suaranya di bagian akhir tapi tetep kedengeran jelas ama Hyunjin. Sedangkan si Hyunjin ketawa aja.
"Ah elah, kaya ga pernah meluk gue aja lu. Kalo yang meluk lu gapapa, kalo yang lain gamau." Hae ngerasa kaya ada sesuatu yang menggelitik. Tapi dia nahan buat ga senyum.
Mereka diem dan larut ama performnya Sewoon yang ngecover lagunya Iqbaal- Hello You. Hyunjin sih yang paling into Sewoon's performance kalo Hae lebih milih buat curi-curi pandang ke Hyunjin. Dia tiba-tiba keinget Backpack buat camping yang dibawa Hyunjin. Ditaruh bawah sebelah kursinya.
"Jin"
Hyunjin noleh. Hae langsung nunjuk backpack dibawah.
"Lu mau pergi?" tanya Hae. Hyunjin bingung jawabnya. Iya dia pergi dari rumah tapi ga pergi dari Crema. Jadi intinya dia mau pergi atau nggak?
"Oh ini, gue sementara ga tidur dulu dirumah."
Haeyoung agak miringin kepalanya sebagai isyarat minta penjelasan. Hyunjin minum lemon teanya sedikit sebelum ngejawab.
"Sometin' happened. You know, family problem are worst." Hyunjin lanjut minum lagi. Dia sempet melirik bang Satria yang daritadi ngawasin mereka. Tapi Hyunjin cuek aja. Ga reaksi apapun. Dari sorot mata Hyunjin, kelihatan kalo dia capek pikiran. Hae cukup sadar perubahan sorot mata itu.
"Mind to tell me? I mean, gue ga maksud buat campurin urusan Lo just, sometimes it will feel so much better when you have someone to talk and share your pain. At least for me."
Hyunjin seneng dengernya. Dia ngangguk sambil senyum tipis. Sebenernya ga mau orang lain selain anak Crema tau masalah dia. Tapi ngga tau kenapa rasanya pengen banget cerita sama Hae. Seolah-olah dia bakal dapet pencerahan banget kalo cerita sama Hae.
"Well, kayanya Lo orang yang bisa diajak ngobrolin topik berat kaya gini. Tapi ga disini ya? Kita ngobrol diatas aja. Takut ada yang denger."
"Ok"
___________
Meanwhile di rumah Bang Chan, anak ilang lagi pada kumpul. Tapi ga semua. Hyunjin di Crema, Seungmin ada acara keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...