Luke Hemmings

43 2 0
                                    


"We're supposed to be best friend, remember?"

Luke menggenggam tangan gue yang udah keringetan daritadi.

Gue gak tahan lagi. Gue akhirnya meluk tubuh Luke untuk yang kesekian kalinya di hari ini. Air mata yang udah gue tahan daritadi akhirnya keluar juga, bikin sungai kecil yang kayak gamau putus dari mata gue.

Gue ngerasain tangan Luke yang sekarang ngelus puncak kepala gue.

"Jangan nangis gini dong. Gue jadi ngerasa gak berguna tau gak? Gue itu sahabat lo tapi gue gabisa ngejagain lo,"

Ya ampun Luke dengan denger suara lo aja kadang gue udah ngerasa aman tau gak?

Gue ngelepas pelukan dan menunduk buat ngapus air mata gue.

Luke menangkup pipi gue, memaksa mata gue natap mata dia.

"Cerita sama gue. Lo kenapa?"

Ya Tuhan matanya seakan menenggelamkan gue. Gue bingung kenapa ada orang yang matanya semenenangkan kayak gini?

Gue menggeleng pelan.

Luke menjauhkan tangannya dari pipi gue.

"Lo tuh kenapa sih? Selalu gamau cerita kalo lagi ada masalah? Fungsinya gue ada di kehidupan lo tuh apa sebenernya kalo lo aja lagi ada masalah dipendem sendiri kayak beol,"

Gue ketawa kecil mendengar kata terakhirnya Luke. Luke itu selalu bisa bikin gue ketawa pas gue lagi nangis.

"Kok malah ketawa sih?"

Luke udah cemberut sambil nyilangin tangannya di depan dada.

"Abisnya lo lucu. Ngomel-ngomel kayak ibu kos gue,"

Luke ngapus air mata gue yang masih ngebekas di pipi gue.

"Nah gitu dong senyum. Gue mau ini terakhir kalinya lo nangis tanpa ngasih tau ke gue alesan kenapa lo nangis. Besok-besok gue gak mau ngeliat lo ngebuang air mata lo buat hal yang sama sekali gak guna,"

Luke narik tubuh gue ke dalam pelukannya lagi.

Salah satu tempat yang selalu bisa bikin gue nyaman adalah pelukan Luke Robert Hemmings.

DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang