Hari terberat

1.5K 216 42
                                    


Terimakasih untuk vote dan komentar kalian. Karena itu aku merasa punya orang-orang yang bisa menghargai aku di tengah real life yang keras ini. Sekali lagi, Terimakasih!

Happy 11k read!















Haeyoung Pov


Langkah kaki gue yang awalnya berlarian kesana-kemari melambat begitu gue lihat sosok laki-laki yang gue khawatirin sejak tadi lagi duduk di lantai. Tangisnya pecah. Penampilannya berantakan. Orang-orang di sekitarnya natap dia iba dan ada salah satu perawat laki-laki yang jongkok di sebelahnya. Mencoba buat nenangin Hyunjin. Tanpa nunggu lama, gue langsung samperin Hyunjin. Berlutut di hadapanya dan langsung pegang kedua bahunya. Air mata gue ga bisa gue tahan begitu lihat Hyunjin serapuh ini. Hati gue sakit. Gue ga kuat lihat dia sehancur ini.

Hyunjin berhambur meluk gue. Bahunya bergetar hebat. Nafasnya sesenggukan karena nangis.

"Mereka ga mungkin pergi,Hae. Ga mungkin." Ucap dia dengan suara yang bergetar. Tangan gue terarah buat ngelus lembut kepala dia. Jangankan dia, gue aja masih ga bisa percaya. Kejadian ini terlalu cepat. Takdir menyakitkan ini datengnya awal banget. Terlampau awal, bahkan saat gue sama Hyunjin baru mau ketemu mereka besok. Saat beberapa jam yang lalu kita saling bicara di telepon. Baru beberapa hari yang lalu gue ketemu Papa Hyunjin. Apalagi Hyunjin yang baru tadi pagi ketemu mereka berdua. Mama dan Papanya yang ga bakal bisa dia lihat lagi.

Airmata gue mengalir deras seiring makin eratnya pelukan Hyunjin di tubuh gue. Dia harus kehilangan dua orang tua sekaligus. Padahal baru aja dia ngerasain kasih sayang Mama nya. Kebahagiaan dia cuma bertahan sebentar. Terenggut gitu aja.

Malam-malam gue hubungin Jisung, Changbin, sama Felix yang menurut gue paling mungkin buat keluar tengah malem. Tapi ternyata Jisung doang yang bisa langsung dateng. Setelah nangis tadi, Hyunjin sempet pingsan karena shock. Jadi dia sempet di bawa ke salah satu ruang buat istirahat. Gue sama Jisung udah bagi tugas sedemikian rupa. Gue sibuk ngurus administrasi dan Jisung nemenin Hyunjin sekaligus ngurusin persiapan pemakaman dan ngehuhungi siapa aja yang perlu dihubungi.  Sepanjang malam juga gue masih aja nangis. Walaupun ga separah Hyunjin.

  Sekitar jam 4 pagi, Bang Chan dateng bawain kami sarapan. Dia udah kabarin yang lain. Termasuk Bang Youngjae yang langsung ngebeli tiket penerbangan buat sampe kesini secepatnya. Gue udah ngerasa lebih baik dari semalem setelah semua orang langsung bantuin gue dan Hyunjin. Ternyata pihak rumah sakit ngehuhungi gue karena no gue yang terakhir di hubungin sama Papanya Hyunjin. Mereka ngabarin Hyunjin juga karena kontak Hyunjin ada di list panggilan cepat di handphone Papa, termasuk no gue. 

"Gimana keadaan Hyunjin?" Tanya Bang Chan. Gue noleh ngelihatin wajah Hyunjin yang kelihatan capek banget.

"Dia belum sadar dari semalem. Dia shock banget. Gue sampe bener-bener ga tega ngelihat dia."

Bang Chan mandang Hyunjin sedih. Dia tau, ini pasti berat buat Hyunjin. Ibaratnya, Mama sama Papanya itu satu-satunya keluarga yang dia punya. Tapi Hyunjin harus kehilangan keduanya dalam satu waktu karena kecelakaan. Gue nangis lagi begitu inget penyebab kematian Mama sama Papa. Mereka bener-bener ga seharusnya mengalami ini.

"Oh iya Hae, gue semalem udah nyoba ngehubungi no Tante Anne, tantenya Hyunjin di London. Tapi nomernya salah. Gue juga coba kirim email. Tapi sampe sekarang belum Ada balesan." Kata Bang Chan bikin gue inget kalo Hyunjin masih punya Tante.

"Yaudah, kita tunggu aja, Bang." Jawab gue.

Semoga Tante Anne buruan buka email. Biar bisa segera dateng kesini buat dampingin Hyunjin.

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang