"Saking kangennya ya lo sama gue, sampe bela-belain dateng ke sini,"Plak!
"Aduh! Kok gue digeplak sih?"
Jaemin ngusap-ngusap tengkuknya yang baru aja gue geplak.
"Ya lagian lo nyebelin, kegeeran banget. Gue tuh nyamper kesini juga disuruh nyokap lo. Kalo enggak, gue ogah ketemu sama lo,"
Jaemin ngebuang cup es krimnya dan tiba-tiba aja ngetekin gue.
"Sok-sokan bilang ogah ketemu gue, yang dulu nangis-nangis minta gue kuliah di Jakarta biar bisa sering ketemu tuh siapa ya?" Tanya Jaemin sambil ngacak rambut gue.
Gue mukul-mukul tangan Jaemin yang masih betah ngetekin gue, padahal kita berdua udah diliatin orang di taman deket kampus Jaemin.
"Jaemin! Lepas ih! Malu diliatin orang,"
Jaemin menjauhkan tangannya dari leher gue.
"Lo kangen kan sama gue?" Jaemin menaik turunkan alisnya jail.
"Fine! Iya, gue kangen sama lo,"
Suara gue mulai bergetar, tanda gue mau nangis. Jaemin buru-buru jongkok di depan gue, jarinya ngusap setitik air mata gue.
"Ih, yaudah jangan nangis gitu. Kan lo udah ketemu gue, masa nangis,"
"Gue kangen sama lo bego,"
"Iya iya, gue juga kangen sama lo. Kangen ngeledekin lo, kangen ngejailin lo, kangen ngabisin bekel lo di sekolah,"
Kalimat Jaemin sukses meloloskan sebuah senyuman di bibir gue.
"Nah, gitu dong senyum. Nyari makanan lagi yuk. Gue mau makan colenak,"
"Makan mulu dih, pantes uang lo gak pernah nyisa kalo tanggal tua,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
Fiksi PenggemarHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.