Hae jadi banyak bengong sejak tau isu kalo Hyunjin jadian sama Tzuyu. Karena itu dia jadi maju mundur. Gatau mau lanjut apa udahan ngejar Hyunjin. Tapi kalo dipikir-pikir, emang dia ada usaha apa buat ngejar Hyunjin? Kayanya selama ini dia cuma suka deh, ga ngejar. Orang ga ada aksi. Mau sesuka apa lu ke seseorang, kalo ga ada aksi, ya sama aja. Cuma bakal bertepuk sebelah tangan. Beda cerita kalo emang doinya udah tertarik sama lu.
Temen-temen Hae belum ada yang bahas soal ini. Entah mereka belum tau atau mereka milih diem. Terutama Ika. Tapi kayanya kalaupun Ika tau, dia tetep bakal ngomong ke Hae. Ini mah belum ada yang tau. Atau jangan-jangan Hyunjin sama Tzuyu emang belum jadian? Siapa tau Changbin asal ngomong doang?
Hae yang lagi duduk di kelas langsung jalan keluar. Gatau kenapa habis mikirin hubungan Hyunjin sama Tzuyu, dia langsung keinget Jisung. Jisung kan famous yah. Mungkin dia punya kenalan temen deket Tzuyu. Siapa tau kan? Hae lihat dari balkon, ada Jisung di depan ruang osis. Lagi ngobrol sama dek Jeongin. Langsung deh dia turun nyamperin Jisung.
"Eh elu. Ngapain kemari?" kata Jisung.
Hae senyum sama Jeongin terus jawab pertanyaan Jisung.
"Gapapa sih,sung. Cuma ada yang mau gue tanyain nih..."Hae langsung duduk di depan Jisung sama Jeongin.
"Tanya apaan?"
"Anak angkatan kita... ada yang baru aja jadian gak sih?" Tanya Hae ga langsung to the point. Soalnya ada Jeongin. Ga enak aja gitu. Lagian dia juga gamau diledekin Jisung kalo nanya to the point. Ntar dia tereak-tereak lagi.'lu suka Hyunjin?!!' kan mampus kalo gitu.
"Emm, gatau ya. Biasanya kalo ada yang jadian gue dikasih traktiran sih. Tapi ini belum ada tanda-tanda ada yang mau ngasih gue jatah. Eh tapi kalo anaknya ga pernah gaul sama gue ya ngga."jawab Jisung.
Hae cuma manggut-manggut aja. Hyunjin kan deket sama Jisung, kalo dia jadian ya pasti Jisung taulah. Orang mereka satu squad.
"Eh ada kak." Kata Jeongin tiba-tiba.
Jisung ama Hae langsung nyimak tu bocah.
"Sapa woy?" Tanya Jisung.
"Bang Felix, bang Seungmin juga."
Hae dengernya cuma biasa aja. Tapi dia jadi penasaran waktu Jeongin sebut nama Felix. Sumpah itu bule jadi-jadian punya pacar?
"Buseettt, seriusan lu Jeong? Kapan? Sama siapa? Kok gue gatau?" Si Jisung kaya orang kebakaran jenggot. Lebay banget. Mana pake mukul-mukul lantai lagi.
"Tapi cuma buat taruhan gitu bang. Bang Felix ama kak Rila anak kelasnya kak Tzuyu, bang Seungmin ama kak Jiyeon temen kak Tzuyu." Jeongin tau banyak ternyata. Besok-besok bisa kayanya nyari gosip terbaru ke Jeongin. Itu 2 cewek anak kelasnya Tzuyu semua. Hae sih kenal Rilanya doang. kalo Jiyeon ga kenal.tau doang sih anaknya yang mana. Tapi ga pernah ngobrol.
"Taruhan apaan anjir? Kok gue baru tahu sih?" Si Jisung nanya lagi.
"Kemaren lu ga ikut sih bang pas kumpul di rumah bang Chan. Gue cuma diajak bang Felix." kata Jeongin.
"Lu ikutan kumpul dek? Ga aneh-aneh kan?" Tanya Hae. Si Hae takut adek kelas favoritnya ini kena kontaminasi anak-anak yang ga bener. Apalagi yang ngajak si Felix. Takut aja ntar diajarin yang aneh-aneh. Felix kadang aneh-aneh soalnya.
"Iya, kita cuma maen biasa kok kak. Tanding PS gitu abis itu nonton Avengers, makan, main taruhan deh."
"Lah, gue doang yang ga ikut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanficSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...