.
.
.
."lu ngapain?"
Mampus.
Hae yang lagi ngefoto langsung nurunin tangannya dan masukin handphonenya ke saku seragam. Dia ngelihatin Hyunjin salting dan malu jadi satu. Hyunjin cuma diem. Kaya mikir gitu. Tapi abis itu dia nyodorin kresek putih ke depan muka Hae.
"Nih, buat ganti milktea lu kemaren."
Segelas Matcha Milk Tea udah ada di tangan Hae. Dia terus ngelihatin Hyunjin bingung.
"Karena lu sama gue sama-sama suka matcha, jadi gue beli yang samaan." Kata Hyunjin terus duduk di bangku sebelah sambil ngeluarin handphonenya. Doi cuma minum dikit abis itu dia taruh cup milkteanya di kursi sebelah Hae. Duduk mereka jarak 2 tas. Tapi Hae udah deg-degan ga karuan.
"M..makasih,Jin." Hae terus minum milktea nya. Dia diem aja. Gatau mau ngapain. Si Hyunjin cuma maen hp dan ga ngajak ngobrol.
Udah abis setengah gelas nih milktea nya Hae. Diem-diem aja dari tadi.
Tiba-tiba suara motor kedengeran mendekat. Ternyata Mama udah sampe. Hae langsung berdiri terus make tasnya.
"Jin,eum gue udah dijemput. Gue duluan ya. Makasih milktea nya." Kata Hae terus jalan ke arah mamanya.
" Eh bentar.." si Hyunjin terus lari ngeduluin Hae. Dia berhenti tepat di samping mamanya Hae. Hae bingung lah ya. Mau ngapain coba?
Ternyata dia salam ke Mama.
" Halo Tante, saya Hyunjin." Kata Hyunjin sambil cium tangan Mama.
Mama senyum ramah gitu ke Hyunjin. Hae langsung berdiri di samping Mama sambil make helm.
"Dia anak kelas sebelah ma. Mama kok lama? " Tanya Hae sambil menjelaskan siapa Hyunjin.
" Tadi jemput sama mulangin Hana dulu. Baru deh kesini. Lagian kan kamu ada yang nemenin." Si Mama senyum lagi ke Hyunjin.
"Oh gitu, lain kali kabarin lah ma. Jadikan aku bisa pulang sendiri."
Si Mama cuma iyain aja. Hae terus naik ke motor.
"Kamu dijemput juga Hyunjin?" Tanya Mama ke Hyunjin. Doi geleng.
"Saya bawa motor Tante. Saya pamit ya Tante. Mau pulang juga." Si Hyunjin terus salam ke Mama.
"Oh iya. Makasih ya udah nemenin Haeyoung."
"Sama-sama Tante."
Mama ngelajuin motornya menjauh dari area sekolah. Hae masih asik minum milktea dari Hyunjin tadi. Sepanjang jalan Hae cuma senyum-senyum aja. Mimpi apa ya dia semalem. Kok bisa seberuntung ini?
Pas nyampe lampu merah, motor Mama berhenti. Mama terus ngajak ngomong Hae.
"Temen kamu ganteng ya?"
"Hehe iya. Gantengnya suka ga manusiawi gitu,Ma."
"Kamu sama dia deket Hae?" Tanya Mama.
Si Hae langsung ngegeleng.
"Nggak"
"Kok milkteanya samaan? Tadi Mama liat, warnanya sama. Mana duduknya berduaan lagi."
Hae langsung keselek.
"Ya gapapa kan? Milktea doang mah"
Abis ngomong gitu lampunya udah ijo. Jadi mama udah fokus ke jalan. Sedangkan Hae fokus ke cup milkteanya yang menurut Hae rada aneh.
Perasaan tadi dia udah minum setengah. Kok ini masih tiga perempat cup?
Masa iya nambah sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Hyunjin
FanficSuka sama orang itu...kadang bikin geli ya? Kayak gue yang suka sama dia, Rahaditya Hyunjin Arnanda. Si ganteng dari jurusan Culinary. Cowok yang disukai banyak orang. Dia yang selalu ada di tempat terang. Sedangkan gue? Gue siswi biasa yang ga begi...