Ditraktir Jisung

2.7K 333 40
                                    


            Bel pulang udah bunyi dari 30 menit yang lalu. Gue yang masih mager sambil main hp cuma duduk di dalem kelas. Ga sendiri sih masih ada Avel, Ika, sama Sungrin. Ya begini kalo koneksi wifi sekolah lagi lancar. Nongkrong dikelas betah banget. Mau sejam kek,2 jam kek, pokoknya berapa lama aja betah lah.

Gue yang lagi asik mantengin Instagram, tiba-tiba dikagetin sama notif Line dari Jisung. Abis dari kantin istirahat kedua tadi Jisung ngga ikut kita balik ke kelas. Biasa lah,anak sibuk. Segala macem kegiatan sekolah dia ikut. Ga jadi anggota sih, cuma selalu dimintain tolong gitu. Katanya sih tadi dia ikut anak Pramuka rapat buat kemah kelas 11.

Gue langsung buka chat dari Jisung.

Hanji_S
Hae,lu masih di kelas gak?

Haeyhaey
Yoii

Hanji_S
Minta tolong dong.

Di bangku belakangnya si Ika kan ada tas gue.

Bawain kedepan ruang osis

Haeyhaey
Dih sapa lu? Emg gw babu lu? Ambil ndiri. Manja amat

Hanji_S
Etdah,jahat amat lu. Ntar gue traktir cilok deh

Haeyhaey
Kaga mau gw. Piscok aja. Maunya yang manis-manis

Hanji_S
😑 Iyedah. Buru

Haeyhaey
Sabar kakak

Bangku belakang Ika emang masih ada tasnya Jisung. Warna army gitu. Merek distro yang lagi hits. Kalo beli di store-nya kan ntar dapet sticker tuh. Nah, nggak Jisung nggak sepupu atau adek gue,kalo dapet sticker begitu langsung ditempel di helm. Heran,kenapa pada suka banget sih? Langsung deh gue ambil tasnya Jisung.

"Lah,mau kemana ?" Tanya si Ika yang lagi nonton youtube..

Gue cuma gerakin tasnya Jisung di punggung gue trus lanjut jalan. Ya, mereka pasti ngerti kalo gue itu mau nganter ini tas. Gue keluar dari pintu kelas yang ada di lantai 2. Dari balkon gue bisa liat Jisung yang lagi maen hp. Ngemper di depan ruang osis sambil selonjoran. Langsung deh gue jalan cepet. Biar buruan nyampe terus bisa balik maen hp lagi.

"Nih bro tas lu." Kata gue sambil ngelempar tasnya pelan.

"Tengkyu sist. Sini" Dia nepuk lantai di sebelahnya. Gue cuma ngeliatin doang.

"Napa? Sini duduk." kata Jisung. Gue geleng-geleng.

"Hp gue diatas. Gue mau wifian. Udah dulu ya." Baru 2 langkah jalan si Jisung manggil.

"Oy, mending lu ambil hp, terus duduk sini. Wifi sini lebih kenceng. Gue streaming comeback-nya Twice lancar jaya tanpa buffering." Jisung senyum sambil ngelambai-lambain hp nya.

Wah, kebetulan. Pas banget gue mau nontonin drama. Mayan nih.

"Iya bentar. Mau ambil tas sekalian." Jisung ngangguk doang terus lanjut maen hp. Gue langsung jalan ke kelas.

Pas gue sampe kelas, cuma ada tas gue doang diatas meja paling depan. Trus ada sticky note warna pink dangdut diatas tas gue.

Hae... gue, Ika, ama Avel balik duluan ya soalnya kakak gue ngajak pergi. Sama si Ika udah disuruh pulang. Hp lu gue tindihin tas ya.

-Sungrin-

Oh iya, si Ika itu emang sering pulang dianter Avel. Jadi bareng mulu baliknya. Kalo gue seringnya ama si Sungrin soalnya searah. Karena mereka udah pada balik berarti nanti gue pulang sendiri ya? Yaudah sih.

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang