"Annyeonghaseyo!"Aku berlutut di hadapan seorang namja tampan berambut hitam yang sedang tersenyum dengan lebarnya.
Tuhan, apa yang harus aku lakukan?
Telapak tangannya melambai-lambai di depan wajahku.
Aku mengerjapkan mataku.
"Ne?"
Dia---yang aku tidak tahu siapa namanya--- menatapku dengan heran. "Ada apa denganmu?"
"Uhm, sebenarnya aku tidak mengenal kalian. Aku hanya sedang menemani sahabatku untuk mengikuti fansign kalian. Tapi seorang perempuan dengan memaksa memberikan aku tiket fansign dan pergi begitu saja, sepertinya dia ada urusan mendadak. Jadi aku terpaksa mengikuti fansign ini,"
Dia tersenyum. Astaga, aku harus mengakui kalau senyumannya itu sangat tampan dan menular karena aku ikut tersenyum melihatnya.
"Baiklah. Aku Koo Junhoe. Kau bisa memanggilku June atau Junhoe. Itu terserah padamu. Apa kau mempunyai sesuatu untuk kami tanda tangani?" Tanyanya sembari membetulkan posisi jepitan Cony yang ada di kepalanya.
Aku mengeluarkan buku catatan milikku dan memberikan padanya.
"Jika kau ingin mengetahui nama kami, di sebelahku ini B.I, leader kami. Di sebelahnya ada Chan, Jay, DK, Bobby, dan Song,"
"T-terima kasih,"
Aku mencoba untuk bergeser ke sebelahnya, tepat ke hadapan, siapa namanya tadi, B.I?
Sebelum aku sempat bergeser, Junhoe---ya, aku memutuskan untuk memanggilnya dengan nama aslinya--- menangkap tanganku.
"Bisa kita bertemu setelah fansign berakhir nanti?"
Dan entah kerasukan apa, aku mengiyakan ajakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
FanfictionHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.