"Hah?! Kok Lo baru cerita sama gue sih?"
Haeyoung cuma ngaduk-ngaduk Mi Ayamnya males. Sedangkan Heeyoung lagi ancang-ancang mau ngomelin Haeyoung gara-gara udah ga pernah curhat sama dia. Padahal hampir tiap hari ketemu.
Heeyoung ngusap wajahnya kasar. "Gila, jadi maksud lo, Lo udah 2 kali gitu tidur sama Hyunjin?" Kata Heeyoung ga nyante. Tapi tetep jaga volume suara. "Anjir brengsek banget itu cowok. Kok Lo mau-maunya sih? Aduh, suka ya suka tapi ga-"
"Aduh, kedengerannya kaya ngapain aja gitu ya? Padahal mah literally tidur. Kita juga ga ngapa-ngapain." Omel Haeyoung ga terima sama nada suara Heeyoung.
"Bohong ga lu? Tau-taunya udah bablas." Omel Heeyoung.
"Ya Tuhan, beneran cuyy."
"Juga itu! Kok bisa Jeongin nembak Lo dan Lo gak cerita sama gue? Lo selama ini ngapain aja?" Heeyoung geregetan sendiri. Untung mereka ngobrol di rumah Heeyoung. Jadi beli Mie ayamnya buat di makan di rumah. Kebetulan bangkunya penuh tadi. Selain itu ga enak kalo Hae mau curhat di warung mie ayam. Takut ada yang nguping.
"Ya kalo Jeongin mah kayanya Lo ama anak-anak yang lain juga udah ngerasa. Dia ke gue itu beda. Ya gue juga ngerasa, tapi gamau gimana-gimana. Sampe akhirnya dia malah nembak gue."
Haeyoung jadi down moodnya. Gara-gara Jeongin yang kesannya maksa buat dia lupain Hyunjin dan Hyunjin yang ga jelas begitu.
"Untungnya belum Lo jawab ya si Jeongin. Hyunjin ga ada gimana gitu sama Lo?"
Haeyoung diem. Dia emang cerita beberapa hal ke Heeyoung, tapi bagian Hyunjin cium kening, manggil dia Mrs.Moonlight, dan bilang sayang ke Haeyoung, belum dia ceritain.
"Hae, kalo Lo diem berarti ada sesuatu. Iyakan?"
"Hmm ya ada, tapi ga ngejamin juga. Ga penting."
"Heh! Se ga penting apapun itu, Lo tetep harus cerita ke gue."
Haeyoung diem bentar buat lihatin Heeyoung. Ya ga masalah sih sebenernya kalo mau cerita ke Heeyoung. Toh dia ga ember. "Dia...sempet cium kening gue."
Agak kaget, Heeyoung terus majuin badannya. "Serius Lo? Kapan?"
"Ya...waktu kita nginep. I mean, setiap gue mau tidur."
Bak!
Heeyoung mukul meja di depannya. Dia terus duduk tegak sambil masang ekspresi kaget. "Anjirlah si Hyunjin sweet juga ya."
"Terus-terus ada apa lagi?" Kejar Heeyoung.
"Hmm, ini gue ga yakin sih. Soalnya dia bilang di waktu kita abis balik dari rumahnya. Ya yang gue cerita tadi, gue bantuin dia baikan sama Mamanya."
"Oh iya, terus?"
"Dia bilang kalo dia sayang sama gue,Hee."
Sampe hampir 3 menit abis Haeyoung bilang itu, belum ada respon dari Heeyoung. Cewek itu mencoba buat berpikir. Haeyoung sendiri lanjutin makan mie ayamnya. Sambil nunggu Heeyoung ngomong.
"Dia cuma bilang itu? Atau ada hal lain yang dia omongin?"
Kalo Haeyoung inget-inget, Hyunjin ada mau lanjutin ngomong. Tapi keburu Jeongin manggil. "A..da sih Hee. Tapi gue ga terlalu inget soalnya belum sempet dia selesai ngomong, si Jeongin manggil gue. Ngajak balik. Mana ngomongnya pake Aku-Kamu segala."
"Aduh, kok bisa ada Jeongin?"
"Ngejemput gue."
Ada beberapa kemungkinan yang dipikirin Heeyoung. Mungkin Hyunjin emang sengaja bilang sayang karena rasa terimakasih dia, atau karena dia emang sayang, tapi sebagai sahabat. Mungkin juga, dia emang mulai sayang yang beneran sayang antara cowok ke cewek. Heeyoung ga yakin sih, tapi dia beneran berharap kalo opsi terakhir yang dimaksud Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanfictionSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...