*
*
*
"Jas cook yang item kalo di Lo kok bagus sih,Yen? Ih sukaaakk." kata Haeyoung sambil nempelin satu jas cook item ke badan Jeongin. Emang bener sih, cocok di Jeongin.
"Sayangnya gue kemaren udah punya kak. Hadiah sih dari Sous Chef di hotel."
"Ih baik banget Sous Chef Lo. Chef tempat gue dulu baik sih, tapi ga se care ini. Lucky you."
Jeongin ketawa aja dengernya. Mereka sibuk pilih-pilih apron. Kebetulan Hae butuh apron baru. Soalnya yang lama udah agak kucel. Dia pengen beli yang dongker. Tapi yang garis-garis item juga lucu. Bingung dong dia.
Mereka lagi main di Bakers Mart. Jeongin yang abis masuk shift pagi langsung jemput Haeyoung di sekolah. Kebetulan besok dia masuk Sore, jadi agak nyantai kalo ntar jalan ampe agak maleman.
"Kak..."
Haeyoung noleh ke Jeongin yang udah megang satu apron warna abu-abu, ada sedikit pattern itemnya.
"Lucu nih." kata Jeongin.
Diambil deh itu apron sama Haeyoung, "iya ih, ambil yang ini deh gue."
Habis itu mereka lanjut muter-muter lagi. Main ke peralatan dapur. Jeongin lagi tertarik sama alat-alat baking. Gara-gara kebiasaan nongki di pastry kitchen, jadi demen baking dia. Jeongin udah mulai pinter bikin cake tau. Ya dari awal juga pinter sih, tapi makin keasah kemampuannya di hotel. Jeongin milih-milih loyang cake sama cetakan kue. Ga lupa beberapa gulung kertas roti buat bikin cake ntar malem. Mumpung agak nyantai kan?
"Pipping bag,Yen. Siapa tau butuh." Kata Haeyoung sambil ngambilin satu pack pipping bag di depannya. Terus dia masukkan ke keranjang belanja.
"Lo gamau beli apa gitu kak? Apron doang?"
"Ntar aja di section bahan. Mau beli dark cooking chocolate sama palm sugar. Si Hojoon kemaren minta bikin cookies soalnya."
"Yaudah ayo ke section bahan. Gue udah selesai kok."
"Kuylah"
Mereka lanjut bawa keranjang belanja ke section bahan. Tapi waktu mereka baru jalan beberapa langkah, ada pegawai toko yang bawa kardus bertumpuk-tumpuk dari pintu 3 meter belakang mereka. Mas pegawai itu juga ga bisa lihat jalan di depannya dengan jelas. Jeongin yang lihat itu langsung tarik tangan Haeyoung buat minggir. Takutnya Haeyoung ngalangin jalan terus bikin kardus-kardus tadi jatoh. Untungnya Jeongin tepat waktu. Jadi si Mas pegawai tadi ga nabrak Haeyoung deh.
Iya, Mas nya ga nabrak, tapi Haeyoung yang nabrak. Nabrak dada Jeongin. Hehe
"Eh, kenapa?" tanya Haeyoung sambil dongak. Masih posisi di depan Jeongin. Deket banget lagi.
Jeongin senyum sambil nunduk, "tuh mas nya dari arah belakang tadi bawa barang banyak. Takutnya ntar nabrak lu kak."
Hae nengok ke samping. Si mas-mas tadi udah jalan ngelewatin mereka. "Oh gitu."
Hae terus jauhin badannya. Balik ngehadap depan. Mau lanjut jalan ke rak bagian coklat. Tapi sama Jeongin di tarik tangannya. Hae nengok bingung. Dikira ada yang lewat lagi atau apa. Tapi cuma ada Jeongin yang lagi senyum.
" Sini, ntar ilang." Jeongin terus nautin jari-jari mereka buat gandengan. Baru lanjut jalan ngambil coklat.
Haeyoung sebenarnya agak bingung sih harus gimana. Jadi ya dia diem aja di gandeng Jeongin begitu. Bahkan sampe mereka jalan ke kasir pun Jeongin ga mau lepasin gandengannya. Baru waktu bayar belanjaan dia lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanficSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...