*
*
*"Eh, besok mau taun baruan bareng gak cuy? Mumpung masih satu sekolah nih kita." kata Jisung.
"Ntar kita nginep gitu atau touring aja ampe pagi. Kan asik tuh." tambah Jisung.
"Atau ada yang punya saran lain gitu? Gue kuy aja." Jisung celingak-celinguk, tapi ga ada yang merhatiin dia.
"Apa dirumah siapa gitu yang rela diberantakin." Ga ada yang jawab Jisung.
"Cuy? Oy?"
"Woy!" kata Jisung lagi sambil ngegebrak meja teras rumah Avel.
Hyunjin, Felix, Changbin, sama Avel ga ngalihin pandangan dari layar laptop Sungrin. Bikin Jisung kesel sendiri. Si empunya laptop juga malah asik ngobrol sama Ika & Minho. Jadilah Jisung terkacangkan.
"Punya temen gini amat. Vel, balik deh gue." kata Jisung yang akhirnya berhasil bikin Hyunjin ketawa pelan.
"Ck, baperan amat lu Handoko. Agendakan aja mau kemana, gue udah jomblo jadi ga ada jadwal ngedate. Kuy kemana aja gue jabanin." jawab Hyunjin enteng terus lanjut nonton film lagi di laptop Sungrin.
"Ya masa gue sendiri yang mikir? Yang mau taun baruan gue doang emang?"
Lagi-lagi ga ada yang jawab. Dia males kan ya udah capek ngomong dari tadi. Akhirnya pundung, milih main hp aja. Jisung cuma bolak balik home, IG, Line,WA. Tapi males buat chat ama orang. Jadi ya cuma bacain chat yang belum di read sama liat story orang. Sampe akhirnya sebuah ide muncul di kepala. Jisung langsung ke explore dan nyari tempat yang bagus buat taun baruan. Persetan mau pada ikut apa kagak, yang penting mah dia udah prepare.
"Wih, lagi ngapain pak?" Si Sungrin duduk nyender pintu tepat di sebelah Jisung. Soalnya si Ika balik duluan, si Minho ikutan nimbrung nonton film. Yaudah, Sungrin nyamperin Jisung.
"Ck, kacang sih lu pada. Gue itu mau ngajak taun baruan bareng. Terus ini gue lagi nyari tempat yang asik."
Sungrin ngangguk-ngangguk doang dengernya. Tapi abis itu ikutan Jisung mantengin layar handphonenya.
"Eh, bytheway sung. Lo mau ngajak Jeongin juga gak?"
Jisung langsung nengok ke Sungrin terus ngangguk. Ya pastinya ngajak Jeongin lah! Tapi tergantung itu anak masuk PKL apa nggak. Kan suka begitu hotel kalo dapet anak PKL, disuruh lembur pas event new year.
"Nah, hotel tempat Jeongin PKL kan bagus tuh. New Year eventnya oke punya Sung. Murah juga."
Bener juga kata Sungrin. Jisung sih ga masalah di harga. Toh mereka ikut eventnya doang, bukan pesen room. Oke-oke aja diamah. Cuma yang lain pada mau ga?
"Kuylah"
"Iya gue sih oke-oke aja, cuma harus dirapatin dulu sekalian fix in siapa aja yang ikut. Lu ngurus cewek-cewek ya, gue urus para curut. Oke?"
Sungrin cuma bales pake jempol. Terus high five sama Jisung. Nah, baru deh Jisung ngehubungin si anak PKL sama tetua anak ilang buat diskusi.
-----------
Setelah diskusi lumayan panjang antara Jisung, Jeongin, sama Woojin selaku tetua. Akhirnya keputusan final, mereka taun baruan di hotel tempat Jeongin PKL. Udah mah dapet diskon, Jeonginnya juga jadi dapet nilai tambah, dan ternyata band Day6 atau band kakaknya Seungmin perform disitu. Kebetulan anak ilang ama Hae cs penggemar lagu-lagunya Day6. Gimana ga makin seru tuh.
Tapi untuk persiapannya tidak semulus apa yang dibayangkan. Karena total ada 15 orang, dan mereka semua bingung mau berangkat bareng atau ketemu langsung di hotel. Kan ada anak ilang minus Bang Chan, ada Hae, Heeyoung, Sungrin, Ika, Avel, Taedong Aditya, sama si Satria curut. Kalo Adit sama Satria sih berangkat berdua dan ketemu disana. Nah, yang lain ini yang ribet. Daritadi debat di pos ronda komplek kaya ga punya dosa. Mana si Hyunjin ama Felix bukannya nengahin malah ngide makan kacang rebus sambil minum es kopi dari warung sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...