Pulang

1.7K 235 25
                                    


     Udah seminggu sejak acara di cafe kemarin. Seminggu itu juga, Haeyoung kalo ngomong sama Hyunjin cuma seperlunya. Seperlunya banget malah. Hae kaya ngehindarin obrolan yang panjang-panjang. Ga ngerti juga kenapa. Tapi semakin lama dia interaksi sama Hyunjin, di dadanya rasanya kaya ada yang nyayat pake silet. Perih-perih aneh gitu. Hae ga suka rasanya. Jadi dia mending ngehindar.

Seminggu ini juga, Hae lebih banyak ngehabisin waktu sama anak kelasnya. Bahkan udah sama sekali ga pernah kumpul sama anak ilang squad. Ya selain udah ga ada alasan buat dia ikutan nimbrung kaya ngurus LSP kemarin, anak ilang juga banyak yang sibuk. Gatau sibuk apa. Sebenarnya cuma Jeongin si yang masih sering main sama Hae. Jisung sama Bang Minho juga. Ya karena mereka sekelas. Tapi selebihnya Hae lebih sering sama Heeyoung, Sungrin, Ika, and Avel. Dia juga udah cerita kejadian traktir Minggu lalu. Sama Jeongin yang secara ga langsung nolongin dia. Makanya baik Avel sama cewek-cewek pada lebih ngedeket Sam Haeyoung sekarang. Biar ga main ama Hyunjin terus. Masih galau soalnya.

Haeyoung lagi nemenin Sungrin ama Heeyoung jajan diluar beli cilok. Biasanya sama Ika, tapi tu bocah lagi males. Jadi nitip aja.

"Yok balik." Ajak Sungrin pas pesanan mereka udah ditangan. Mereka jalan bertiga sambil ya ngobrol ringan atau nggak nyapa balik yang pada nyapa mereka.

"Hae, Jeongin tuh"

Haeyoung langsung nengok ke arah yang ditunjuk Heeyoung. Bener, ada Jeongin lagi duduk di bawah ring basket. Lengkap sama tasnya.

"Samperin gih, kasian sendirian tu bocah. Maen basket kek atau ngobrol doang. Dia udah baik loh sama Lo Hae." Si Sungrin noel-noel pundak Hae. Nyuruh dia buat nyamperin Jeongin.

"Ya ini juga gue mau kesana. Udah sana lu ke kelas aja. Kalo mau pulang duluan gapapa. Bawain tas gue kesini tapi ya"

"Iya, hush-hush"

Hae akhirnya nyamperin Jeongin yang kayanya lagi nonton sesuatu di hp nya. Ampe ketawa-ketawa gitu.

"Yaelah, nontonin vlog orang lu?" kata Hae begitu sampe di sebelah Jeongin.

"Eh, lu kak. sini duduk, eh bentar-bentar."
Jeongin langsung ngambil jaketnya buat alas duduk Hae.

"Eh ini ntar kotor!"

"Nggak, udah duduk sini"

Si Jeongin narik tangan Hae sampe Hae mau ga mau duduk. Terus Jeongin masangin headsetnya ke kuping kanan Hae. Jadilah mereka nonton bareng.

"Sejak kapan lu suka nontonin beginian?" tanya Hae. Si Jeongin cuma ngangkat bahu sambil senyum.

Tapi seru sih nontonin vlog orang. Apalagi yang challenge-challenge gitu. Hae jadi tertarik buat ikutan main challenge.

"Eh Yen"

"Hmm?"

"Bikin challenge yuk"

Si Jeongin terus ngepause videonya dan nengok ke Hae.

"Challenge apa?" tanya Jeongin sumringah.


"Udah sih, kalian berdua mah main Pepero game aja. Pasti lucu hehehe"


Hae sama Jeongin langsung nengok belakang. Ada cowok lagi berdiri gatau sejak kapan, sambil nyender di besinya ring basket. Hae rasanya pengen berdiri terus pamit ke kelas. Tapi sayangnya dia mager buat sekedar berdiri. Walaupun dia males banget sama ini cowok. Rahaditya Hyunjin.

"Yaelah bang, bikin kaget aja lu tiba-tiba muncul." kata Jeongin yang rada nglirik Hae.

"Hehehe, kalian aja yang keasikan berduaan ampe ga sadar gue kesini."

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang