Kim Yerim

7 2 1
                                    


"YERIIIIII!!"

Eanjir brisik bener. Yeri kan lagi makan jadi terganggu.

"YERI! DIPANGGILIN DARI TADI JUGA,"

Gue nyendok potongan baso dan langsung gue jejelin ke mulut Joy.

"Anjir, enak"

"Bacot"

"Bagi es jeruk yer"

Gue ngerebut gelas es jeruk dari tangan Joy. Enak aja. Ya emang enak sih (apaan sih?)

"Anjir, kagak!"

"Oiya yer. Si kunyuk ngajakin ke gramed pulang sekolah. Ikut gak lo?"

"Kunyuk siapa?"

"Wendy"

"Ke gramed ngapain?"

"Ternak cupang, ya beli buku lah gelo"

"Ooh"

Gue ngelanjutin makan bakso mang Eka yang aduhay satu sekolah. Lagi adem ayem ngabisin bakso, sialannya Joy nepok punggung gue.

"Anjirlah! Apaan sih?!"

Joy malah nunjuk-nunjuk hpnya.

"Kenapa sih?"

"Bang Sehun lagi berantem sama Jimin di lapangan!"

"Serius lo?!"

"Ya ini gue dikasi tau Irene! Ayo cepetan!"

Gue ninggalin bakso gue yang tinggal setengah di meja kantin. Gue lari ke lapangan. Sumpah ya ntu bungkus mentos atu demen banget berantem dah. Kalo udah babak belur kan yang kena amuk bunda gue juga.

Jantungku gue udah dugeun-dugeyn daritadi. Bukan apa-apa gue cuma gamau ngeliat dia sakit lagi.

"SEHUN!"

Sehun gak dengerin gue. Dia tetep berantem sama Jimin.

"Yeri!"

Seulgi manggil gue yang lagi lari ke lapangan. Bodo amat. Lagian satu sekolah gaada yang berani ngelerai Sehun sama Jimin, malah nontonin. Dasar ayam sayur. Lembek.

Dengan nekat gue berdiri di depan Sehun, nutupin badan Jimin. Tapi yang terjadi malah sebaliknya. Bukannya mereka berdua berhenti, malah pukulan Sehun meleset ke muka gue.

Pipi gue mulai terasa panas dan sakit banget. Gak bakalan gue ngelerai Sehun lagi kalo berantem.

"YERI!"

DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang