Mula

1.7K 145 7
                                    








" Nih gue bikinin batagor. Makan ini dulu. Di Paris ga ada yang kaya begini, Hae. Serius deh."

Haeyoung langsung nyentil jidat Jisung begitu cowok itu nyodorin kotak bekal isinya batagor ikan yang saus kacangnya dipisah.

"Ngasih tuh apa gitu yang mahalan dikit. Eh batagor." Cibir Hae sambil nerima kotak bekal itu.

"Wah gatau diri banget ni anak. Kalo lo bukan mau berangkat aja udah gue hajar lo. Yaudah bawa aja tuh taperwer sekalian buat lo. Taperwer mahal kan? Pajang di kamar lo besok. Biar inget gue terus."

Haeyoung ketawa sambil ngebuka kotak bekal itu dan mulai nyuap batagor bikinan Jisung. Si Sungrin sama Avel yang duduk di seberangnya juga ikutan nyomot. Bikin Jisung kesel sendiri. Itukan dia bikin khusus buat Haeyoung. Bukan buat dibagi-bagi. Kenapa 2 curut pede banget ikutan nyomot?

"Eh eh eh, lu berdua ngapain ikut nyomot? Enak aja, itu buat Haeyoung!"

Jisung udah mau rebut balik itu kotak bekal tapi ketahan sama tangan Hae.

"Heh enak aja, ini punya gue ya Handoko. Suka-suka gue mau bagi ke siapa."

Jisung akhirnya ngalah dan berakhir diledekin sama Sungrin juga Avel. Tapi dia ga marah. Kesel sih, tapi dia seneng. Lihat kebersamaan mereka yang nanti bakal jarang banget dia lihat. Selain itu dia seneng karena temen deket Hae bisa kumpul pagi ini. Dia juga pas banget ga ada urusan keluarga, jadi bisa nimbrung. Cuma kurang Hyunjin, Bang Chan, sama Jeongin sih. Kalo Jeongin kan emang masih di sekolah. Tapi nanti ikut anter Hae ke bandara.

"Si Jeongin ntar langsung ke bandara apa kesini dulu sih,Sung?"

"Kayanya sih kesini dulu,Vel. Kalo ntar kelasnya sampe sore, dia mau ijin balik. Bego emang."

Changbin yang asik maen game tiba-tiba nimbrung dengan bilang, " Ntar gue yang mintain ijin ke bk kalo Jeongin balik sore. Guru bk kan temen gue semua."

"Edann!! Preman sekolah nih yang ngurus ijin! Santai! " Teriak Felix sambil tangannya sibuk neken-neken layar handphone, main game juga dia.

"Biasa aja kali,Lix. Premanan juga Satria Curut. Gue sih siswa biasa." Jawab Changbin.

"Ya kan doi anak sekolah lain,Bin. Sekolah kita mah elu yang paling preman. Siswa biasa kata lo? Biasa keluar masuk BK sih iya."

"Eh gue udah lulus ya. Bukan anak sekolah lagi. Mon maap nih."

"Sama aja bujank. Kemaren-kemaren lo juga anak sekolah. Baru lulus aja belagu."

"Eh, malah ngatain ni anak. Berani lo ama gue?"

"Yaelah lo doang mah ga takut gue."

Changbin nendang kaki Kiri Felix pake kaki kanannya.

"Oh bener ya. Kelar ini abis lu ama gua."

Jisung sama yang lain ketawa doang ngeliatin dua orang berantem tapi sambil maen game itu. Kocak bener, mana sekarang malah tendang-tendangan gitu. Posisi duduk sebelahan, tendang-tendangan, tapi matanya fokus ke hape semua. Bego banget.

"Puas-puasin,Lix. Besok-besok ga bisa lo berantem gitu ama Changbin. Lo ke Bali dia ke Aussie. Jauh Kan?" Kata Haeyoung yang bikin suasana jadi berubah drastis.

Changbin sama Felix bahkan berhenti tendang-tendangan. Jisung sama yang lain berhenti makan dan berhenti ngakak. Haeyoung doang yang masih ngunyah dan ga sadar kalo pada ngelihatin dia. Begitu dia ngangkat kepala, dia kaget.

"Ke-kenapa ngelihatin gue gitu? Mau..batagor?"

Tangan Hae ngangkat garpu yang ada potongan batagornya. Tapi yang dia dapet justru bangkitnya Handoko Jisung yang langsung meluk dia terus nangis. Diikuti Sungrin, Avel, Heeyoung dan yang laen. Tangan Hae nurunin garpu itu dan dia taruh di kotak bekal tadi. Dia usap satu-satu pundak temen-temennya. Terutama Jisung yang gatau kenapa nangisnya paling kenceng.

When You Love Someone | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang